effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 23 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “983 Ribu Dolar dari Hilal Ahmar Qatar Buat Misi Kemanusiaan di Myanmar” plus 11 more

Voice of Al Islam: “983 Ribu Dolar dari Hilal Ahmar Qatar Buat Misi Kemanusiaan di Myanmar” plus 11 more

Link to voa-islam.com

983 Ribu Dolar dari Hilal Ahmar Qatar Buat Misi Kemanusiaan di Myanmar

Posted: 23 Oct 2013 05:16 PM PDT

Hilal Ahmar Qatar yang dpimpin oleh Mr Saleh bin Ali Mohannadi, Sekjen Hilal Ahmar Qatar, ikut serta dalam konferensi kemanusiaan bersama Palang Merah Myanmar di Yangon, Myanmar.

Warga Baghdad Kecam Milisi-milisi Loyalis Iran

Posted: 23 Oct 2013 03:36 PM PDT

Perkumpulan warga Baghdad (Tajammu' Ahali Baghdad) pada hari Selasa (22/10/13) mengeluarkan pernyataan tentang intervensi Iran di Irak melalui milisi-milisi yang masuk ke militer pemerintahan dan bertebaran di jalan-jalan Baghdad serta melakukan pembunuhan, pengusiran dan penangkapan warga Irak.

Sebuah Ledakan Hantam Lokasi Pelatihan Militer Rusia

Posted: 23 Oct 2013 01:06 PM PDT

Kementrian Pertahanan Rusia mengatakan, ledakan yang terjadi pada hari Selasa (22/10/13) di lokasi pelatihan militer utara Rusia telah mengakibatkan korban jiwa 6 tentara Rusia dari pasukan Angkatan Udara dan dua tentara lainnya luka-luka.

Apakah Jokowi Kacungnya Megawati?

Posted: 23 Oct 2013 11:54 AM PDT

Begitu intennya hubungan Jokowi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sering bertemu. Sering berkonsultasi alias curhat, bahkan makan bareng. Sampai berbagai hal kebijakan yang akan dijalankan pun harus dibicarakan dengan Mega. Ini menggambarkan betapa posisi Jokowi di depan Mega.

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan Kaki Tangan Zionis-Israel di Afrika

Posted: 23 Oct 2013 11:23 AM PDT

Tidak salah kalau Mujahidin Nigeria, Boko Haram, memerangi rezim Kristen Nigeria, dibawah Jenderal Goodluck Jonathan, karena sejatinya menjadi kaki tangan Zionis-Israel di kawasan Afrika.

Jokowi Lebay! Topeng Monyet Dilarang, Kenapa Banci Tidak Dirazia?

Posted: 23 Oct 2013 10:51 AM PDT

Jika topeng monyet dirazia, kenapa banci yang mengamen di jalan raya dibiarkan. Padahal, jelas-jelas sangat mengganggu ketertiban. Jokowi merazia topeng monyet, apakah kita harus bilang wow?

Anak SMP Buat Video Seks, Bukti Zina Sudah Merajalela & Dianggap Biasa

Posted: 23 Oct 2013 10:35 AM PDT

Kasus siswa-siswi SMP di Jakpus membuat video seks menjadi preseden buruk dunia pendidikan kita. Menunjukkan zina sudah merajalela di dunia remaja, khususnya. Jika tidak cepat dihentikan, bencana dan musibah akan turun.

Prof. Dadang Hawari: Jika Mo-Limo Kian Mewabah, Azab Besar Akan Turun

Posted: 23 Oct 2013 10:16 AM PDT

Tahukah, apa akibat Mo-Limo tidak diberantas minimal ditekan angkanya, sehingga tidak sampai mewabah? Yang terjadi adalah, bencana besar akan menimpa orang lain yang tidak bersalah

Presiden SBY dan Bohong 1000 Persen

Posted: 23 Oct 2013 09:45 AM PDT

Ketika LHI dihadapkan ke persidangan korupsi, dia membuat kesaksian mengejutkan. Dia menyebutkan keterlibatan Bunda Puteri yang merupakan orang dekat SBY.

Amnesty Internasional Mengecam AS Melakukan Kejahatan Kemanusiaan

Posted: 23 Oct 2013 09:24 AM PDT

Selama pemerintahan Presiden Barack Obama telah banyak menumpahkan darah Muslim. Pembunuhan dengan menggunakan pesawat tanpa awak (drone) terus berlangsung, dan bertujuan menghabisi tokoh-tokoh Gerakan Islam, termasuk al-Qaidah.

Biadab! Paksa Murtad, Muallaf Gadungan Bakar Istri dan Mertuanya

Posted: 23 Oct 2013 09:00 AM PDT

Biadab. Menolak untuk dimurtadkan, Ayung membakar istri dan mertuanya di Cirebon. Perbuatan biadab yang dilakukan oleh Indra Kokasih sontak membuat kaum muslimin di Cirebon berang dan melakukan pembelaan.

Ibu-ibu Kecewa, Anak-anaknya Tidak Lihat Lagi "Sarimin" ke Pasar

Posted: 23 Oct 2013 06:26 AM PDT

Ibu-ibu rumah tangga kecewa dengan kebijakan Gubernur DKI Jokowi yang menerapkan larangan topeng monyet yang selama ini jadi hiburan murah meriah anak-anak. Sejak topeng monyet dirazia, dan para pawangnya tidak jelas nasib hidupnya, anak-anak tidak akan lagi dihibur dengan jenaka Si "Sarimin" ke pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls