effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 07 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Sudah 8 Orang Berpartisipasi "Tebar Qurban Bentengi Pemurtadan"” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Sudah 8 Orang Berpartisipasi "Tebar Qurban Bentengi Pemurtadan"” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Sudah 8 Orang Berpartisipasi "Tebar Qurban Bentengi Pemurtadan"

Posted: 07 Oct 2013 07:57 PM PDT

Dikabarkan sudah ada 8 orang ikhwan/akhwat yang berpartisipasi dalam program ini supaya korban mereka sampai kepada masyrakat yang menjadi target Kristenisasi.

Orang Bersenjata Tembak Mati 5 Tentara Mesir di Kota Ismailia

Posted: 07 Oct 2013 05:38 PM PDT

Sejumlah pria bersenjata menewaskan lima tentara Mesir di kota Ismailia dekat Terusan Suez pada hari Senin (7/10/2013), sumber-sumber keamanan mengatakan, dalam serangkaian serangan yang menyoroti ketidakamanan yang meningkat sejak tentara menggulingkan Presiden Muhamad Mursi yang berasal dari kelompok Islam.

Cegah Paham Pluralisme, INSISTS Luncurkan Buku Pluralisme Agama

Posted: 07 Oct 2013 11:31 AM PDT

INSISTS (Institute for the Study of Islamic Thought and Civilizations) kembali meluncurkan buku ?Pluralisme Agama: Telaah Kritis Cendekiawan Muslim?. Buku yang dibedah di secretariat INSISTS di Jl. Kalibata Utara II, Jakarta Selatan ini, diharapkan menjadi penyuluh pemikiran bagi umat Islam, sekaligus menjadi penawar bagi racun akidah.

Dari Dinasti Soekarno, Soeharto,Gus Dur, Sampai Chasan Sochib

Posted: 07 Oct 2013 11:14 AM PDT

Memang Indonesia sudah merdeka, dan berbentuk Republik, bukan Kerajaan. Namun, gejala yang ada menunjukkan di Indonesia kehidupan politik, mirip kerajaan. Kekuasaan jatuh turun-temurun. Bukan berdasarkan kriteria modern yang menngandalkan sistem meritrokrasi.

Smart Teen! Ayo kirim 1000 tulisan 'Pengguncang Dunia'

Posted: 07 Oct 2013 10:59 AM PDT

Ayo Smart teen, kirimkan tulisan kamu yang mengguncang dunia! Kirimkan artikel "Pengorbanan Terbesar Kamu" ke redaksi kami & dapatkan donasi pendidikan Rp.500,000,-

SBY : Liberalisasi Akan Meningkatkan Kemakmuran Rakyat?

Posted: 07 Oct 2013 10:31 AM PDT

Di tengah-tengah kondisi ekonomi Indonesia yang "ngos-ngosan" itu, Presiden SBY di depan para delegasi Forum Tingkat Tinggi CEO-APEC, menegaskan, perlunya melanjutkan liberalisasi perdagangan, karena dengan cara itu akan meningkatkan kesejahteraan semua warga, ucapnya, Minggu, 6/10/2013.

Menguak Godfather-nya Banten, Dari Haji Chasan Sochib hingga Ratu Atut

Posted: 07 Oct 2013 09:30 AM PDT

Mengungkap "Cendananya" Banten H.Tb.Chasan Sochib atau lebih dikenal dengan sebutan Haji Kasan "GODFATHER" (Soehartonya banten). Mari kita simak bersama

Syaikh Ibrahim Al-Hilali Bangga Kunjungi Pondok Ngruki

Posted: 07 Oct 2013 07:20 AM PDT

Sedikit-demi sedikit stigma peantren Al-Mukmin Ngruqi sebagai pesantren menyeramkan mulai pudar. Satu demi satu orang-orang penting dari dalam dan luar negeri membuktikan ketidakbenaran tuduhan-tuduhan yang dialamatkan ke Pesantren 'Ust. Abu Bakar Ba'asyir'.

Warga Palestina: Hentikan Pembicaraan Damai dengan Israel

Posted: 07 Oct 2013 06:59 AM PDT

Sejumlah besar warga Palestina dari gerakan politik yang berbeda telah turun ke jalan-jalan di kota Ramallah Tepi Barat menyerukan Otoritas Palestina untuk menarik diri dari apa yang disebut pembicaraan damai dengan Israel.

Bentrokan Terbaru di Mesir Tewaskan 51 Orang

Posted: 07 Oct 2013 05:45 AM PDT

Sedikitnya 51 orang tewas dalam bentrokan antara pendukung mantan Presiden terguling Mesir Muhamad Mursi dan polisi yang dibantu kelompok anti Mursi kembali terjadi di kota-kota negara Afrika Utara.

SBY Tak Ubahnya Soeharto Hanya Bisa Mewariskan Utang

Posted: 07 Oct 2013 04:00 AM PDT

Pemerintah SBY akan segera berakhir, di tahun 2014. Berdasarkan konstitusi SBY sudah tidak dapat lagi maju sebagai calon presiden mendatang. Karena di dalam konstitusi secara eksplisit dibatasi hanya dua periode.

Ekstrimis Yahudi Serbu Pelararan Al-Aqsha & Adakan Ritual Talmud

Posted: 07 Oct 2013 02:18 AM PDT

ٍekelompok Yahudi melaksanakan doa-doa dan ritual Yahudi di gerbang Masjid Al-Aqsha, yang berkosentrasi di gerbang Al-Qattanin dan As-Silsilah.

Jangan Potong Kuku dan Rambutmu Sampai Disembelih Hewan Kurbanmu

Posted: 07 Oct 2013 02:10 AM PDT

Bagi orang yang sudah punya niatan berkurban sebelum masuk Dzulhijjah, sejak tanggal 1 Dzulhijjah dilarang memotong kuku, rambut, dan kulit luarnya sampai disembelih hewan kurbannya. Agar selurh anggota tubuh mendapat jaminan terbebas dari api neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls