effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 01 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Pengadilan Indonesia Adili 14 Rohingya Tertuduh Bunuh 8 Budha Myanmar” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Pengadilan Indonesia Adili 14 Rohingya Tertuduh Bunuh 8 Budha Myanmar” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Pengadilan Indonesia Adili 14 Rohingya Tertuduh Bunuh 8 Budha Myanmar

Posted: 01 Aug 2013 10:18 PM PDT

14 Pengungsi Rohingya dihadirkan dalam sidang Pengadilan Negeri Sumatera Utara pada hari Rabu (31/07/13). Hal itu setelah terjadi setelah keributan di Pusat Penahan yang mengakibatkan 8 nelayan Budha dari Myanmar tewas.

Subhanallah!! Inilah Pengalaman Mualaf Berpuasa di Amerika

Posted: 01 Aug 2013 09:35 PM PDT

Menjalani puasa bagi seorang mualaf, atau orang yang baru saja memeluk agama Islam, di Amerika yang mayoritas masyarakatnya non-Muslim bukan hal yang mudah. Banyak tantangan yang dihadapi Muslim baru, mulai dari panjangnya masa berpuasa, hingga keberadaan mereka sebagai minoritas.

SOHR: Roket Pejuang Oposisi Hantam Depot Amunisi Rezim Assad di Homs, 40 Tewas

Posted: 01 Aug 2013 07:18 PM PDT

Obeservatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) melaporkan bahwa sebuah depot amunisi milik milisi pro rezim Suriah di wilayah yang dikuasai pemerintah meledak setelah serangan roket yang kemungkinan dilakukan oleh para pejuang oposisi, menewaskan sedikitnya 40 orang dan melukai120 orang lainnya.

Harian Jerman:Pengusung Kudeta Ingin Bangun Demokrasi di Atas Jenazah

Posted: 01 Aug 2013 05:22 PM PDT

Harian Jerman Suddetsche Zeitung mengatakan, para petinggi kudeta di Mesir mengklai membangun demokrasi di atas jenazah lawan politiknya. Namun Mesir masih jauh dari demokrasi.

Dokter Yahudi Rusia Tolak Tangani Pasien Muslimah Karena Agamanya

Posted: 01 Aug 2013 01:41 PM PDT

Senin (29/07/13) Otoritas Rusia melakukan penyelidikan atas ketidakmauan dokter wanita mengobati seorang mulimah karena agamanya.

Kekafiran Syi'ah Hukumnya Sama dengan Kafirnya Yahudi & Nashrani

Posted: 01 Aug 2013 10:52 AM PDT

Alumni pelatihan militer kamp mujahidin Afghanistan, ustadz Abu Rusydan menjelaskan, kekafiran Syi'ah itu sama dengan kekafiran Yahudi & Nashrani. Jika ada orang yang tidak mau mengkafirkan Syi'ah, maka status hukumnya sama halnya dengan orang yang tidak mau mengkafirkan Yahudi & Nashrani

Luar Biasa, Santri AFKN asal Irian, Khatam Qur'an Sebanyak 330 Kali

Posted: 01 Aug 2013 10:05 AM PDT

Sudah menjadi tradisi, setiap kali datang bulan suci Ramadhan, para santri Pondok Pesantren Nuu Waar Al Fatih Kaffaah Nusantara (AFKN) menggelar kegiatan bertajuk "Kampung Halaman Ramadhan 1434 H di Markaz AFKN, Jl.Pengasinan, Bekasi, Jawa Barat. Yang menarik, sekitar 100 santri (ikhwan maupun akhwat) dengan kesadaran sendiri telah mengkhatamkan Al Qur'an sebanyak 330 kali.

Imam Masjidil Haram Syaikh Shuraim Serukan Umat Muslim Dukung Pejuang Suriah

Posted: 01 Aug 2013 09:35 AM PDT

Seorang ulama senior dan juga imam Masjidil Haram di kota suci Makkah, Syaikh Sa'ud Ash Shuraim mendesak kaum Muslimin pada hari Jumat untuk mendukung pejuang oposisi Suriah dengan "segala cara."

Jenazah Eko, Korban Korban Salah Bunuh Densus 88 Akhirnya Dipulangkan

Posted: 01 Aug 2013 09:09 AM PDT

Setelah hampir sepuluh hari berada di RS Polri Sukanto Jakarta, pada Kamis (1/8/2013) sekitar pukul 11.00 WIB jenazah Eko Suryanto, korban salah bunuh Densus 88 di Tulungagung Jatim bisa dibawa pulang keluarganya. Diperkirakan jenazah akan tiba di Klaten pada Kamis tengah malam atau Jum'at dini hari

3 Pelatih Ahli Militer Al-Qaidah Gugur Dalam Serangan Pesawat Drone AS di Pakistan

Posted: 01 Aug 2013 08:58 AM PDT

Seorang komandan Taliban Pakistan mengatakan bahwa AS menewaskan tiga "pelatih ahli" militer Al-Qaidah dalam serangan pesawat tak berawak di Waziristan Utara yang berlangsung akhir pekan lalu.

Serangan Bom Jibaku Tewaskan 3 Tentara Afghanistan di Faryab

Posted: 01 Aug 2013 08:51 AM PDT

Tiga tentara Afghanistan tewas dan dua lainnya luka-luka setelah ledakan yang diakibatkan oleh serangan seorang pembom jibaku menghantam kendaraan lapis baja yang mereka kendarai di bagian utara provinsi Faryab di Afghanistan pada Rabu (31/7/2013) sore.

Presiden Mursi Korban Kejahatan Negara Arab dan Israel

Posted: 01 Aug 2013 07:33 AM PDT

Sebuah fakta menunjukkan dari laporan berbagai media di Timur Tengah, yang sangat kompeten, serta penelusuran dalam bentuk "investigasi reports" dari para pemain politik utama dan pusat-pusat politik di kawasan itu, memang menunjukkan Presiden Mursi menjadi korban para pemimpin Arab dan Teluk, yang dikendalikan oleh rezim Zionis-Israel yang dipimpin Benyamin Netanyahu.

Ustadz Abu Rusydan: Syi'ah Itu Bukan Islam

Posted: 01 Aug 2013 06:31 AM PDT

Ustadz Abu Rusydan menegaskan, jika ada orang Syi'ah yang mengatakan bahwa Syi'ah merupakan bagian dalam agama Islam, maka cukup katakan kepada penganut kelompok sesat Syi'ah tersebut, Syi?ah bukan Islam. Sebab keyakinan dan amal ibadah agama Islam dan agama Syi'ah berbeda jauh

Menjumpai Pengungsi Palestina dan Suriah di Bangkok

Posted: 01 Aug 2013 06:03 AM PDT

Selama dua hari di Bangkok, tim R4P (Road For Peace) mendapat kabar dari NGO Kemanusiaan di Bangkok, bahwa ada beberapa titik lokasi tempat tinggal keluarga muslim yang merupakan pengungsi dari Rohingya, bahkan pelarian dari Suriah, Irak dan Palestina. Kami pun menemui sebagian dari mereka.

Sulitnya Mencari Makanan Halal Saat Berbuka di Negeri Gajah Putih

Posted: 01 Aug 2013 05:37 AM PDT

Sesuatu yang diburu Tim Road For Peace (R4P) di sepanjang jalan di negeri Thailand adalah mencari makanan halal. Maklum saja, kami berada di negeri yang mayoritas penduduknya pemeluk agama Budha.

Pihak Gereja Berupaya Kurangi Syariat Islam di Konstitusi Mesir

Posted: 01 Aug 2013 01:13 AM PDT

Jamaah Islamiyah Mesir mengecam intervensi gereja dalam politik dan berupaya mengurangi keberadaan Syari?at Islam dalam konstitusi Mesir.

Sebulan Kudeta Militer, Mesir Alami Kerugian Ekonomi 120 Milyar Pound

Posted: 01 Aug 2013 12:15 AM PDT

Sebulan sudah Mesir dalam masa kudeta militer yang dikomando oleh Jenderal as-Sisi. Dalam periode itu, Mesir mengalami kerugian besar di bidang ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls