effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 03 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Menyedihkan! Indonesia Sudah Dikuasai Amerika Serikat dan Cina” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Menyedihkan! Indonesia Sudah Dikuasai Amerika Serikat dan Cina” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Menyedihkan! Indonesia Sudah Dikuasai Amerika Serikat dan Cina

Posted: 03 Oct 2013 07:28 PM PDT

Ismail Yusanto juga berpedapat, Cina sebagai Negara juga sebuah ancaman, baik secara ekonomi maupun militer. Hanya saja Cina masih menahan diri. Namun Jika Cina sudah memiliki kekuatan, Cina bisa menjadi Negara imperalis yang berbahaya.

Ismail Yusanto: Perdagangan Bebas, Mau Untung Malah Buntung

Posted: 03 Oct 2013 07:15 PM PDT

Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menegaskan, Pemerintah Indonesia sebaiknya menarik diri dari keanggotaan APEC. Karena tidak membuat Indonesia untung, tapi malah buntung. Indonesia bukanlah Negara yang paling siap dengan perdagangan bebas. Keikutsertaan Indonesia dalam keanggotaan APEC memang sangat dipaksakan.

SOHR: Tentara Suriah Rebut Kembali Kota Khanasser dari Pejuang Oposisi

Posted: 03 Oct 2013 05:50 PM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan bahwa Tentara Suriah merebut kembali kendali sebuah kota strategis di provinsi utara Aleppo pada hari Kamis (3/9/2013) setelah pertempuran sengit selama sepekan antara tentara rezim Bashar Al-Assad dan pejuang oposisi.

Inilah Dalil-Dalil Mengharamkan Umat Islam Memilih Pemimpin Kafir

Posted: 03 Oct 2013 03:34 PM PDT

Menjadikan orang kafir sebagai pemimpin bagi umat Islam berarti menentang Allah SWT dan Rasulullah SAW serta Ijma' Ulama. Memilih orang kafir sebagai pemimpin umat Islam berarti memberi peluang kepada orang kafir untuk "mengerjai" umat Islam dengan kekuasaan dan kewenangannya. Berikut ini adalah sejumlah Dalil Qur'ani beserta Terjemah Qur'an Surat (TQS) yang menjadi dasar untuk bersikap dalam memilih pemimpin :

Penggagas APEC Pendukung Israel & Pernah Jadi Target Militan Palestina

Posted: 03 Oct 2013 01:59 PM PDT

Pada kesempatan kali ini, Indonesia menjadi Tuan Rumah diselenggarakannya KTT APEC (Asia Pacific Economic Cooperation), tepatnya di Bali. Sebagaimana KTT APEC sebelumnya , di dalam konferensi tersebut membahas berbagai issu, terutama pertumbuhan ekonomi.

Sok Suci Ngetwit Potong Jari! Ketua MK Akil Mochtar Korupsi Milyaran

Posted: 03 Oct 2013 09:24 AM PDT

Ketua Mahkamah Konstitusi kan mengerti hukum, kok malah melanggar hukum? Itulah secuil pertanyaan yang muncul di benak masyarakat, hukum yang di belanya malah di langggar

Detik.com Berbohong! Lurah Lenteng Ditolak Karena Cantik, Bukan Agama

Posted: 03 Oct 2013 09:04 AM PDT

Detik.com mengabarkan berita bohong dengan menyatakan bahwa penolakan Lurah Lenteng Agung disebabkan karena faktor kecantikannya, bukan masalah Agama.

Ustadz Adnin Armas: Mereka yang Ahli Matematika & Agama Juga Ulama

Posted: 03 Oct 2013 06:01 AM PDT

Kita sangat menyesalkan jika generasi muda muslim tidak tahu sirah Nabi dan para sahabatnya, tapi kalau pemain bola dunia, bahkan jumlah transfer pemainnya ke club lain paling tahu. Ini kan aneh. Kita berharap generasi muda Islam memiliki wawasan keislaman dan ilmu pengetahuan umum, bukan hanya jago matematika, fisika, sains, tapi juga beriman dan bertakwa.

Kompetisi Matematika & Studi Islam Kembali Digelar di 30 Kota Besar

Posted: 03 Oct 2013 05:15 AM PDT

Majalah Gontor bekerjasama dengan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) kembali akan menggelar perhelatan akbar ar-Razi Competition (FRC) pada 26 )ktober 2013 mendatang. Ini adalah ketiga kalinya kompetisi satu-satunya di Indonesia bahkan dunia yang memadukan studi Islam dan Matematika digelar.

Ustadz Felix Siauw Rumuskan Hijab Syar'i

Posted: 02 Oct 2013 03:08 PM PDT

Rumus unik HIjab Syar'i made ini Ustadz Felix Siauw memudahkan muslimah mengingat ayat-ayat hijab dan memahami maksudnya yang diperintahkan Al-Qur'an. Diharapkan muslimah dalam mengenakan hijab pakaian muslimah tepat sesuai ketentuan syar'i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls