effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 21 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “"Teror" terhadap Polisi Lahir dari Aksi Teror Densus 88 Sebelumnya?” plus 12 more

Voice of Al Islam: “"Teror" terhadap Polisi Lahir dari Aksi Teror Densus 88 Sebelumnya?” plus 12 more

Link to voa-islam.com

"Teror" terhadap Polisi Lahir dari Aksi Teror Densus 88 Sebelumnya?

Posted: 21 Aug 2013 11:20 PM PDT

Hari ini dendam menjadi determinasi dari sebuah aksi teror. Kebencian telah menjadi spirit dan "ideologi" dari sebuah amaliyat (aksi) dari individu atau kelompok yang di stempel teroris.

Istri Mujahid Ditangkap, Dilecehkan tak Boleh Berjilbab Menutup Aurat

Posted: 21 Aug 2013 09:10 PM PDT

Muslimah di negeri ini kembali mendapatkan pelecehan. Kejadian itu menimpa Nurmalasari, istri Sofyan Tsauri, mujahid yang kini dipenjara di LP Cipinang. Ia ditangkap terkait bisnis air soft gun, saat di sel ia tak boleh mengenakan jilbab, tapi harus gunakan baju tahanan dengan celana pendek

Saatnya Perang Media: TV Islam Bukan Sebatas Ceramah, Tapi Juga News

Posted: 21 Aug 2013 05:04 PM PDT

enjadi penting, jika umat Islam memiliki TV sendiri. Diakui, aktivis islam itu besar semangatnya, tapi minim dana perjuangannya. Ormas Islam sebesar NU dan Muhmmadiyah saja belum mampu membuat TV nasional. Padahal dari segi SDM dan sumber infaqnya begitu besar. Demikian dikatakan Habib Rizieq Shihab kepada wartawan Islam yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

Tidak Muat Hak Jawab, FPI Kapok Diwawancarai Metro TV

Posted: 21 Aug 2013 04:57 PM PDT

Jika Habib merasa muak dengan media sekuler, tidak dengan media Islam. Habib membuka pintu 24 jam secara tebuka bagi media Islam untuk bertemu dan bertanya atau mengklarifikasi.

Hadapi Media Sekuler, Habib Rizieq Dukung Jurnalis Islam Bersatu

Posted: 21 Aug 2013 04:47 PM PDT

Sementara itu dikatakan Habib Rizieq, dengan kehadiran JITU dalam melakukan investigasi di Kendal, misalnya, sangat membantu FPI dan masyarakat pada umumnya.

FPI Laporkan Sejumlah Media Penyebar Berita Bohong ke Dewan Pers

Posted: 21 Aug 2013 12:31 PM PDT

Ketua DPP FPI Bidang Nahi Munkar, Munarman menyatakan bahwa FPI melaporkan sejumlah media baik cetak maupun elektronik ke dewan pers karena menyebarkan berita bohong.

Duh! Malangnya Mahasiswi Mati Setelah Berzina

Posted: 21 Aug 2013 12:15 PM PDT

Perbuatan zina sangat hina di mata agama. Pelakunya diancam dengan kehinaan di dunia dan siksa yg pedih di alam kubur hingga terjadi kiamat. Dan sesudahnya siksa lebih dahsyat menunggu pelaku zina.

Muslim Irian Syukuri Kemerdekaan, Tak Ingin Berpisah dari NKRI

Posted: 21 Aug 2013 11:21 AM PDT

pa arti merdeka bagi rakyat Irian? Ustadz Fadzlan menjawab, merdeka itu adalah cerah, cerdas, dan berarti di masyarakat. Para pahlawan sudah menghantarkan negeri ini sebuah negeri yang merdeka dari belenggu penjajahan Belanda dan sekutunya.

Puisi "Anna Althafunnisa" untuk Tragedi Kemanusiaan di Mesir

Posted: 21 Aug 2013 10:38 AM PDT

Oki Setiana Dewi, muslimah yang memerankan tokoh Anna Althafunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini turut dalam aksi damai untuk solidaritas kemanusiaan bagi rakyat Mesir di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Senin (19/8/2013).

Bus Pengangkut Jemaat Gereja Masuk Jurang, Belasan Orang Tewas

Posted: 21 Aug 2013 09:42 AM PDT

Bus pariwisata dengan nomor polisi F-8273-RC Giri Indah jatuh ke juran dan masuk ke sungai di Kampung Persit RT 01/02, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Bus tersebut mengangkut jemaat gereja, sedikitnya 18 orang tewas

Sidang Lanjutan Trio Mujahid Jepara; Jaksa Akan Hadirkan Saksi Ahli

Posted: 21 Aug 2013 05:56 AM PDT

Sidang lanjutan kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin penghujat Islam Omega Suparno akan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jepara Jawa Tengah, besok Kamis (22/8/2013) pagi. Rencanya, agenda sidang yaitu mendengarkan keterangan saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa

Sipil atau Militer Bakal Presiden Demokrat Nanti?

Posted: 21 Aug 2013 05:03 AM PDT

Siapa yang bakal menjadi calon presiden Partai Demokrat dalam pemilihan presiden 2014 nanti? Sejumlah tokoh sudah masuk dalam daftar calon yang akan ikut dalam konvensi. Apakah tokoh yang dipilih nanti dari kalangan sipil atau militer?

Aktivis Wanita Tunisia: Femen Islamophobia dan Tidak Transparan Masalah Keuangan

Posted: 21 Aug 2013 04:45 AM PDT

Amina Sboui, seorang aktivis perempuan Tunisia yang kerap melakukan aksi telanjang dada di media sosial sebagai bentuk protes, mengatakan pada hari Selasa (20/8/2013) ia meninggalkan kelompok protes perempuan radikal, Femen, yang selama ini ia ikuti, mengatakan kelompok itu Islamophobia dan tidak transparan dalam masalah keuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls