effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 02 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Wakil Presiden AS: Jika Tak Ada Israel, AS Akan Bentuk Israel” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Wakil Presiden AS: Jika Tak Ada Israel, AS Akan Bentuk Israel” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Wakil Presiden AS: Jika Tak Ada Israel, AS Akan Bentuk Israel

Posted: 02 Oct 2013 04:03 PM PDT

Wakil Presiden AS, Joe Biden, dalam sebuah pidato di hadapan Yayasan Yahudi Amerika J Street mengatakan, Presiden Amerika siapapun belum melakukan apa yang dilakukan oleh Obama dalam melindungi Israel. Ia menegaskan bahwa dukungan Amerika Serikat terhadap Israel tak akan pernah tergoyahkan.

Rumus Unik Hijab Syar'i

Posted: 02 Oct 2013 03:08 PM PDT

Rumus unik HIjab Syar'i made ini Ustadz Felix Siauw memudahkan muslimah mengingat ayat-ayat hijab dan memahami maksudnya yang diperintahkan Al-Qur'an. Diharapkan muslimah dalam mengenakan hijab pakaian muslimah tepat sesuai ketentuan syar'i.

APEC 2013 (3) : Menguak Agenda Tersembunyi yang tidak Pro-Rakyat

Posted: 02 Oct 2013 01:50 PM PDT

Di balik kesan pertemuan APEC yang megah, ternyata tak lebih dari upaya lobi dagang dan menyeret rakyat Indonesia dalam agenda yang tidak pro-rakyat!

Pastinya, Kita Selalu Butuh Allah!

Posted: 02 Oct 2013 11:39 AM PDT

Segala apa yang Allah perintahkan kepada kita itu sebenarnya hanya untuk kebaikan diri kita sendiri. Allah tidak akan rugi apa pun jikalau kita tak melaksanakan apa yang Dia perintahkan. Tanpa kita puji pun, Allah sudah terpuji. Tanpa kita sucikan pun, Allah sudah Mahasuci. Allah tidak butuh kita! Tapi kitalah yang membutuhkan-Nya.

Film Penistaan Nabi Muhammad Mengantarkan 'Mr. Bean' Masuk Islam

Posted: 02 Oct 2013 11:11 AM PDT

Alhamdulillah, segala makar yang dibangun kaum Islamphobia justru mengantarkan Mr. Bean pada hidayah dan masuk Islam. Allah membalas makar kaum kafir!

Siapkan Energi Untuk 10 Hari Pertama Dzulhijjah!

Posted: 02 Oct 2013 10:25 AM PDT

Ada apa di 10 hari pertama Dzulhijjah sehingga kita harus menyiapkan energi? Ada kesempatan emas bagi orang beriman meningkatkan amal kebaikan. Amal-amal sholeh di dalamnya sangat disukai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

APEC 2013 (2): APEC & Utang Indonesia dari Rezim Soeharto Sampai SBY

Posted: 02 Oct 2013 08:03 AM PDT

Di zaman Orde Baru di bawah Jenderal Soeharto, selalu dinyatakan anggaran selalu dikatakan "berimbang". Tidak pernah Soeharto yang berkuasa selama tiga puluh tahun lebih, menyatakan anggaran mengalami defisit. Tetapi, sejatinya Jenderal Soeharto itu hanya pandai menipu rakyat.

Amerika Serikat Bangkrut, Pemerintahan Obama Berhenti

Posted: 02 Oct 2013 06:17 AM PDT

Pemerintah Amerika Serikat melakukan shutdown (penghentian operasi), secara parsial setelah parlemen gagal menyepakati anggaran baru. Dampaknya, gaji 1 juta pegawai negeri sipil pun tidak dibayarkan. Kantor-kantor pemerintahan ditutup, dan ekonomi dunia akan terancam, akibat krisis yang terjadi di Amerika Serikat.

APEC 2013 (1) : Amerika datang dalam Kebangkrutan & Memeras Indonesia

Posted: 01 Oct 2013 04:05 PM PDT

Tega! Presiden SBY akan menyetujui perpanjangan PT Freeport selama 40 tahun mendatang dan menyerahkan kedaulatan bangsa demi kepentingan Amerika yang kian bangkrut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls