effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 11 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Setelah Bebas, Produser Film Lecehkan Nabi Mau Buat Film Serupa” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Setelah Bebas, Produser Film Lecehkan Nabi Mau Buat Film Serupa” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Setelah Bebas, Produser Film Lecehkan Nabi Mau Buat Film Serupa

Posted: 11 Oct 2013 05:17 PM PDT

Mark Basseley, produser film ang melcehkan Rasulullah innocence of muslims, mengatakan bahwa ia berencana membuat film baru dengan apa yang ia deskripsikan sebagai The Roots of Terrorism adn Extrimism in Islamic Religion, menurut wawancara panjang dengan majalah Hollywood Reporter setelah dibebaskan dari penjara.

Bongkar Peringkat Situs Islam di Indonesia, Mau Tau Siapa Saja Mereka?

Posted: 11 Oct 2013 03:18 PM PDT

Di kuartal ke 4 tahun 2013 ini banyak yang mulai berbenah, ada yang sudah ganti logo dan desain situs, ada pula bongkar pasang personil. Lalu bagaimana peringkatnya di mata visitor?

Mujahid Asal Prancis Lakukan Aksi Bom Jibaku di Aleppo Tewaskan 10 Tentara Assad

Posted: 11 Oct 2013 03:15 PM PDT

Seorang mujahidin asal Prancis yang bertempur bersama kelompok pejuang Islam melawan rezim Suriah hari Rabu (9/10/2013) melakukan aksi bom jibaku terhadap posisi militer di provinsi Aleppo dan menewaskan 10 tentara Bashar Al-Assad.

Turki Bekukan Aset-aset Milik Al-Qaidah dan Taliban

Posted: 11 Oct 2013 02:25 PM PDT

Turki telah menjatuhkan sanksi keuangan pada sekitar 350 orang dan puluhan organisasi yang telah masuk daftar hitam oleh Dewan Keamanan PBB atas tuduhan memiliki hubungan dengan Al-Qaidah atau Taliban.

AS Tunda Pengiriman Bantuan Militer untuk Mesir, Israel Cemas

Posted: 11 Oct 2013 11:19 AM PDT

Harian Israel Yediot Ahronot mengungkapkan, petinggi zionis telah menyatakan kekhawatiran terhadap keputusan AS untukmenunda pengiriman bantuan militer ke Mesir.

Presiden Amerika Barack Obama : Amerika Serikat Bisa Gagal Bayar

Posted: 11 Oct 2013 11:05 AM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama memperingatkan bahwa Wall Street harus memiliki tingkat kekhawatiran, karena tampaknya Partai Repubik di parlemen bisa membuat negara itu mengalami gagal bayar terhadap utang-utangnya.

Siaga Keamanan Selatan Sinai Ditingkatkan Pada Level Maksimum

Posted: 11 Oct 2013 11:02 AM PDT

Mayor Jenderal Khaled Fouda, Gubernur selatan Sinai, mengadakan pertemuan keamanan yang dihadiri oleh Mayor Jenderal Mahmoud Hafnawy, Direktur Keamanan, dan seluruh jajaran pimpinan Aparat Keamanan, Polisi dan ANgkatan Bersenjata.

Amerika Mengalami Kekalahan di Somalia

Posted: 11 Oct 2013 10:22 AM PDT

Mujahidin Al-Shabaab menuduh Amerika dalam berbohong, saat gagal melakukan serangan ke Somalia, dan mengalami kekalahan militer. Pasukan darat Amerika, Delta, berusaha menangkap tokoh al-Shabab, tetapi mendapatkan perlawanan yang hebat, dan pasukan Delta Amerika menarik diri.

PENGHAYAL VS PENAKLUK

Posted: 11 Oct 2013 06:34 AM PDT

Berbeda halnya dengan kaum kafir Amerika yang membuat berbagai bentuk superhero khalayan, umat Islam jauh sebelum kemunculan film-film tersebut, inilah dongeng versus realita!

Amerika Serikat Berubah Sikap Terhadap Militer Mesir

Posted: 11 Oct 2013 06:23 AM PDT

Rezim militer Mesir marah terhadap sikap Amerika Serikat yang memotong bantuan militernya. Mesir mengkritik Amerika, tak lama setelah Barack Obama menyatakan bahwa Amerika Serikat akan membatasi bantuan kepada militer Mesir, karena kekerasan berdarah terhadap Ikhwanul Muslimin.

Moral Pejabat Makin Bejat: Akil Mochtar Sudah Korup, Narkoba Pula?

Posted: 11 Oct 2013 06:14 AM PDT

Apes betul nasib Akil Mochtar. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena diduga menerima suap sengketa pilkada, yakni Pilkada Kabupaten Lebak, Banten dan Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, senilai Rp3 miliar dalam bentuk dolar AS dan dolar Singapura.

Hary Tanoe Kualat, MA Akhirnya Menangkan Gugatan Tutut Soal TPI

Posted: 11 Oct 2013 05:33 AM PDT

Tak mendengar nasihat ulama agar membatalkan ajang Miss World di Indonesia, Bos Grup MNC Hary Tanoe itu betul-betul kualat. Mahkamah Agung akhirnya mengabulkan permohonan kasasi putri sulung mantan Presiden Soeharto, Siti Hardianti Rukmana atau biasa disapa Tutut terkait dengan perkara kepemilikan stasiun TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) dengan Hary Tanoesoedibyo (bos MNC Group).

Desember Nanti, Road4Peace Peduli Suriah Akan Dilepas PM Turki Erdogan

Posted: 11 Oct 2013 05:21 AM PDT

Setelah sukses melakukan perjalanan kemanusian ke Thailand Selatan hingga perbatasan Myanmar, Road4Peace kembali akan menjalankan misi perdamaian, kali ini akan melakukan perjalanan darat, mulai dari Istanbul menuju Suriah.

Sopian Muhammad: Sang Motivator Berbasis Manajemen Nabi

Posted: 11 Oct 2013 04:39 AM PDT

Namanya memang belum sepopuler para motivator lain seperti Mario Teguh, Ari Ginanjar Aqustian, Tung Desem Waringin, Ipho Santoso, atau yang lainnya. Namun demikian, Sopian Muhammad sudah mulai mengikuti jejak kesuksesan para motivator seniornya itu. Dengan rendah hati ia mengatakan bahwa dirinya belajar dari mereka.

Perang Antara Luthfi Hasan Ishak Dengan SBY, Siapa Pembohong?

Posted: 11 Oct 2013 04:28 AM PDT

Di temui di Gedung Pengadilan Tipikor, Luthfi Hasan Ishak, penuh senyum, dan tidak menunjukkan adanya kesedihan sedikitpun di wajahnya. Karena, sejatinya dia hanya menjadi korban, yang sengaja dibuat oleh rezim SBY. "Pemerintah SBY sengaja mau menghancurkan PKS, karena tidak mau nurut", ujar Luthfi, Kamis, 10/10/2010.

Al-Shabaab Tahan Pangusaha Terkait Serangan Gagal Pasukan Khusus AS di Baware

Posted: 11 Oct 2013 04:19 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab menahan seorang pengusaha yang diduga terkait dengan serangan gagal yang diluncurkan pasukan komando AS pada Sabtu pekan lalu di kota Baware provinsi dataran rendah Shabelle, Shabelle Media melaporkan (9/10/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls