effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 31 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Smart Teen (20): Inilah Pembeda antara Pemenang dan Pecundang” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Smart Teen (20): Inilah Pembeda antara Pemenang dan Pecundang” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Smart Teen (20): Inilah Pembeda antara Pemenang dan Pecundang

Posted: 01 Nov 2013 12:45 AM PDT

Kesungguhanlah yang menjadi pembeda antara pemenang dan pecundang, karena dari kesungguhanlah dapat dinilai hasil yang akan dicapai. Yuk baca smart teen!

MafiaWar (2): Mafia Cina Vs The Godfather, Perang Demi Kekuasaan

Posted: 31 Oct 2013 08:01 PM PDT

Terkuaknya Invisible Hand The Godfather dan The China Connection memperkeruh perebutan kekuasaan di Indonesia. Umat Islam jadi korban kedua mafia! Bangkitlah Islam !!!

Ini Fakta Jokowi Terlibat Korupsi. Masih Mau Pilih Jokowi?

Posted: 31 Oct 2013 05:04 PM PDT

Jokowi dan Kroninya ternyata korupsi juga, popularitas yang didengungkan ternyata hanya 'penggelembungan opini' melalui jaringan media. Ternyata korupsi juga, piye tho?

Bedebah! Kapolsek di Wonogiri Foto Bugil

Posted: 31 Oct 2013 04:58 PM PDT

Setelah digegerkan dengan foto bugil mantan Sespri Kapolda Lampung, RS. kini institusi kepolisian dihebohkan lagi foto bugil mirip kapolsek di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah. Biadab!

Mendagri Mesir Mohamad Ibrahim Frustasi Gagal Memberangus Demonstran

Posted: 31 Oct 2013 02:00 PM PDT

Laporan bersifat rahasia dari Departemen Dalam Negeri Mesir, menyebutkan, bahwa Menteri Dalam Negeri, Mohammed Ibrahim menyatakan sangat frustrasi, karena gagal memberangus para demonstran berlangsung sampai hari ini. Ini merupakan kegagalan dinas keamanan yang telah mengerahkan segala kekuatannya menghentikan aksi demonstrasi para pendukung Presiden Mursi.

MafiaWar (1): Popularitas Jokowi & Uang Haram Mafia 'ChinaConnection'

Posted: 31 Oct 2013 01:14 PM PDT

Siapa yang tidak mengenal Joko Widodo 2 tahun lalu? Hanya warga Solo yang kenal. Tahukah anda latar belakangnya? Siapa cukongnya? Ternyata ingin dikuasai china connection!

Tangkap Perwira Garda Revolusi, Mujahidin Minta Iran Lepas Napi Sunni

Posted: 31 Oct 2013 01:05 PM PDT

Tanzim Sunni Jaisyul Adl di Baluchistan, Iran, mengumumkan penangkapan perwira di Garda Revolusi Iran, Pir Muhammad Shenowazi.

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Hambalang?

Posted: 31 Oct 2013 12:44 PM PDT

Dibalik Konser NOAH 2 Benua 5 Negara,diduga ada dana Hambalang Mengalir. Seorang jurnalis narasumber kami mendeskripsikan perihal tersebut secara runtut. Yuk Sibak korupsi!

Ulama Sunni Iran Kritik Pernyataan Marja Syiah Makarim Al-Shirazi

Posted: 31 Oct 2013 12:11 PM PDT

Syaikh Abdul Hamid, Ulama Ahlussunnah di Zahadan dan Ketua Ikatan Lembaga Islam di propinsi Sistan dan Baluchistan, mengkriik pernyataan Marja Syiah Ayatullah Makarim al-Shirazi yang melemparkan beberapa tuduhan kepada Ahlussunnah wal Jamaah Iran, di antaranya Ahlussunnah membeli tanah Syiah dalam rangka mengubah demografi.

Wakil PM Turki Bela Anggota DPR yang Kenakan Hijab Masuk Parlemen

Posted: 31 Oct 2013 11:46 AM PDT

Wakil PM Turki, Blent Arin, mengatakan bahwa mental yang melarang hijab di Turki pada masa lalu di parlemen dan lembaga-lembaga umum Turki telah bangkrut.

LIPUTAN KHUSUS ISNAD: Gemuruh Lembah Dammaj (Live Update)

Posted: 31 Oct 2013 10:30 AM PDT

Berikut kami laporkan dari narsumber kami, peristiwa digambarkan tanpa edit agar keotentikan berita dari tempat kejadian tidak berubah, tanpa ada sedikitpun penambahan, SIMAK!

Halloween, Go To HELL! Buang Jauh-Jauh Budaya Setan!

Posted: 31 Oct 2013 09:26 AM PDT

Bangsa barat itu memang aneh dan sesat, mengaku bangsa yang maju dan beradab, anehnya budaya seperti setan Halloween dan valentine tak bisa di telaah. Punya internet ga sih?

Lambok, Oknum KPK Memeras! Membela Rakyat atau Penguasa?

Posted: 31 Oct 2013 09:07 AM PDT

Oknum KPK peras karyawan SKK MIGAS! Narasumber kami mendapatkan info dari karyawan SKK Migas. Ada upaya oknum-oknum KPK yang mencoba memeras pejabat-pejabat SKK

Pejuang Ilmu di Madrasah Menderita Kanker Payudara, Butuh Biaya Rp 17,5 Juta. Ayo Bantu!!

Posted: 31 Oct 2013 08:44 AM PDT

Bu Farida, pejuang ilmu di beberapa madrasah Cibinong Jawa Barat, tidak bisa beraktivitas karena menderita kanker payudara. Butuh biaya pengobatan Rp 17,5 juta, menanti uluran tangan kita.

Junta Militer Menjadikan Mesir Sebagai Negara Atheis

Posted: 31 Oct 2013 08:42 AM PDT

Junta militer di Mesir yang dipimpin oleh Panglima Militer Jendral Abdul Fattah al- Sisi , tampaknya benar-benar kiminal dan bodoh. Al-Sissi tidak memiliki kemampuan mengelola negara. Dia hanya tahu bagaimana menggunakan senjata dan membunuh.

Mantan Musuh Islam Mendirikan Partai Politik Islam di Eropa

Posted: 31 Oct 2013 07:44 AM PDT

Hidayah bisa datang kepada siapa saja. Bila Allah Rabbul Alamin Maha Berkehendak bisa menghendaki seseorang yang memusuhi Islam dan Rasul Shallahu alaihi wassalam, kemudian menjadi pembela Islam. Peristiwa di masa Rasulullah Shallahu alaihi wassalam, kini berulang kembali.

Pemberontak Syi'ah Houthi Serang Masjid Sunni di Dammaj, 4 Tewas 14 Terluka

Posted: 31 Oct 2013 03:05 AM PDT

Pemberontak Syi'ah Houthi menyerang sebuah masjid Sunni di utara kota Damaj, Yaman utara saat tengah berlangsungnya shalat Dzuhur pada hari Rabu (30/10/2013) menewaskan 4 orang jamaah dan melukai 14 lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls