effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 03 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Syaikh Al-'Ulwan:Peristiwa di Mesir adalah Perang Antara Islam & Kufur” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Syaikh Al-'Ulwan:Peristiwa di Mesir adalah Perang Antara Islam & Kufur” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Syaikh Al-'Ulwan:Peristiwa di Mesir adalah Perang Antara Islam & Kufur

Posted: 04 Aug 2013 01:57 AM PDT

Ulama Hadits Saudi, Syaikh Sulaiman bin Nashir Al-?Ulwan menegaskan, peristiwa yang terjadi sekarang di Mesir adalah perang antara Islam dan kufur, bukan dua buah komunitas yang berbeda.

Muhammad Hidayat Dimakamkan, Pihak Keluarga Ungkap Tanda Syahidnya

Posted: 03 Aug 2013 10:20 PM PDT

Jenazah Muhammad Hidayah alias Dayat akhirnya dimakamkan pihak keluarga di Lingkungan Gowa RT 03, RW 03 Kelurahan Blimbing Kecamatan Paciran, Lamongan, Jawa Timur pada Jum?at (2/8/2013). Pada jenazah Dayat terlihat tanda-tanda syahid seperti diungkapkan keluarga

Setelah Diazab Allah 7 Tahun, Ariel Sharon Si Penjagal Muslimin MAMPUS!

Posted: 03 Aug 2013 09:50 PM PDT

Setelah bergulat selama 7 tahun dengan penyakit akutnya, Ariel Sharon tewas di Rumah Sakit Soroka kota Beer Sheva pada hari Jumat (02/08/13).

Diteror 'Laskar Pedang' Kajian Kontra Syiah Masjid Istiqlal Solo Batal

Posted: 03 Aug 2013 07:46 PM PDT

Sabtu (3/8/2013) malam, takmir masjid Istiqlal Sumber Solo Jateng rencananya mau menggelar kajian bertajuk ''PERAN SYI?AH DAN ZIONISME DALAM MERUSAK ISLAM''. Tapi karena ada SMS teror dari laskar berpedang untuk menghabisi ustadz Tengku Azhar selaku pemateri, maka kajian dibatalkan

9 Orang 23 Terluka dalam Serangan Militan di Konsulat India di Jalalabad Afghanistan

Posted: 03 Aug 2013 07:11 PM PDT

Sembilan orang tewas dan dua puluh tiga lainnya terluka saat tiga orang militan menyerang konsulat India di timur ibukota Afghanistan pada hari Sabtu (3/7/2013).

Membantah Kebohongan Klinik Pancasila Mitra BNPT Soal Bukber LP Cipinang

Posted: 03 Aug 2013 06:31 PM PDT

LSM Klinik Pancasila yang merupakan mitra BNPT telah merilis berita dusta seolah sebagian besa mujahidin telah menerima Pancasila dalam acara buka puasa di LPCipinang. Menanggapi berita itu, salah seorang mujahidin yang hadir dalam acara tersebut dengan tegas membantahnya.

Jamaah Masjid Al-Aqsha Angkat Foto Mursi & Dukung Khilafah

Posted: 03 Aug 2013 05:39 PM PDT

Jamaah shalat Masjid Al-Aqsha mengangkat foto Presiden Mursi di dalam halaman Masjid, sebagai bentuk dukungan sekaligus penentangan terhadap kudeta militer.

Subhanallah! Kisah Putera Direktur Umum BBC Memeluk Dinul Islam

Posted: 03 Aug 2013 04:12 PM PDT

Jika Allah sudah berkehendak, maka tidak ada satu makhluk pun yang dapat menghalanginya. Meski orang yang dia berikan hidayah itu adalah orang yang memusuhi Islam atau dari keluarga yang memusuhi.

Pihak Rumah Sakit: Polisi Mesir Kembangkan Peluru yang Lebih Mematikan

Posted: 03 Aug 2013 01:59 PM PDT

Saad Zayat, Direktur Rumah Sakit Al-Maidani di Medan An-Nahdhah (Giza), menjelaskan bahwa biasanya unjuk rasa penentangan damai para okter diutus memastikan perlindungan kepada demonstran damai dari segala bentuk serangan.

Zakat & Infaq Cerdas: Salurkan Zakat dan Infaq untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Posted: 03 Aug 2013 01:13 PM PDT

Dalam harta yang kita ada hak orang lain. Zakat adalah senyum masa depan fakir miskin. Salurkan zakat, infaq dan sedekah ke program Zakat Cerdas untuk beasiswa Yatim-Dhuafa. Ini bukan zakat biasa!!

Amerika Perkuat Hubungan Militer dengan Burma

Posted: 03 Aug 2013 11:48 AM PDT

Jumat (02/08/13) Amerika Serikat memperkuat hubungan militernya dengan Myanmar akhir bulan ini.

Australia Sudah Tidak Menerima Pengungsi Rohingya Lagi

Posted: 03 Aug 2013 11:16 AM PDT

Dubes Australia di Dakka, Greg Cook, memberikan pernyataan saat konferensi pers di ibu kota Bangladesh itu bahwa negaranya berhenti menerima pengungsi Rohingya yang melarikan diri ke Bangladesh kemudian menuju Australia, menurut program pemukiman Negara ketiga.

Petunjuk Pelaksanaan Zakat Fitrah

Posted: 03 Aug 2013 11:00 AM PDT

Ramadhan 1434 Hijriyah sudah diujung usia. Kaum muslimin sudah mempersiapkan diri menuanikan zakat fitrah. Ilmu tentang hukum-hukumnya haruslah dipelajari agar sempurna pelaksanaan perintah penyempurna puasa ini.

Zakat Fitrah atas Janin yang Masih di Kandungan?

Posted: 03 Aug 2013 09:15 AM PDT

Zakat fitrah wajib juga atas anak kecil. Janin tidak termasuk anak kecil. Sehingga tidak termasuk yang wajib dizakat-fitrahi. . .

Pemuda Kradenan Bersemangat Mengurusi Jenazah Eko Klaten

Posted: 03 Aug 2013 07:45 AM PDT

Masya Allah!! Tak hanya aktivis Islam lintas Ormas dari Solo, Klaten dan Jogja serta bapak-bapak dan ibu-ibu warga desa Kradenan yang semangat menyambut jenazah Eko Suryanto. Para pemuda Karang Taruna desa Kradenan juga turut andi dalam mengusung peti jenazah dan mengurusi proses pemakaman Eko

Ssttt, Ada Kampung Janda di Thailand Selatan, Siapa Peduli?

Posted: 03 Aug 2013 07:27 AM PDT

Akibat dibunuh tentara Thai yang ganas, banyak para istri yang hidup menjanda di Thailand Selatan. Kabar dari NGO kemanusiaan di Yala, ada sekitar 6.000 lebih janda di Yala, Pattani dan Narathiwat. Ada sebuah kampung janda bernama Kampung Kucing Lepas, di wilayah Narathiwat. Bagi yang peduli dengan janda-janda Pattani, bisa member bantuannya secara langsung, atau bisa melalui NGO Kemanusiaan setempat.

Kisah Nyata: Hukuman Untuk Pendusta di Dunia Semut

Posted: 03 Aug 2013 07:17 AM PDT

Di sunia semut, berdusta termasuk perbuatan sangat dibenci. Bahkan pelakunya pantas dibunuh. Bagi manusia, berdusta juga disediakan siksa yang tak kalah beratnya, khususnya di alam kuburmnya. . . .

Tak Mau Tanggung Jawab, Diplomat AS Pembunuh Warga Kenya Kabur Keluar Negeri

Posted: 03 Aug 2013 03:51 AM PDT

Bukannya tanggung jawab kepada para korbannya, seorang diplomat AS di Nairobi yang membunuh seorang ayah tiga anak warga Kenya dalam kecelakaan mobil justru kabur dari kenya dengan bantuan para pejabat Kedutaan Besar AS di Nairobi yang segera membawa dirinya dan keluarganya pergi dari Kenya sehari setelah insiden terjadi, meninggalkan korban kecelakaan tanpa bantuan keuangan untuk membayar untuk pemakaman dan untuk tagihan rumah sakit selama delapan atau lebih orang lain yang mengalami luka serius.

Inggris Akan Tutup Kedubes di Yaman Takut Ancaman Serangan Al-Qaidah

Posted: 03 Aug 2013 02:50 AM PDT

Kantor Luar Negeri mengatakan pada hari Jumat (2/8/2013) bahwa kedutaan Inggris di ibukota Yaman Sana'a akan ditutup akhir pekan ini karena khawatir serangan Al-Qaidah.

Interpol Keluarkan Peringatan Keamanan Global Setelah Pembobolan Penjara

Posted: 02 Aug 2013 09:34 PM PDT

Interpol pada hari Sabtu (3/8/2013) mengeluarkan peringatan keamanan global menasihati negara-negara anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai serangan setelah serangkaian pembobolan penjara di Irak, Libya dan Pakistan yang badan tersebut sedang selidiki untuk menentukan apakah mereka terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls