effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 10 September 2013

Voice of Al Islam: “Pejuang Islam Penggal 3 Pemimpin Milisi Anti-Taliban di Barat Laut Pakistan” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Pejuang Islam Penggal 3 Pemimpin Milisi Anti-Taliban di Barat Laut Pakistan” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Pejuang Islam Penggal 3 Pemimpin Milisi Anti-Taliban di Barat Laut Pakistan

Posted: 10 Sep 2013 09:15 PM PDT

Pejuang Islam telah memenggal setidaknya tiga pemimpin kelompok milisi anti - Taliban dan menculik beberapa orang lain di wilayah suku barat laut bermasalah Pakistan, pejabat keamanan mengatakan .

Sukardi, Polisi Anggota Provost Tewas Ditembak di Depan Gedung KPK

Posted: 10 Sep 2013 09:00 PM PDT

Seorang anggota polisi kembali ditembak orang tak dikenal hingga tewas. Sukardi, polisi berpangkat Bripka itu meregang nyawa tertembus peluru.

Hary Tanoe Akui Ayahnya Muslim Taat, Ustadz Shabri: Berarti dia Murtad

Posted: 10 Sep 2013 07:12 PM PDT

Hary Tanoesoedibjo enggan disebut sebagai Cina Kafir sebab ia mengaku bahwa ternyata ayahnya adalah seorang Muslim yang taat. Jika demikian menurut KH Shabri Lubis, Hary Tanoe berarti seorang murtadin

Pakistan Akan Bebaskan Wakil Pemimpin Taliban Afghanistan Mullah Baradar

Posted: 10 Sep 2013 07:00 PM PDT

Pakistan akan membebaskan mantan wakil pemimpin Taliban Afghanistan, Mullah Abdul Ghani Baradar, secepatnya bulan ini untuk membantu kemajuan upaya perdamaian di Afghanistan.

FUI: Hary Tanoe Ogah Dibilang Cina Kafir, Lalu Mau Dibilang Cina Apa?

Posted: 10 Sep 2013 05:53 PM PDT

Delegasi Forum Umat Islam (FUI) merasa heran dengan sikap pongah CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang tak menggubris penolakan umat Islam di Indonesia atas kontes kecantikan Miss World.

Ngotot Miss World tak Umbar Aurat, Ternyata Hary Tanoe tak Tahu Aurat

Posted: 10 Sep 2013 05:21 PM PDT

Saat ditemui delegasi FUI, di MNC Tower beberapa waktu lalu, Hary Tanoe berkilah bahwa tak ada aksi buka aurat dalam perhelatan Miss World. Namun ketika ditanya tentang apa itu aurat dan batasannya, Hary Tanoe tak bisa menjawab

2 Tentara Thailand Tewas 3 Terluka Akibat Ledakan Bom di Distrik Muang Yala

Posted: 10 Sep 2013 03:05 PM PDT

Dua tentara Thailand tewas dan tiga lainnya luka-luka ketika sebuah bom meledak di stan jaga di depan Sekolah Kanarasadorn Bumroong 2 di distrik Muang provinsi Yala pada Selasa pagi (10/9/2013), kata laporan-laporan.

HRW: Suriah Dibalik Serangan Senjata Kimia di Ghouta

Posted: 10 Sep 2013 02:19 PM PDT

Pasukan pemerintah Suriah sangat mungkin bertanggung jawab atas serangan senjata kimia mematikan bulan lalu yang menewaskan lebih dari 1.000 orang, Human Rights Watch mengatakan pada hari Selasa (10/9/2013).

Sifat Munafikin: Menggembosi Jihad dan Mencela Mujahidin

Posted: 10 Sep 2013 11:12 AM PDT

Kaum munafikin menjadi kaum yang sangat semangat dan getol menggembosi jihad dan menyudutkan mujahidin. Menyampaikan kritik-kritik pedas yang melemahkan jihad dan melabeli aktifitas jihad dengan label-label negatife; teroris, khawarij, bughat, dan semisalnya.

Qatar Ajak Burma Ambil Langkah Positif untuk Muslim Rohingya

Posted: 10 Sep 2013 08:59 AM PDT

Negara Qatar meenegaskan bahwa ia mengajak Pemerintah Myanmar untuk mengambil langkah-langkah positif, sebagaimana Qatar juga menyambut seruan dari Pemerintah Myanmar kepada Sekjen OKI dan Tim Komunikasi dengan menjelaskan makna Rohingya saat kunjungan mereka ke Myanmar.

Akankah Jokowi Benar-Benar Menggantikan SBY?

Posted: 10 Sep 2013 06:41 AM PDT

Penonton sudah seperti tak sabar lagi, segera ingin melihat aktor pemain yang mereka idamkan, ketika sebuah komedi di sebuah teater. Aktor yang diidamkan itu, tak lain, bernama Jokowi. Gubernur DKI Jakarta ini, sekarang bagaikan meteor di langit yang berkelebat dengan cepat, bagaikan cahaya.

Jenderal Polisi Punya Rekening Gendut Tak Akan Jadi Kapolri?

Posted: 10 Sep 2013 05:51 AM PDT

Dulu PPATK sudah melaporkan tentang adanya 15 jenderal polisi yang memiliki rekening gendut. Tetapi, laporan PPATK itu, tak pernah ditindaklanjuti. Dibiarkan seperti angin berlalu begitu saja. Tentu, pembiaran rekening gendut jenderal polisi akan menjadi preseden buruk bagi penegak hukum seperti polisi.

Junta Militer Mesir Bertekad Hancurkan Hamas

Posted: 10 Sep 2013 05:07 AM PDT

Junta militer Mesir, sesudah membantai ribuan pendukung Presiden Mohamad Mursi, sekarang gilirannya menghancurkan dan mengisolasi Hamas. Langkah ini akan dilakukan secara sistematis, dan bekerjasama dengan rezim Zionis-Israel.

Pasukan MNLF Serang Kota Zamboanga, 6 Orang Tewas 220 Disandera

Posted: 10 Sep 2013 04:11 AM PDT

Pasukan Front Kemerdekaan Nasional Moro (MNLF) menyerang Zamboanga City di Filipina selatan pada Senin (9/9/2013) menyebabkan enam orang, termasuk seorang Marinir tewas dan sekitar 220 warga dipil disandera.

Pendiri Gerakan Pemberontak (Tamarod) Mesir Selamat dari Upaya Pembunuhan

Posted: 10 Sep 2013 03:38 AM PDT

Mahmoud Badr, pendiri gerakan Tamarod (pemberontak), yang melakukan protes jalanan hingga berujung pada penggulingan Presiden Muhamad Mursi, selamat dari upaya pembunuhan pada hari Senin (9/9/2013) koresponden Al Arabiya melaporkan dari Kairo.

FSA: Serangan AS Ada atau Tidak, Kami Tetap Lengserkan Rezim Bashar

Posted: 10 Sep 2013 03:01 AM PDT

Hamid Ibrahim, Direktur Kantor Informasi Kepala Staf Gabungan FSA, menegaskan bahwa pejuang sekarang yang berada di Damaskus tidak menunggu serangan Amerika terhadap rezim Bashar Assad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls