effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 04 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Harian Perancis:'Jihad Sex' hasil propaganda palsu Bashar Assad” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Harian Perancis:'Jihad Sex' hasil propaganda palsu Bashar Assad” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Harian Perancis:'Jihad Sex' hasil propaganda palsu Bashar Assad

Posted: 04 Oct 2013 06:10 PM PDT

Surat kabar Perancis Le Monde menyebutkan, "Jihad Sex" yang telah diberitakan terjadi di Suriah adalah tidak ada. Rezim Suriah telah menciptakan isu tersebut dalam rangka melawan pejuang oposisi Suriah.

Sister! Cara Berpakaianmu Target Perusakan Musuh Islam

Posted: 04 Oct 2013 02:13 PM PDT

Salah satu strategi musuh merusak umat Islam melalui fashion, cara berpakaian. Khususnya, kaum wanita. Jika berpakaian tapi telanjang maka akan terjadi kerusakan moral di tengah masyarakat. . . .

10 Tahun Tinggal di Madinah, Rasulullah Selalu Berkurban

Posted: 04 Oct 2013 01:20 PM PDT

Terlepas dari perpedaan pendapat ulama tentang wajib atau sunnahnya, jelasnya bahwa berkurban ini sunnah yang sangat agung. Siapa yang memiliki kemampuan kemudian dia berkurban maka ini keputusan yang paling selamat agar terbebas dari tanggungan.

Presiden Barack Obama Tidak Menghadiri Pertemuan Forum APEC

Posted: 04 Oct 2013 08:11 AM PDT

Karena menghadapi ketikak pastian di negaranya, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, membatalkan rencananya menghadiri pertemuan Forum APEC, di Nusa Bali, 7-8, Oktober.

Dua Mujahid di Nusakambangan Batuk Darah dan Terancam Kebutaan, Ayo Bantu!!

Posted: 04 Oct 2013 07:31 AM PDT

Setelah mendapat ujian berat di penjara paling angker Nusakambangan, dua mujahid mendapat bonus ujian berupa penyakit batuk darah dan penyakit mata yang mengancam kebutaan.

APEC Hanya Sarana Mewujudkan Jajahan Baru Bagi Kaum Kapitalis

Posted: 04 Oct 2013 07:08 AM PDT

Ribuan delegasi ekskutif perusahan korporasi global, dan 21 pemimpin negara anggota APEC berdatangan di Nusa Dua, Bali. Para presiden, perdana menteri, dan ekskutif korporasi multinasional semua tuplek di Bali. Tujuannya hanya satu, bagaimana mereka dapat mengeruk asset negara-negara lainnya yang dalam posisi lemah.

Membongkar 10 Strategi 'Sihir Muslihat' ala Jokowi

Posted: 04 Oct 2013 06:32 AM PDT

Mari kita bongkar 10 modus penggelembung survei & sihir Propaganda Lewat Media Bayaran yang meningkatkan popularitas Jokowi. Berikut strategi 'sihirnya'

Republik Indonesia Sudah Tamat Akibat Sogok-Suap

Posted: 04 Oct 2013 06:12 AM PDT

Tak ada lagi yang masih bisa diharapkan di Republik ini. Karena para penegak hukum menjadi pelaku kejahatan. Mulai dari polisi, jaksa, hakim, dan termasuk para pengacara. Sekarang yang paling membuat bangsa ini menjadi lebih skeptis, tertangkapnya Ketua MK (Mahkamah Konstitusi) Akil Mochtar, saat menerima suap di rumahnya, di Widya Chandra.

Kata Siapa Lurah Susan Cantik? Ini Bukan Soal Kecemburuan Ibu-ibu LA

Posted: 04 Oct 2013 05:29 AM PDT

Pemberitaan sebuah media online yang menyebut penolakan bukan karena soal agama, tetapi karena kecantikan Susan, ditanggapi oleh Ulama Betawi KH. Fachrurrozy dalam sebuah jumpa pers yang digelar FUI di Jakarta. Namun demikian, kiai yang dekat dengan warga Lenteng Agung ini tak mau menanggapi terlalu jauh. Menurutnya pemberitaan itu terkesan lebay alias berlebihan.

Perwira Mesir Paksa Korban untuk Tuduh Demonstran Menyiksa Dirinya

Posted: 04 Oct 2013 05:07 AM PDT

Salah seorang yang menuduh para demonstran yang menentang kudeta di Rabiah al-Adawiyah telah melakukan penganiayaan terhadap mereka, mengaku telah dipaksa untuk bersaksi oleh perwira polisi agar menuduh Ikhwanul Muslimin dan pendukung telah melakukan penyiksaan.

Komandan Tentara Muhajirin dan Anshar di Suriah Bantah telah Gugur

Posted: 04 Oct 2013 04:45 AM PDT

Abu Omar Al-Chechen (Abu Omar Al-Shishani), pemimpin Jaish al- Muhajirin wa Ansar, atau Tentara Muhajirin dan Anshar, merilis sebuah rekaman video singkat hari Kamis (3/9/2013) di mana ia membantah laporan kesyahidannya yang muncul bulan lalu. Dia juga membantah bahwa ia telah membantu mengatur pertemuan antara Senator John McCain dan sebuah unit pejuang oposisi di Suriah Utara.

Filipina Buru Pemimpin MNLF Nur Misuari Atas Tuduhan Pemberontakan

Posted: 04 Oct 2013 04:21 AM PDT

Pemerintah Filipina tengah memburu Pemimpin kelompok Front Pembebasan Nasional Moro (MNLF), Nur Misuari, atas tuduhan terlibat pemberontakan dan melanggar hak asasi manusia setelah tiga minggu pertikaian mematikan di selatan negara itu antara pasukan pemerintah dan pejuang Muslim pimpinannya

Ahok Minta Didemo, Kini Umat Islam Betul-betul Minta Ahok Mundur

Posted: 04 Oct 2013 03:50 AM PDT

Ketika warga Lenteng Agung berunjuk rasa dan mendesak agar Lurah Susan dipindahkan ke wilayah lain, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok pernah menantang warga Lenteng Agung agar mendemo dirinya sebagai Wagub, karena Ahok juga pejabat non muslim. "Kalau cuma karena agama, demo saya juga dong," kata Ahok.

FUI Beri Advokasi dan Dukungan Kepada Warga Lenteng Agung

Posted: 04 Oct 2013 02:52 AM PDT

Keberatan warga Kelurahan Lenteng Agung terhadap penempatan Lurah Susan yang non-muslim, kini sudah tak lagi menjadi isu lokal, tapi nasional yang dibincangkan banyak orang. FUI (Forum Umat Islam) berupaya memberi advokasi, sekaligus dukungan dan semangat kepada warga Lenteng Agung untuk memperjuangkan aspirasinya.

Terjadi Penembakan Dekat Gedung Kongres Amerika Serikat

Posted: 04 Oct 2013 02:48 AM PDT

Polisi AS memberlakukan penjagaan keamanan di Washington DC, pada Kamis sore (03/10/13), setalah laporan adanya penembakan dekat markas besar Kongres AS.

Menyedihkan! Indonesia Sudah Dikuasai Amerika dan Cina.

Posted: 03 Oct 2013 07:28 PM PDT

Ismail Yusanto juga berpedapat, Cina sebagai Negara juga sebuah ancaman, baik secara ekonomi maupun militer. Hanya saja Cina masih menahan diri. Namun Jika Cina sudah memiliki kekuatan, Cina bisa menjadi Negara imperalis yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls