effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 26 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Bunuh Kakek Muslim & Bom Masjid, Pemuda Ukraina Dipenjara Seumur Hidup” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Bunuh Kakek Muslim & Bom Masjid, Pemuda Ukraina Dipenjara Seumur Hidup” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Bunuh Kakek Muslim & Bom Masjid, Pemuda Ukraina Dipenjara Seumur Hidup

Posted: 26 Oct 2013 09:11 PM PDT

Pengadilan Inggris memutuskan sedikitnya 40 tahun penjara terhadap mahasiswa Ukraina yang telah membunuh seorang kakek muslim berusia 82 tahun dan menanam bom di dekat beberapa masjid dalam serangan yang bermotif rasial.

Ansar Beit Al-Maqdis: Mantan Mayor Militer Mesir Pelaku Bom Jibaku di Nasr City

Posted: 26 Oct 2013 06:30 PM PDT

Para pejuang Islam terinspirasi dengan Al-Qaidah yang berbasis di Semenanjung Sinai mengatakan bahwa pelaku bom jibaku di kota Nasr City, Kairo yang gagal menewaskan Menteri Dalam Negeri Mesir saat percobaan pembunuhan terhadapnya akhir bulan lalu adalah mantan seorang perwira militer Mesir berpangkat mayor.

Smart Teen (16): Berbedalah Anak Muda!

Posted: 26 Oct 2013 02:00 PM PDT

Sobat yang hatinya berkobar dengan semangat, sobat muda yang kakinya takkan pernah lelah mendaki gunung, sobat yang tidak pernah lelah mengayuh perahunya

Jubir Menlu AS Akui AS Lakukan Penyadapan di Seluruh Negara

Posted: 26 Oct 2013 01:06 PM PDT

Jubir Kementrian Luar Negri AS, Jen Psaki, mengakui bahwa AS melakukan operasi penyadapan di seluruh dunia. "Bukan rahasia lagi bahwa AS mengumpulkan informasi tentang kejadian di seluruh dunia untuk melindungi warga, sekutu dan tanah airnya" tutur jubir yang beranama lengkap Jennifer Rene Psaki.

Pria Bersenjata Bunuh 17 Pasukan Penjaga Perbatasan Iran di Saravan

Posted: 26 Oct 2013 11:52 AM PDT

Sejumlah pria bersenjata yang dicap sebagai "bandit atau pejuang yang menentang republik Syi'ah Iran" membunuh 17 pasukan penjaga keamanan Iran di perbatasan dengan Pakistan dalam bentrokan semalam, media pemerintah melaporkan pada hari Sabtu (26/10/2013).

Apa Bedanya Prabowo Subianto Dengan Presiden SBY?

Posted: 26 Oct 2013 07:04 AM PDT

Apa yang membedakan antara Prabowo Subianto dengan Presiden SBY? Prabowo anak "begawan ekonomi Indonesia" Prof.Sumitro Djojohadikumuso, tokoh Sosialis, dan menjadi menteri ekonomi di awal era Orde Baru. Prabowo pernah menjadi menantu Soeharto.

SHOR: Pemimpin Senior Jabhat Al-Nusrah Bantah Abu Mohamad Al-Jaulani Telah Gugur

Posted: 26 Oct 2013 05:45 AM PDT

Para pemimpin senior Jabhat Al-Nusrah yang dihubungi oleh para aktivis di provinsi Latakia dan provinsi timur Deir el-Zour membantah bahwa pemimpin mereka, Abu MOhamad Al-Julani telah gugur dalam bentrokan dengan pasukan pemerintah di provinsi pedesaan Latakia, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SHOR) melaporkan.

MUI & Polri Tidak Beri Izin Perayaan Idul Ghodir, Syiah Jangan Nekat

Posted: 26 Oct 2013 03:53 AM PDT

Dimintai pendapat dan saran Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang perayaan seminar Internasional Al Ghadir oleh IJABI, MUI dalam suratnya tertanggal 24 Oktober 2013 berpendapat, bahwa MUI tidak memberi rekomendasi kepada pihak kepolisian agar acara tersebut tidak diberikan izin dan dibatalkan.

Kesesatan Idul Ghodir: Cuma Ada Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha

Posted: 26 Oct 2013 03:20 AM PDT

Tahukah apa itu Idul Ghodir? Idul Ghadir adalah Hari Raya Besar yang diperingati oleh Kaum Syiah. Rencananya, peringatan Hari Ghodir Khum atau Idul Akbar itu akan diadakan hari ini (26/10) di Jakarta. MUI dalam surat resminya menyatakan tidak memberi rekomendasi atas perayaan hari raya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls