effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 30 September 2013

Voice of Al Islam: “Menjawab Masalah Ijtihadiyah Bukan Seperti Mengerjakan Soal Matematika” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Menjawab Masalah Ijtihadiyah Bukan Seperti Mengerjakan Soal Matematika” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Menjawab Masalah Ijtihadiyah Bukan Seperti Mengerjakan Soal Matematika

Posted: 01 Oct 2013 02:00 AM PDT

Jika para ulama yang mendasarkan ijtihadnya dengan hujjah-hujjah yang kuat pun tetap berbeda pendapat, mengapa kita yang kebanyakan mendasarkan argumen kita hanya dengan praduga dan logika semata merasa bisa menentukan satu kebenaran dalam masalah ijtihady?

Inggris Bentuk Unit Khusus di Tubuh Tentara untuk Perang Elektronik

Posted: 30 Sep 2013 03:23 PM PDT

Kementerian Pertahanan Inggris pada hari Ahad (29/09/13) mengungkapkan, ia berniat membentuk sebuah unit khusus di tubuh Tentara Inggris untuk melindungi negara dari serangan elektronik.

Kerusuhan Agama Kembali Pecah di Myanmar, Warga Budha Bakar Rumah Muslim di Tandwe

Posted: 30 Sep 2013 02:20 PM PDT

Kerusuah agama kembali pecah di Myanmar ketika umat Budha yang marah menyerang dan membakar rumah-rumah umat Muslim di Tandwe, 260 kilometer dari ibukota Yangon, menyusul masalah sepele yang terjadi antara warga dari etnis yang berbeda di negara tersebut.

Pemerintah Amerika Serikat Terancam "MANDEG" Beberapa Jam

Posted: 30 Sep 2013 01:20 PM PDT

Dalam beberapa jam kededapan Nampak krisis keuangan baru, di mana pemerintah federal AS akan dipaksa untuk berhenti bekerja dari Selasa pagi awal Oktober waktu Washington.

Muslimah 'Kudu' Cerdas

Posted: 30 Sep 2013 11:23 AM PDT

Cantik itu bukan hanya pada zahir saja. Hakikat kecantikan itu ada pada batinnya sehingga menghiasi kecantikan akhlak dan budi pekertinya. Dengan inilah seharusnya muslimah menghiasi dirinya sehingga memperoleh kecntikan yang sesungguhnya.

Membaca Basmalah Sebelum Shalat, Bid'ahkah?

Posted: 30 Sep 2013 09:00 AM PDT

Dianjurkan memulai perkara-perkara baik dengan membaca Basmalah. Apakah ini berlaku juga saat memulai shalat? Padahal dalam tata cara pelaksanaannya terdapat bacaan Basmalah, yakni sesudah Takbiratuh Ihram, doa Istiftah, dan Isti?adzah.

Mayjen (Purn) Kivlan Zen: Waspada! 12 Kelompok Anti Islam Kuasai DPR

Posted: 30 Sep 2013 07:33 AM PDT

12 Kelompok Anti Islam Kuasai DPR Menarik untuk disimak, Kivlan Zen juga mengungkapkan, saat ini ada dua belas kelompok anti Islam yang menguasai DPR. Tanpa merinci kedua belas kelompok itu, Kivlan menyebut mereka-mereka inilah yang pada akhirnya menguasai aset negara ini dan mengeluarkan Undang-undang yang berbahaya bagi umat Islam. Padahal jumlah mereka minoritas.

Pengajian Politik Islam: Kekuasaan & Keberhasilan Dakwah Walisongo

Posted: 30 Sep 2013 07:07 AM PDT

Menurut Fuad Amsari, kekuasaan politik berdampak besar pada perkembangan Islam. Sebelum Islam menguasai politik, perkembangannya tidak sedahsyat setelah Islam memegang kekuasaan.

HTI: APEC Tak Lebih Invansi Ekonomi-Politik, Indonesia Makin Liberal

Posted: 30 Sep 2013 06:18 AM PDT

Jika dianalisis secara kritis, pemberian kesempatan Indonesia sebagai ketua APEC 2013 bukan tanpa kompensasi. Ada hal menarik di balik itu semua. Serta APEC akan menjadikan Indonesia sebagai model bagi ekonomi pasar bebas. Lantas, apakah keuntungan didapat? Atau justru buntung yang didapat? Ataukah akan menjadi bunuh diri politik dan ekonomi bagi Indonesia?

Hakikat Demokrasi Itu Perbudakan

Posted: 30 Sep 2013 05:48 AM PDT

Amerka Serikat sangat marah terhadap Edward Snowden, seorang agen rahasia yang bekerja di dinas CIA, membelot ke Rusia dengan membawa rahasia yang sangat penting. Termasuk dokumen-dokumen yang merupakan kebijakan pemerintah Amerika, terutama menghadapi keamanan dan ancaman terorisme.

Indonesia Dieksploitasi: Inilah Alasan Kenapa APEC Harus Ditolak

Posted: 30 Sep 2013 05:26 AM PDT

APEC cuma panggung bagi negara maju untuk mengeksploitasi perekonomian, sektor industri, dan neoliberlisme.Mahasiswa mengancam akan menurunkan pendemo lebih banyak lagi buat menentang pergelaran APEC.

Bali Icon Liberalisme: Setelah Miss World, Kini Jadi Tuan Rumah APEC

Posted: 30 Sep 2013 05:12 AM PDT

Pada 5-7 Oktober 2013 mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah KTT ke-21 APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) 2013 yang rencananya akan diselenggarakan di Bali. Tema APEC yang diusung Indonesia adalah ?Resilient Asia Pacific, Engine of Global Growth". Tema tersebut guna menjawab tantangan situasi dunia yang tengah berada dalam pengaruh krisis keuangan dan ekonomi dunia.

Obama Bertemu SBY di Tengah Kebangkrutan Amerika Serikat

Posted: 30 Sep 2013 04:29 AM PDT

Di tengah krisis ekonomi yang mencekik Amerika Presiden Obama melakukan ke sejumlah negara di kawasan Asia. Obama akan menghadiri pertemuan APEC di Bali, Oktober mendatang. APEC adalah forum negara-negara kapiltalis yang digunakan menggerus negara-negara Dunia Ketiga, termasuk Indonesia.

Pejuang Oposisi Kuasai Semua Titik Perbatasan Suriah-Irak

Posted: 30 Sep 2013 03:55 AM PDT

Pejuang Suriah menguasai semua perlintasan perbatasan antara Irak dan Suriah pada hari Kamis (27/9/2013), wakil menteri dalam negeri di Baghdad mengatakan kepada Agence France -Presse.

Mujahidin Taliban Serbu dan Kuasai Distrik Karan Wa Munjan di Afgahnistan Utara

Posted: 30 Sep 2013 03:14 AM PDT

Mujahidin Taliban pada hari Ahad (29/9/2013) menyerbu dan menguasai sebuah markas kepolisian distrik di wilayah terpencil di pegunungan Afghanistan utara, menurut para pejabat sebagaimana dilansir abc News.

5 Rambu-rambu Ber-Sosialmedia

Posted: 30 Sep 2013 02:16 AM PDT

Sudah banyak korban sosial media, dari penipuan, pelecehan seksual, dan lainnya. Namun tak dipungkiri banyak juga yang dapat manfaat dan pencerahan melalui sosial media. Berikut ini rambu-rambu bersosial media....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls