effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 08 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Pejuang Patani Tembak Mati Mantan Rekan yang Jadi Informan Pemerintah” plus 10 more

Voice of Al Islam: “Pejuang Patani Tembak Mati Mantan Rekan yang Jadi Informan Pemerintah” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Pejuang Patani Tembak Mati Mantan Rekan yang Jadi Informan Pemerintah

Posted: 08 Oct 2013 07:14 PM PDT

Pejuang Islam Patani hari Ahad (6/10/2013) menembak mati seorang Informan mantan rekan mereka yang memberitahu otoritas Thailand lokasi para pejuang Islam tinggal sehingga terjadi pengerebekan yang menyebabkan kematian empat dari rekan mereka di provinsi Narathiwat pada hari Sabtu.

Adian Husaini: Ketika Pluralisme Agama Jadi Senjata Pemusnah Massal

Posted: 08 Oct 2013 01:14 PM PDT

Banyak yang tidak menyadari, penyebaran paham Pluralisme Agama di engah masyarakat muslim lebih merupakan bagian dari upaya Barat mengglobalkan nilai-nilai serta persoalan internal mereka demi meneguhkan hegemoninya. Pluralisme adalah senjata pemusnah massal terhadap keyakinan dasar agama-agama. Kristen sudah mengalami hal itu.

Hukum Berkurban Untuk Orang Meninggal Dunia

Posted: 08 Oct 2013 11:45 AM PDT

Banyak pertanyaan seputar hukum berkurban untuk (atas nama) bapaknya yang sudah meninggal dunia. Apakah itu bermanfaat untuknya? Pahalanya sampai kepadanya? temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

Tugas Seorang Muslim Terhadap Islam

Posted: 08 Oct 2013 10:40 AM PDT

Di negeri Indonesia, mayoritas penduduknya adalah beragama islam atau seorang muslim. Tapi ironisnya mayoritas penduduk beragama islam banyak yang belum memahami

Arab Saudi, Kemenag, Muhammadiyah: Hari Raya Idul Adha 15 Oktober 2013

Posted: 08 Oct 2013 10:23 AM PDT

Arab Saudi mengumumkan Hari Raya Adha insya Allah akan bertepatan dengan 15 Oktober 2013, PP Muhammadiyah pun mengumumkan hasil yang serupa. Kapan nih Depag ?

Malaysia Tuntut Pemerintah Myanmar Agar Akhiri Semua Bentuk Kekerasan

Posted: 08 Oct 2013 08:29 AM PDT

Malaysia menuntut pemerintah Myanmar agar mengambil langkah-langkah positif dan mapan untuk mengakhiri segala bentuk kekerasan, termasuk pelanggaran HAM terhadap Muslim Rohingya.Malaysia Tuntut Pemerintah Myanmar Agar Akhiri Semua Bentuk Kekerasan

Wakil Menlu Israel:Cepat Bantu Mesir Agar Ikhwan Tak Kembli ke Politik

Posted: 08 Oct 2013 05:27 AM PDT

Deputi Menlu Israel, Zeev Eklin, mengajak negara-negara barat untuk mempercepat pemberian bantuan ekonomi untuk pemerintahan baru di Mesir umtuk memghalangi kembaliya Ikhwanul Muslimin kepemerintahan.

Oposisi Suriah Lancarkan Serangan Besar di 2 Pangkalan Militer Assad di Barat Laut

Posted: 08 Oct 2013 04:03 AM PDT

Pejuang oposisi Suriah hari Senin (7/10/2013) melancarkan serangan besar pada dua pangkalan militer utama rezim Bashar Al-Assad di barat laut Suriah, menewaskan 10 tentara pemerintah dalam pertempuran yang nampaknya terberat selama berbulan-bulan di daerah tersebut.

Awas!! Gagasan Syirik Pluralisme Agama Menyelinap di Segala Lini

Posted: 08 Oct 2013 03:08 AM PDT

Pluralisme agama kini telah menyelinap di dalam keseharian hidup kita. Paham itu berseliweran dalam berita televisi, di laman internet, novel, lirik lagu, sampai promosi kebebasan beragama. Ini harus diwaspadai.

SBY : Liberalisasi Akan Meningkatkan Kemakmuran Rakyat?

Posted: 07 Oct 2013 10:31 AM PDT

Di tengah-tengah kondisi ekonomi Indonesia yang "ngos-ngosan" itu, Presiden SBY di depan para delegasi Forum Tingkat Tinggi CEO-APEC, menegaskan, perlunya melanjutkan liberalisasi perdagangan, karena dengan cara itu akan meningkatkan kesejahteraan semua warga, ucapnya, Minggu, 6/10/2013.

SBY Tak Ubahnya Soeharto Hanya Bisa Mewariskan Utang

Posted: 07 Oct 2013 04:00 AM PDT

Pemerintah SBY akan segera berakhir, di tahun 2014. Berdasarkan konstitusi SBY sudah tidak dapat lagi maju sebagai calon presiden mendatang. Karena di dalam konstitusi secara eksplisit dibatasi hanya dua periode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls