effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 12 Oktober 2013

Voice of Al Islam: “Super Qurban IDC: Berqurban Sekali, Manfaatnya Bertahun-Tahun” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Super Qurban IDC: Berqurban Sekali, Manfaatnya Bertahun-Tahun” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Super Qurban IDC: Berqurban Sekali, Manfaatnya Bertahun-Tahun

Posted: 12 Oct 2013 11:22 AM PDT

Super Qurban IDC. Hewan qurban disembelih pada hari raya Idul Adha hingga akhir tasyriq, lalu diolah menjadi Sosis kaleng. Tahan sampai 2 tahun tanpa bahan pengawet.

Bongkar Peringkat Situs Islam di Indonesia, Mau Tau Siapa Saja Mereka?

Posted: 12 Oct 2013 09:18 AM PDT

Di kuartal ke 4 tahun 2013 ini banyak yang mulai berbenah, ada yang sudah ganti logo dan desain situs, ada pula bongkar pasang personil. Lalu bagaimana peringkatnya di mata visitor?

Menteri Agama Mesir Larang Shalat Idul Adha di Masjid Al-Fath & Rabiah

Posted: 12 Oct 2013 07:03 AM PDT

Menteri Agama Mesir mengeluarkan keputusan pelarangan shalat Idul Adha di Masjid Al-Fath di kota Ramses dan di Masjid Rabiah di kota Nasr.

SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

Posted: 12 Oct 2013 06:54 AM PDT

Presiden SBY galau, karena seperti ditusuk oleh mantan Presiden Partai PKS, disebut memiliki hubungan dekat dengan Bunda Puteri. Pernyataan SBY yang menolak dan menyangkal memiliki kedekatan dengan Bunda Puteri, justeru membuat rakyat, semakin tidak percaya.

Doa Menyembelih Hewan Kurban Milik Orang Lain

Posted: 12 Oct 2013 06:00 AM PDT

Syarat sahnya penyembelihan hewan kurban adalah dengan membaca Basmalah. Disunnahkan ditmabah dengan takbir dan doa lainnya. bagaimana bentuk bacannya; khususnya saat menyembelihkan hewan kurban orang lain.

Mengapa Andi Mallarangeng Tak Kunjung Ditahan?

Posted: 12 Oct 2013 05:53 AM PDT

Tak harus dan selalu kalau diperiksa oleh KPK itu, kemudian di tahan. Hari Jum'at "keramat", sudah tidak lagi. Itu terbukti dedengkot Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, yang diperiksa KPK selama tujuh jam, masih bisa lolos, dan keluar dari Gedung KPK dengan senyum lebar. Padahal, sebelumnya sudah beredar santer, bahwa Andi akan ditahan. Ternyata bohong.

Tersandung Korupsi, Gubernur Banten Ratu Atut Batal Berangkat Haji

Posted: 12 Oct 2013 05:46 AM PDT

Gara-gara tersandung kasus korupsi, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah batal pergi haji. Atut tidak jadi pergi haji menyusul upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencegah Atut ke luar negeri.

Warga Pakistan : Malala Antek Amerika dan Simbol Kejahatan Barat

Posted: 12 Oct 2013 05:37 AM PDT

Disaat Barat mengelu-elukan Malala Yousufzai sebagai ikon kebebasan pendidikan perempuan, sebuah fakta mengejutkan terungkap dari warga Pakistan, khususnya di kampung halamannya di Lembah Swat, mereka justru membenci remaja yang dijadikan oleh Barat sebagai "boneka" perlawanan terhadap pejuang Islam tersebut, menganggapnya sebagai antek Amerika Serikat dan agen CIA, simbol kejahatan Barat dan konspirasi global untuk menjatuhkan Pakistan.

AS Klaim Tangkap Komandan SeniorTaliban Pakistan Latief Mehsud

Posted: 12 Oct 2013 03:46 AM PDT

Pasukan AS di Afghanistan mengklaim telah menangkap komandan senior Taliban Pakistan Latif Mehsud saat dia berkonvoi dengan pemerintah Afghanistan yang sedang berusaha untuk merekrut Latief Mehsud untuk memulai pembicaraan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls