effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 23 September 2013

Voice of Al Islam: “Ribuan Umat Islam Hadiri Seminar Nasional Bahaya Syi'ah di UNS Solo” plus 17 more

Voice of Al Islam: “Ribuan Umat Islam Hadiri Seminar Nasional Bahaya Syi'ah di UNS Solo” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Ribuan Umat Islam Hadiri Seminar Nasional Bahaya Syi'ah di UNS Solo

Posted: 23 Sep 2013 08:07 PM PDT

Diluar dugaan, Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI & Persatuan Ummat di masjid Nurul Huda UNS Solo dihadiri sekitar lima ribuan umat Islam tidak hanya dari kota Bengawan,akan tetapi juga dihadiri kaum muslimin dari luar kota Solo seperti Semarang, Pati, Surabaya, Bandung, Jakarta, Jepara, dan kota lainnya

AS akan Serang Persembunyian Al-Shabaab di Kenya dan Negara Afrika Lain

Posted: 23 Sep 2013 06:30 PM PDT

Menyusul serangan yang dilakukan oleh kelompok Al-Shabaab di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas milik Israel di Nairobi, Kenya, Amerika Serikat dikabarkan tengah menyiapkan daftar target-target untuk kemungkinan serangan militer terhadap pejuang Islam Somalia tersebut di Kenya dan beberapa negara Afrika lainnya.

Seminar Nasional Bahaya Syi'ah di Solo Berjalan Lancar Meski Diganggu

Posted: 23 Sep 2013 06:09 PM PDT

Alhamdulillah.. Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI & Persatuan Ummat di kampus UNS Solo, Ahad (22/9/2013) pagi yang menghadirkan sejumlah pemateri berskala nasional dan memang berkompeten dibidangnya, khususnya tentang agama Syi'ah berjalan lancar dan aman meskipun ada sedikit gangguan

Beli Buku di Toko Walisongo Discount 10% Sambil Ber wakaf Produktif

Posted: 23 Sep 2013 12:33 PM PDT

Kerjasama Toko Walisongo dan Wakaf Al Azhar tersebut adalah konsumen akan mendapat potongan harga (discount) 10 % bila membeli buku di Toko Walisongo . Syaratnya adalah , bila Anda (pembeli) memiliki Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA). Lalu, bagaimana mendapatkan Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA) tersebut?

Komandan Puncak MNLF Lolos dari Kepungan Militer Filipina

Posted: 23 Sep 2013 11:45 AM PDT

Seorang komandan puncak Front Pembebasan Nasional Moro (MNLF) Khabir Malik, yang memimpin pasukan pejuang Moro dalam serangan di Kota Zamboanga, kemungkin sudah lolos dari kepungan militer dan bergabung kembali dengan pasukannya di Filipina selatan, salah satu sumber intelijen mengatakan kepada surat kabar daerah Mindanao Examiner.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa: Jejak Islam di Eropa Segera Tayang

Posted: 23 Sep 2013 09:48 AM PDT

Film yang diproduksi Maxima Pictures ini banyak bercerita tentang perjuangan para pelajar di negeri orang dalam mempertahankan keyakinan, cinta, dan prinsip di tengah sekulerisme Eropa, yang dibalut dengan persahabatan, konflik, dan pengungkapan misteri peradaban Islam. Film ini juga mengisahkan perjalanan dua pasangan suami istri ini selama 3 tahun tinggal di Eropa. Termasuk kisah pencarian jejak sejarah Islam di Eropa.

Cantik Itu Putih?

Posted: 23 Sep 2013 08:53 AM PDT

Ternyata cantik itu satu paket, putih itu juga kudu satu paket. Cantik nggak harus berkulit putih, tapi cantik emang kudu punya hati yang putih alias bener- bener bertaqwa kepada Allah.

ikuti acara Dzikir, Doa dan Taushiyah Bubarkan Miss World di Sentul

Posted: 23 Sep 2013 08:41 AM PDT

Kepada segenap umat Islam. Ayo, hadir dan ikuti acara Dzikir, Doa dan Taushiyah "Bubarkan Miss World" bersama Habib Rizieq Syihab, Ustad Abu M. Jibril, KH. A. Cholil Ridwan, dan para habaib dan kyai/tokoh pimpinan ormas dan tokoh Sentul/Bogor

Bubarkan Miss World, Sejumlah Ulama Akan Berkumpul di Masjid Az-Dikra

Posted: 23 Sep 2013 08:28 AM PDT

Meski kabarnya Malam puncak ajang Miss World 2013 (28 September) tidak jadi digelar di Sentul - Bogor, dan akan berlangsung di Bali, namun segenap umat Islam yang terdiri dari sejumlah ulama dan pimpinan dari berbagai ormas Islam tetap akan mengepung gedung SICC (Sentul International Convention Centre).

Pemerhati Terorisme: AS Ingin Drama Teroris Tetap Eksis di Indonesia

Posted: 23 Sep 2013 08:15 AM PDT

Pemerhati Kontra Terorisme Harits Abu Ulya menegaskan jika release yang dikeluarkan Kemenkeu AS pada Rabu (18/9/2013) kemarin mengandung pesan bahwa AS menginginkan drama dan genderang perang melawan terorisme tetap eksis di Indonesia

Buah Istighfar Tukang Roti : Terkabul Semua Doanya

Posted: 23 Sep 2013 07:55 AM PDT

Keajaiban istighfar (memohon ampun kepada Allah) sudah dibuktikan banyak orang, dari mendapatkan momongan setelah bertahun-tahun kosong, terkabul semua doa, dihndarkan dari bala' dan bencana, dilapangkan rizki dan sebagainya.

Ust Ferry Nur Sesalkan Gerakan Islam yang Dukung Mursi Ditumbangkan

Posted: 23 Sep 2013 07:43 AM PDT

Dalam pemilihan umum yang jurdil, Mursi terpilih dan diangkat menjadi presiden Mesir. Ketika itu Presiden Amerika Serikat Barrack Obama menerimanya. Tapi aneh, jika kemudian Mursi ditumbangkan dalam sebuah kudeta militer. Yang menyedihkan lagi, gerakan Islam di Mesir seperti Syiah, kelompok liberal, bahkan Hizbut Tahrir dan Salafi justru mendukung kejatuhan Mursi.

CIIA: Terorisasi 2 Aktivis Islam Indonesia Tunjukkan Sikap Paranoid AS

Posted: 23 Sep 2013 07:28 AM PDT

Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA) menilai, release Kemenkeu Amerika Serikat (AS) yang memasukkan dua aktivis Islam Indonesia yakni ustadz Said Ahmad Sungkar dan ustadz Afif Abdul Madjid dalam daftar teroris internasional sebagai bentuk terorisasi dan sikap paranoid AS terhadap aktivis Islam

Ustadz Hamim Jaelani, Mujahid Senior Semarang Tergolek Lemah di RS, Ayo Bantu!!

Posted: 23 Sep 2013 04:32 AM PDT

Tiga dasawarsa malang melintang menyuarakan tauhid dan jihad, dari blusukan ke kampung, masuk penjara, hingga jihad di bumi Ambon. Mujahid 68 tahun itu tergolek di ruang ICU.

Intelijen Afghanistan Klaim Gagalkan Pembunuhan Panglima Perang Era Sovyet Sheikh Sayyaf

Posted: 23 Sep 2013 04:25 AM PDT

Intelijen Afghanistan - Direktorat Keamanan Nasional (NDS) mengklaim menggagalkan plot untuk membunuh mantan panglima perang Afghanistan era Uni Sovyet yang saat ini menjadi politisi dan anggota parlemen Afghanistan Sheikh Abdul Rab Rasul Sayyaf.

Sniper Palestina Tembak Mati Tentara Israel di Hebron Tepi Barat

Posted: 23 Sep 2013 03:41 AM PDT

Seorang sniper Palestina menembak mati tentara Israel pada hari Ahad (22/9/2013) selama festival Yahudi di kota Hebron, Tepi Barat, sarang ketegangan di mana sekitar 500 keluarga pemukim Israel hidup di antara 100.000 Palestina.

GALAU? Ngga Lah Yaw..!

Posted: 23 Sep 2013 03:35 AM PDT

Kalau galau, langsung saja menghadap ahlinya. Tunduk dalam sujud khusyuk. Curhatlah pada-Nya. Karena sebaik-baik pemberi solusi adalah sang pemilik segala . .

Jubir Militer Mesir: AS Bantu Kami Hancurkan Terowongan

Posted: 23 Sep 2013 03:01 AM PDT

Juru bicara militer Mesir mengungkapkan tentang bantuan Amerika Serikat kepada Tentara Mesir dalam operasi penghancuran terowongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls