effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 03 September 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir Geram Depag Persulit Buku Islam Masuk Nusakambangan” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir Geram Depag Persulit Buku Islam Masuk Nusakambangan” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Ba'asyir Geram Depag Persulit Buku Islam Masuk Nusakambangan

Posted: 03 Sep 2013 11:03 PM PDT

Pihak LP Pasir Putih Nusakambangan beberapa minggu terakhir melarang sejumlah buku masuk ke LP. Hal ini disampaikan ustadz Abu Bakar Ba?asyir yang geram dengan aturan baru tersebut. Ironisnya yang melarang justru dari Departemen Agama Cilacap.

Laskar Islam Solo Desak Polisi Tindak Penganiaya Kerabat Ust Ba'asyir

Posted: 03 Sep 2013 07:59 PM PDT

Laskar Islam Solo mendesak Polres Solo untuk menindak dam menangkap serta mengusut kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Ahmad Ali, kerabat ustadz Abu Bakar Ba'asyir secara tuntas karena melibatkan puluhan orang pelaku baik yang merusak kaca rumah maupun yang menganiaya korban.

MMI Nyatakan Perang Melawan Ajang Pamer Aurat Miss World di Indonesia

Posted: 03 Sep 2013 06:33 PM PDT

Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) secara terbuka menyatakan perang melawan rencana gelaran ajang pamer aurat Miss World 2013 di Indonesia. Hujjahnya, ajaran Islam melarang eksploitasi tubuh wanita untuk kepentingan apapun & memerintahkan untuk menjauhi pamer aurat. (QS. An-Nur: 24: 30-31).

55 Tentara Suriah Membelot dari Militer Rezim Assad

Posted: 03 Sep 2013 06:00 PM PDT

Lima puluh lima tentara pemerintah Suriah yang bermarkas di pinggiran Damaskus telah mengumumkan pembelotan mereka.

Kerabat Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dianiaya & Dikeroyok Preman Solo

Posted: 03 Sep 2013 05:47 PM PDT

Minggu (1/9/2013) dinihari, warga Jl. Sungai Negara Rt. 6/Rw. 2 Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Solo bernama Ahmad Ali Ghazi yang masih kerabat ustadz Abu Bakar Ba'asyir dianiaya dan dikeroyok sejumlah preman pemabuk kota Solo. Akibatnya, Ahmad Ali mengalami luka serius di tangan dan kepala

Pengadilan Mesir Hukum 11 Anggota Ikhwanul Muslimin Penjara Seumur Hidup

Posted: 03 Sep 2013 05:45 PM PDT

Pengadilan Mesir pada Selasa (3/9/2013) menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada 11 anggota Ikhwanul Muslimin (IM) atas tuduhan tindak kekerasan yang menargetkan tentara Mesir di kota pelabuhan Suez bulan lalu.

Sarasehan Joserizal di Solo Apakah Penuntasan Diskusi Suriah di UMS?

Posted: 03 Sep 2013 04:34 PM PDT

Saat sarasehan terkait konflik Suriah di Hotel Indah Palace, Tipes, Solo, Sabtu (31/08/2013) malam, salah satu panitia yang mengatasnamakan Mer-C Solo menyesalkan penghentian acara Seminar Internasional di UMS beberapa waktu lalu. Lalu, Apakah sarasehan tersebut penuntasan seminar di UMS?

Presiden Somalia Hassan Sheikh Mohamud Selamat dari Sergapan Pejuang Al-Shabaab

Posted: 03 Sep 2013 02:40 PM PDT

Presiden Somalia, Hassan Sheikh Mohamud selamat dalam penyergapan yang dilakukan oleh kelompok pejuang Al-Shabaab terhadap konvoinya pada hari Selasa (3/9/2013).

5 Dampak Buruk Makanan Haram

Posted: 03 Sep 2013 11:43 AM PDT

Makanan & minuman yang dikonsumsi seseorang memiliki pengaruh kuat terhadap amal-amalnya; untuk mengerjakan kebaikan dan diterimanya. Karenanya wajib memperhatikan makanan sebelum serius ibadah.

Anggota Al-Qassam Gugur di Terowongan Akibat Operasi Militer Mesir

Posted: 03 Sep 2013 10:40 AM PDT

Sumber di Hamas menyebutkan, Pasukan Mesir telah meningkatkan kampanye untuk menghancurkan terowongan-terowongan yang menghubungkan Jalur Gaza dan Mesir.

Rohingya yang Lari dari Neraka Burma,Kini Dalam Kondisi Memprihatinkan

Posted: 03 Sep 2013 09:14 AM PDT

Muslim Rohingya yang melarikan diri dari pembantaian dan pembunuhan sektarian di Myanma, kini menghadapi kondisi susah di Thailand.

Asma, Hidup Diatas Genangan Darah dan Tumpukkan Mayat Rakyatnya

Posted: 03 Sep 2013 08:13 AM PDT

Sebuah tragedi yang sangat mengerikan berlangsung. Di mana setiap harinya, di Suriah berlangsung pembantaian ratusan rakyat sipil, dan terakhir Bashar al-Assad, yang menjadi suami Asmaa, menyemprotkan senjata pemusnah massal terhadap rakyatnya.

Pemerintah Thailand Perpanjang Masa Penahanan 2000 Rohingya

Posted: 03 Sep 2013 08:07 AM PDT

Pemerintah Thailand memutuskan untuk memperpanjang masa penahanan Pengungsi Rohingya menjadi 6 bulan. Wakil PM Thailand, Pracha Bromonuk,pada Sabtu lalu mengatakan, pemerintah menyetujui perpanjangan masa penahanan untuk 2000 Rohingya yang berada di pusat penahanan.

Musharraf Harus Bertanggungjawab Pembantaian di Masjid Merah

Posted: 03 Sep 2013 07:33 AM PDT

Jenderal Parvez Musharraf harus bertanggung jawab atas pembantaian yang menewaskan ratusan siswa di Masjid Merah, tahun 2007. Di mana Musharaf harus mendekam di penjara selama 6 tahun.

Pemerintah Burma Catat Nama Rohingya dalam Daftar Hewan

Posted: 03 Sep 2013 07:31 AM PDT

Seorang peneliti dan dosen ilmu politik di fakultas ilmu kemiliteran di Myanmar, Dr MiyatokoKo, mengatakan bahwa Muslim Rohingya yang tinggal di barat Myanmar menjadi korban kejhatan terorganisir dan aparat keamanan terlibat dalam kejahatan tersebut karena mereka hanya melhat tanpa melakukan penghentian.

Pemerintah Militer Mesir Merekomendasikan Pembubaran Ikhwan

Posted: 03 Sep 2013 07:26 AM PDT

Sesudah menggulingkan Presiden Mohamad Mursi, membantai ribuan dan melukai puluhan ribu pendukungnya, sekarang pemerintahan Mesir yang menjadi boneka militer, merecencanakan membubarkan Jamaah Ikhwanul Muslimin.

Bicara Konflik Suriah, Joserizal Ajak Umat Bersatu Lawan Zionis Israel

Posted: 03 Sep 2013 06:54 AM PDT

Presidium Mer-C, dr Joserizal Jurnalis menjelaskan bahwa konflik di Timur Tengah dan Suriah, merupakan konspirasi Zionis Israel. Anehnya, bukannya mencari solusi yang nyata dan terdekat untuk menolong rakyat Suriah yang dibantai rezim Syi'ah Bashar Assad, ia malah mengajak umat melawan Zionis Israel.

Nasrullah, Anggota DPR RI Komisi X: Bubarkan Miss World..!!

Posted: 03 Sep 2013 05:37 AM PDT

Anggota DPR RI Komisi X Bidang Pendidikan Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, H Nasrullah S.IP menegaskan jika ajang buka-bukaan aurat Miss World yang penuh maksiat pengundang adzab itu sudah selayaknya untuk dibubarkan karena bentuk pelecehan terhadap martabat wanita

Presiden Soeharto Tolak Miss World: "itu Bukan Budaya Kita!"

Posted: 03 Sep 2013 04:00 AM PDT

Diantara dasar penolakan FPI terhadap kontes maksiat Miss World adalah larangan yang disampaikan Presiden Soeharto di era orde baru ketika itu. Saat itu presiden Soharto menyatakan bahwa Miss World maupun Miss Universe bukan budaya bangsa Indonesia

Intelijen Prancis: Pasukan Assad di Balik Serangan Senjata Kimia di Damaskus

Posted: 03 Sep 2013 03:18 AM PDT

Pasukan pemerintah Suriah melakukan serangan kimia "besar dan terkoordinasi" pada 21 Agustus, menurut laporan intelijen Prancis yang dibuka untuk publik dan dirilis pada hari Senin (2/9/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls