effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 10 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “The GodFather: Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme” plus 14 more

Voice of Al Islam: “The GodFather: Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme” plus 14 more

Link to voa-islam.com

The GodFather: Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme

Posted: 10 Oct 2013 03:03 PM PDT

Satu persatu semua musuh politik SBY dan Partai Demokrat terseret kasus korupsi dan isu terorisme. Namun siapakah musuh sejati rakyat Indonesia? lalu siapa Bunda Putri?

Agar Si Miskin Dapat Pahala Qurban, Orang Kaya Berkurban atas Namanya?

Posted: 10 Oct 2013 01:00 PM PDT

Jika ada orang kaya yang ingin memberikan kebaikan kepada orang kurang mampu dalam bentuk berkurban atas namanya supaya orang tidak mampu tersebut mendapat pahala dan kutamaan ibadah kurban,bagaimana hukumnya?

''Tebar Cinta Untuk Bumi Syam'' di SumBar Himpun Infak 55 Juta

Posted: 10 Oct 2013 10:40 AM PDT

IndoneSyam mengadakan Roadshow Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana "Tebar Cinta Untuk Bumi Syam" di berbagai kota di Sumatera Barat dan sekitarnya. Terkumpul dana 55 juta rupiah untuk membantu saudara muslim kita di Suriah.

Datangi Ustadz Abu Ajak Debat, Tiga Utusan BNPT Ditantang Mubahalah

Posted: 10 Oct 2013 08:30 AM PDT

Tiga utusan BNPT datangi Ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk melunakkan sikap beiau terhadap NKRI. Mereka mendebat beliau soal kafir dan tidaknya negara yang tak terapkan syariat Islam ini. Tidak ada titik temu, Ust. Abu tantang mubahalah.

Liwa Al-Tawhid:Kami Tidak Perangi Kurdi, Tapi Partai PKK Loyalis Assad

Posted: 10 Oct 2013 08:20 AM PDT

Komandan mujahidin Liwa al-Tawhid, Abdul Qadir al-Saleh, menegaskan bahwa sebab penarikan pengakuan terhadap Koalisi Nasional untuk Oposisi Suriah (SNC) adalah karena ia mengakui Jenewa 2. Abdul Qadir menegaskan untuk mempersatukan barisan pejuang dan membuang perselisihan sepihak.

Negara Kafir Saja Punya Undang-undang Soal Pengaturan Miras

Posted: 10 Oct 2013 08:11 AM PDT

perlu adanya pengaturan tentang minuman keras atau miras, karena di Negara-negara Barat seperti Rusia, London dan Turki yang notabene cukup terbuka saja, tetap ada Undang-undang yang mengatur tentang Miras. Apalagi Indonesia yang merupakan bagian dari Negara Timur yang terkenal dengan norma ketimurannya.

Ditantang Mubahalah Ustadz Ba'syir, Tiga 'Kacung' BNPT Hanya Diam

Posted: 10 Oct 2013 08:00 AM PDT

Abdurrahman Ayyub & dua kawannya yang jadi kacung BNPT tidak berani jawab tantangan mubahalah Ust Abu Bakar Ba'asyir karena sebenarnya dia tahu mana siapa yang benar dan paham resiko jika ia jawab tantangan tersebutl

Gerakan Anti Miras: DPR Tidak Serius Terbitkan UU Anti Miras

Posted: 10 Oct 2013 07:58 AM PDT

Upaya perjuangan Gerakan Nasional Anti Miras (GeNAM) untuk membatasi peredaran miras bagi anak di bawah usia 21 tahun tidak pernah berhenti. Ha itu dibuktikan saat Pengurus GeNAM beraudiensi dengan pimpinan Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Rabu (9/10). GeNAM yang dipimpin Fahira Idris mendesak DPR agar segera membahas RUU Pengendalian Minuman Beralkohol.Hingga saat ini, DPR terkesan tidak serius untuk segera menerbitkan UU Anti MIras. Ingin menunggu generasi muda Indonesia hancur karena miras?

APEC 2013: Tingkatkan Investasi di Indonesia, Cina Semakin Berkuasa

Posted: 10 Oct 2013 05:30 AM PDT

Diakui, Cina betul-betul sudah menjadi negara kapitalis, setelah Amerika. Kedua negara tersebut saling berebut pengaruh di wilayah Asia Pasific. Hasil dari pertemuan APEC di Nusa Dua, Bali, China bertekad akan meningkatkan investasi di Indonesia senilai 32,8 miliar dolar Amerika Serikat.

Wakaf Al Azhar: Yuk Berwakaf Produktif Perkebunan Jabon

Posted: 10 Oct 2013 04:48 AM PDT

Tahukah, dahulu, Rasulullah Saw saat di Madinah, tak membiarkan lahan yang kosong untuk diterlantarkan. Beliau bahkan mengajak penduduk Anshar agar bekerjasama dengan kaum Muhajirin untuk mengelola lahan tak produktif sehingga menjadi manfaat dan memberi maslahat bagi umat.

Situs Baru Islam Kiblat.net Launcing Tampilan Baru

Posted: 10 Oct 2013 04:42 AM PDT

Memasuki bulan Dzulhijjah ini, situs media islam kiblat.net telah melalui bulan ke-5 dalam perjalanan dakwah dan jihad media. Apresiasi dan antusiasme kaum Muslimin terhadap kiblat.net cukup menggembirakan.

Pejabat AS: Tiap Bulan 100 Hingga 500 Mujahidin Asing dari Seluruh dunia Tiba di Suriah

Posted: 10 Oct 2013 03:33 AM PDT

Para pejabat AS mengatakan 100 sampai 500 mujahidin asing tiba di Suriah setiap bulan untuk bergabung dengan pejuang oposisi dari faksi-faksi mujahidin Islam. Mereka datang dari seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Perancis, Inggris dan Belanda, serta negara-negara di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia.

SBY Makin Liberal: Serukan Indonesia Lanjutkan Perdagangan Bebas

Posted: 10 Oct 2013 02:58 AM PDT

Dalam pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) yang sedang digelar di Bali, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan perlunya untuk meneruskan liberalisai perdagangan dengan sesama anggota APEC, guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di masa depan.

Didanai APBN,Indonesia Bentuk Pasukan Penangkal Terorisme dari Militer

Posted: 10 Oct 2013 02:54 AM PDT

Deputi Kerja Sama Internasional, Badan Nasional Penaggulangan Teroris (BNPT), Hary Purwanto saat Pertemuan APEC 2013 di Surabaya mengatakan, Indonesia menargetkan mempunyai task force atau pasukan penangkal terorisme dari militer. Selama ini, hanya kepolisian yang memiliki detasemen khusus penanggulangan terorisme. Pembentukan satuan khusus itu akan didanai APBN.

Sandiwara Pilpres2014: Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

Posted: 09 Oct 2013 08:53 PM PDT

"I Love United States with all its faults and consider it as second country".. Itulah ungkapan fenomenal Susilo Bambang Yudhoyono dan cintanya pada Amerika Serikat!

1 komentar:

  1. Manfaat Master Portal Energi ini :

    * Memiliki kemampuan yang tertera dalam program Portal Energi
    * Master Portal Energi memiliki kemampuan menurunkan keilmuan Portal Energi
    * Mampu mengangkat benda berat yang diluar nalar manusia
    * Membungkam lawan agar tidak banyak bicara
    * Pagar Gaib
    * Perang Gaib
    * Senjata Gaib
    * Dll

    Senjata Gaib ini akan dipraktekan cara penggunaannya dan bisa dirasakan oleh peserta ( siswa )

    http://pelatihanintienergi.com/master-portal-energi.php

    Telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls