effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 05 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Jamaah Ikhwan Terus Melakukan Aksi Melawan Militer” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Jamaah Ikhwan Terus Melakukan Aksi Melawan Militer” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Jamaah Ikhwan Terus Melakukan Aksi Melawan Militer

Posted: 05 Oct 2013 07:08 PM PDT

Nampaknya Jamaah Ikhwan tak berhenti melawan rezim militer, sekalipun mereka menghadapi kekejaman yang sangat luar biasa. Mereka terus melakukan aksi demonstrasi menentang berbagai kejahatan yang dilakukan militer.

SBY Sudah Jatuh Ketiban Tangga Lagi

Posted: 05 Oct 2013 05:55 PM PDT

Ibaratnya SBY sudah jatuh ketiban tangga. Di tengah menghadapi pertemuan Forum APEC, tiba-tiba Ketua MK (Mahkamah Konstitusi) Akil Mochtar ditangkap tangan oleh KPK, Rabu lalu di rumahnya, Widya Chandra.

Prof Jimly Asshidiqie: Budaya Pop Bentuk Pemimpin Tak Berkualitas

Posted: 05 Oct 2013 03:00 PM PDT

Saat ini, kondisi politik dan ekonomi bangsa Indonesia sudah serba liberal. Ekonominya mengusung pasar bebas, begitu juga politiknya. Dengan demokrasi liberal, jabatan pun bisa dilelang secara terbuka, mulai dari lurah hingga dirjen. Akbatnya, kuantitas dinomorsatukan, sementara kualitas dikesampingkan.

Adhie: SBY Bukan Lagi Imam yang Batal Kentut, Tapi B-A-B di Celana

Posted: 05 Oct 2013 02:13 PM PDT

Bukankah kepemimpinan dalam Islam sudah tercermin saat kita shalat. Jika imam batal karena kentut, dia mundur dengan kesadarn sendiri. Lalu digantikan dengan salah seorang yang berada di shaf terdepan. "Tapi Imam kita saat ini bukan hanya kentut, tapi berak di celana," kata Adhie M Masardi menyindir SBY, dan membuat para hadirin tertawa terpingkal-pingkal.

Lebak : Antara Kemelaratan Rakyatnya dan Lamborghini Rp 9 Miliar

Posted: 05 Oct 2013 06:36 AM PDT

Lebak salah satu kabupaten di Banten, di mana rakyatnya 80 persen mlarat. Kondisi rakyatnya sangat menyedihkan. Barangkali perlu waktu yang panjang membangun Lebak. Kabupaten yang pernah menjadi jajahan Belanda itu, sekarang tak kurang pedihnya, dibanding di zaman Belanda.

Pembunuhan Ulama Muslim Picu Kerusuhan di Kota Mombasa Kenya

Posted: 05 Oct 2013 06:32 AM PDT

Pembunuhan yang diduga dilakukan oleh aparat keamanan Kenya terhadap seorang ulama terkenal, Syaikh Ibrahim Omar di pinggiran kota pelabuhan Mombasa memicu kemarahan para pemuda Muslim yang berujung pada kerusuhan di kota pusat perdagangan dan pariwisata tersebut.

Hellow!! AS Bangkrut Malah Beri Mesir Bantuan Senilai 584 Juta Dollar

Posted: 05 Oct 2013 05:44 AM PDT

Amerika Serikat mengumkan pada hari Selasa (01/10/13) telah menyerahkan Mesir bantuan kloter terakhir senilai 584 juta dollar sebagai bantuan militer dari jumlah total tahunan 1,3 milyar dollar.

Jajak Pendapat: Mayoritas Warga AS Tidak Senang dengan Washington

Posted: 05 Oct 2013 05:23 AM PDT

Sebuah jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa mayoritas orang Amerika tidak senang dengan segala sesuatu yang sedang berjalan Washington di tengah penutupan pemerintah AS.

Kebangkrutan Amerika Menjadi Ancaman Keamanan Bagi Israel, Kok Bisa?

Posted: 05 Oct 2013 03:29 AM PDT

Harian AS World Tribune mengatakan, karena defisit anggaran Amerika Serikat, anggaran program rudal balistik bersama antara Amerika dan Israel pun berkurang.

3 Kiat Menyambut Bulan Dzulhijjah

Posted: 05 Oct 2013 03:00 AM PDT

Satu atau dua hari kita masuk bulan Dzulhijjah. Terdapat kemuliaan di dalamnya. Amal shalih sangat dicintai Allah dan dilipatgandakan pahalanya. Karenanya, kita perlu serius menyambutnya. 3 kiat ini bisa menjadi referensinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls