effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 28 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Horreee Jokowi tambah Kaya! Jasmev Kebagian lagi Sertipikatnya Ga?” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Horreee Jokowi tambah Kaya! Jasmev Kebagian lagi Sertipikatnya Ga?” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Horreee Jokowi tambah Kaya! Jasmev Kebagian lagi Sertipikatnya Ga?

Posted: 28 Oct 2013 09:38 PM PDT

Ini pengakuan Jokowi sendiri mengenai asal usul peingkatan kekayaannya yg mencurigakan itu. Silahkan cermati, analisa dan simpulkan sendiri.

Umaro' yang Menjerumuskan & Ulama yang 'Akrab' Aneka Larangan

Posted: 28 Oct 2013 09:34 PM PDT

Qadhi adalah ulama yang memutuskan hukum/perkara atas nama pemerintahan atau penguasa. Maka posisinya di satu sisi adalah sebagai ulama, dan di sisi lain menjalankan tugas umaro?

8 Keberatan Warga Pondok Jagung Timur Agar Bongkar Gereja Jemaat Obor

Posted: 28 Oct 2013 07:40 PM PDT

Bubarkan! Tidak adanya sosialisasi kepada warga dan pengurus lingkungan yang tinggal dalam Zona (daerah) terdekat. Dan 7 Alasan lain yang membuat warga menolak. apa saja?

Smart Teen (18): Pentingnya Ukhuwah

Posted: 28 Oct 2013 07:17 PM PDT

Istilah ukhuwah bukan hal asing lagi ditelinga umat muslim, tapi mungkin bagi sebagian besar orang umum tidak tau karena yang tau aja kadang tak merealisalikannya. Yuk simak...

25 Kasus Korupsi Mandek di BARESKRIM Wereng Coklat (POLRI)

Posted: 28 Oct 2013 04:40 PM PDT

Mandeknya kasus korupsi di Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Ditipikor) Mabes Polri, membuat mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Pol Sutarman mendapat sorotan. Hayoooo...

Langgar Aturan, Camat Pedan Akan Tutup Rumah Ibadah Bethany Klaten

Posted: 28 Oct 2013 04:05 PM PDT

Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya antara unsur muspika dan ormas Islam setempat, Sekretaris Camat Pedan yang sekaligus menjabat sebagai Plt Camat Pedan, Kliwon Yoso, hari Senin (28/10/2013) berencana untuk menghentikan kegiatan peribadatan Jemaat Bethany Pedan Klaten. Penghentian kegiatan peribadatan ini dikarenakan adanya pelanggaran terhadap SKB 2 Menteri tentang pendirian atau penggunaan tempat ibadah.

Paradok Antara Pernyataan Ibas Dengan Kondisi Indonesia

Posted: 28 Oct 2013 02:33 PM PDT

Sungguh paradok antara pernyataan politik yang dibacakan Sekjen Partai Demokrat Ibas (Edi Baskoro) dengan realitas yang ada dihadapi bangsa Indonesia. Karena, justru selama 9 tahun pemerintahan SBY ini, kehidupan rakyat semakin pahit.

PBB Desak Inggris dan AS Jujur Tentang Penyiksaan Tersangka Terorisme

Posted: 28 Oct 2013 02:05 PM PDT

Inggris dan Amerika Serikat telah didesak untuk melepaskan rincian rahasia keterlibatan mereka dalam penculikan dan penyiksaan terhadap para tersangka terorisme selama George W. Bush menjabat sebagai presiden AS.

Merebaknya Sampah Pemuda & Ideologi Pancagila di Indonesia

Posted: 28 Oct 2013 08:34 AM PDT

28 Oktober di abadikan sebagai Hari Sumpah Pemuda ini hadir dan menjadi perayaan setiap tahun di Indonesia, namun jika menilik dari sejarahnya ada yang janggal lho...

Insiden Penyadapan Membuat Jerman Tak Lagi Percaya AS

Posted: 28 Oct 2013 08:15 AM PDT

Jerman mengatakan kepercayaan negara itu kepada Amerika Serikat telah goyah oleh pembukaan rahasia terbaru bahwa Badan Keamanan Nasional AS (NSA) memata-matai Kanselir Angela Merkel.

Chomsky : Ikhwanul Muslimin Akan Berkuasa Kembali di Mesir

Posted: 28 Oct 2013 08:00 AM PDT

Noam Chomsky menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menghancurkan Ikhwanul Muslimin di Mesir. Chomsky mengkritik kudeta militer yang menggulingkan Presiden Mesir Mohamad Mursi pada bulan Juli, dan menuduh pendukung militer membuat kesalahan besar.

Mesir Hancurkan Terowongan, Gaza Alami Kerugian 230 Juta Dollar Per Bulan

Posted: 28 Oct 2013 06:49 AM PDT

Kementrian Ekonomi Pemerintah Gaza pada hari Ahad (27/10/13) mengatakan, penutupan terowongan (lebih tepatnya penghancuran) menyebabkan kerugian besar mencapai 230 juta dollar per bulan.

Buruh Harus Berani Menumbangkan Kaum Kapitalis Congkak

Posted: 28 Oct 2013 06:03 AM PDT

Buruh harus berani menuntut hak-hak mereka. Tidak membiarkan para pemilik modal dan kapital terus memeras keringat demi keringat mereka saban hari. Para pemilik dan kapital, tak ingin hidup kaum buruh sejatera. Mereka akan dengan sangat tega memeras keringat kaum buruh dengan semena-semena.

Erdogan, Hijab, dan Generasi Baru AKP di Turki

Posted: 28 Oct 2013 04:22 AM PDT

Turki mengnut sekuler, dan segala berbahu Islam akan dilarang. Itu sejak Kemal At-Turk, sampai hari ini. Tetapi, larangan itu perlahan-lahan, pudar dan mulai diizinkan Muslimah menggunakan hijab. Dua tokoh utama Partai berkuasa AKP Turki, menggunakan hijab saat menghadiri sidang di perlamen.

8 Amalan Agar Dapat Menemani Rasulullah di Surga

Posted: 28 Oct 2013 02:55 AM PDT

Menemani Rasulullah adalah kemuliaan. Bukan hanya di dunia, tapi akhirat juga. Para sahabat berharap bisa menemani beliau di jannah kelak. Kita pun bisa mendapatkannya. Berikut ini 8 amalan yang bisa mewujudkan cita-cita mulia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls