effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 09 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Patungan Sapi, Bisakah Meniatkannya Untuk Dirinya dan Keluarganya?” plus 11 more

Voice of Al Islam: “Patungan Sapi, Bisakah Meniatkannya Untuk Dirinya dan Keluarganya?” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Patungan Sapi, Bisakah Meniatkannya Untuk Dirinya dan Keluarganya?

Posted: 10 Oct 2013 02:20 AM PDT

Kurban kambing bisa diniatkan untuk diri pengorban dan keluarganya. Jika ikut patungan sapi tujuh orang, bisakah diniatkan untuk diri sendiri dan keluarga juga?

Perempuan-Perempuan Dibalik Dinasti Kekuasaan Korup

Posted: 09 Oct 2013 08:55 PM PDT

Barangkali tidak dapat lagi dijadikan pegangan bahwa "surga berada di telapak kaki ibu". Karena, betapa banyaknya laki-laki sekarang atau di zaman purba, tak dapat mengatakan tidak atas permintaan istri atau permaisuri.

Sandiwara Pilpres2014: Sibak Topeng Prihatin SBY

Posted: 09 Oct 2013 08:53 PM PDT

"I Love United States with all its faults and consider it as second country".. Itulah ungkapan fenomenal Susilo Bambang Yudhoyono dan cintanya pada Amerika Serikat!

Kita ini Muslim, Bukan Pecundang!

Posted: 09 Oct 2013 08:38 PM PDT

Hamparan tanah masih bisa dirasa dengan telapak kaki kita. Bumi pun masih berputar selaras dengan rotasinya. Itu artinya, kita masih punya kesempatan kawan, untuk apa??

Taliban Afghanistan: Pakistan Masih Tahan Mullah Baradar di Penjara

Posted: 09 Oct 2013 08:22 PM PDT

Taliban Afghanistan mengatakan pada hari Rabu (9/10/2013) Pakistan belum membebaskan orang kedua dalam struktur komando mereka sebelumnya, Mullah Baradar, sebagaiman yang dijanjikan dan mengatakan bahwa kesehatannya memburuk di penjara.

Mantan Perwira Militer Saudi Anggota Jabhat Al-Nusrah Gugur di Aleppo Suriah

Posted: 09 Oct 2013 04:17 PM PDT

Seorang mantan perwira militer Arab Saudi yang bertempur bersama kelompok pejuang Islam afiliasi Al-Qaidah di Suriah, Jabhat Ak-Nusrah gugur Syahid (Insyallah) selama operasi di dekat Aleppo.

Wakil Gereja Mesir di Komisi 50 Dukung Pencalonan Al-Sisi jadi Presiden

Posted: 09 Oct 2013 02:51 PM PDT

Saint Paul, wakil dari gereja di Komisi 50 (tim amandemen), mengumumkan dukungannya untuk pencalonan Jenderal Abdul Fattah al-Sisi sebagai presiden dalam pilpres mendatang.

KTT APEC : Hanya Foto-foto Bagi Para Pemimpin Dunia

Posted: 09 Oct 2013 01:31 PM PDT

Mungkin yang paling menarik saat berlangsungya penutupan, di mana para pemimpin APEC melakukan foto bersama dengan menggunakan baju batik

Pakistan Tidak Akan Membebaskan Pemimpin Taliban Mullah Baradar

Posted: 09 Oct 2013 11:15 AM PDT

Pajabat Taliban mengatakan, bahwa pemerintah Pakistan belum akan membebaskan Mullah Baradar, pendiri Taliban, dan wakil komandan Taliban Afghanistan, ujar pejabat Pakistan, Rabu, 9/10/2013.

DSN-MUI: Persyaratan untuk Menjadi Hotel Syariah Tidak Ribet

Posted: 09 Oct 2013 05:45 AM PDT

usaha hotel yang ditentukan juga oleh DSN-MUI, maka maka hotel tersebut masuk kategori Hotel Syariah Hilal 2. Sebagai contoh, unsur lobby, apakah dalam sub unsur itu tersedia atau tidak, pengeras suara, bacaan Islami atau yang memiliki pesan moral, dan hiasan bernuansa Islami? Kemudian, pada kantor depan, apakah tersedia atau tidak, informasi waktu shalat, informasi tertulis tidak menerima pasangan yang bukan mahram, informasi tertulis tata cara menerima kunjungan tamu bagi penghuni hotel?

Kabar Gembira! Pariwisata dan Hotel Syariah Akan Segera Diluncurkan

Posted: 09 Oct 2013 04:41 AM PDT

Selama ini tempat tujuan wisata identik dengan kemaksiatan. Namun, jika dikelola sesuai dengan standar syariah, maka citra buruk parawisata akan terkikis dengan sendirinya. Indonesia yang memiliki populasi muslim terbesar di dunia, menjadi daya tarik sebagai tempat tujuan utama bagi wisatawan dunia. Itulah sebabnya, wisata syariah bukan sebatas slogan, namun diharapkan dapat meningkatkan daya saing bagi parawisata di Tanah Air, bahkan dunia.

Turki Cabut Undang-undang Larangan Jilbab

Posted: 09 Oct 2013 04:15 AM PDT

Pemerintah Turki akhirnya mencabut larangan mengenakan jilbab dalam pelayanan sipil yang telah berlaku selama puluhan tahun sebagai bagian dari paket reformasi yang diperkenalkan oleh Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan untuk meningkatkan demokrasi di negara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls