effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 13 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Puasa Hari Arafah Hapuskan Dosa Dua Tahun, Maksudnya?” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Puasa Hari Arafah Hapuskan Dosa Dua Tahun, Maksudnya?” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Puasa Hari Arafah Hapuskan Dosa Dua Tahun, Maksudnya?

Posted: 14 Oct 2013 01:13 AM PDT

Apa maksud dari keutamaan puasa ?Arafah yang mengapuskan dosa dua tahun, pada tahun tersebut dan tahun sesudahnya? Apakah semua dosa, besar dan kecilnya? Ataukah hanya dosa kecil saja?

Satu Tentara AS Tewas Ditembak Pria Afghanistan Berseragam Tentara

Posted: 13 Oct 2013 05:15 PM PDT

Seorang pria Afghan yang mengenakan seragam tentara Afghanistan menembaki tentara AS di Afghanistan timur pada hari (13/10/2013), menewaskan setidaknya seorang prajurit, pejabat setempat dan koalisi yang dipimpin NATO mengatakan.

Kelompok Oposisi Suriah Tolak Hadiri Pembicaraan Damai Jenewa

Posted: 13 Oct 2013 04:45 PM PDT

Kelompok oposisi utama Suriah di bawah Koalisi Nasional Suriah mengatakan pada hari Ahad (13/10/2013) bahwa mereka tidak akan menghadiri konferensi perdamaian yang diusulkan di Jenewa dan akan keluar jika seluruh koalisi berpartisipasi.

Pria Pakistan Berjalan Kaki Sejauh 6387 km Menuju Makkah Untuk Tunaikan Ibadah Haji

Posted: 13 Oct 2013 04:11 PM PDT

Ketika sebagian besar Muslim dari seluruh dunia yang ingin pergi berhaji ke Makkah berangkat dengan menggunakan pesawat terbang, berkendara atau berlayar, seorang pria Pakistan melakukan perjalanan dengan cara yang jauh lebih tradisional, bepergian dengan berjalan kaki dari Pakistan ke kota suci Islam di Arab Saudi tersebut.

Senin Ini Jadwal Puasa Hari Arafah, Bisa Menghapuskan Dosa Dua Tahun

Posted: 13 Oct 2013 03:19 PM PDT

Mari kita berpuasa Arafah yang tahun ini jatuh pada besok hari, Senin 14 Oktober 2013 M. Semoga puasa ini meninggikan derajat kita, memperbanyak catatan kebaikan kita, dan menghapuskan dosa-dosa kita. Wallahu A?lam.

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ?

Posted: 13 Oct 2013 09:40 AM PDT

Bunda Putri merupakan pebisnis berskala global bidang konveksi, terutama pemasok konvensi Jilbab untuk Turki. Lebih gilanya lagi, punya jalur khusus ke Presiden Erdogan!

Cantiknya Aku & Hijab Panjangku

Posted: 13 Oct 2013 09:33 AM PDT

Aku dan hijab panjangku, sering menjadi bahan pertanyaan dari mereka yang belum memahami arti hijab sebenarnya. Tapi Hijab bisa bikin kamu cantik sesuai Syariat lho

Pusat Layanan Hukum Mesir Tuntut Media Mesir Atas Tuduhan Jihad Sex

Posted: 13 Oct 2013 09:12 AM PDT

Pengacara Yusuf Al-Muth'ani, Direktur Pusat Layanan Hukum dan Administrasi "Mesir dan Syam" bagi orang-orang Suriah di Mesir, mengumumkan bahwa instansinya akan terus melayangkan tuntutan terhadap sebagia Media Mesir yang telah melakukan kebohongan dengan menuduh wanita-wanita Suriah melakukan "Jihad Sex" di Rabiah Al-Adawiya.

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

Posted: 12 Oct 2013 06:54 AM PDT

Presiden SBY galau, karena seperti ditusuk oleh mantan Presiden Partai PKS, disebut memiliki hubungan dekat dengan Bunda Puteri. Pernyataan SBY yang menolak dan menyangkal memiliki kedekatan dengan Bunda Puteri, justeru membuat rakyat, semakin tidak percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls