effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 25 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Anak Yatim Syuhada Butuh Dana 7,8 Juta untuk Masuk Pesantren. Ayo Bantu!!” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Anak Yatim Syuhada Butuh Dana 7,8 Juta untuk Masuk Pesantren. Ayo Bantu!!” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Anak Yatim Syuhada Butuh Dana 7,8 Juta untuk Masuk Pesantren. Ayo Bantu!!

Posted: 25 Aug 2013 11:57 PM PDT

Sudah 8 bulan Khalid dan Yahya menjadi yatim, sejak ayahnya dibantai Densus di masjid usai shalat dhuha pada hari Jum'at. Jadikanlah mereka sebagai wasilah masuk surga bersama Rasulullah SAW.

FPI Tegaskan Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World 2013 di Indonesia

Posted: 25 Aug 2013 09:42 PM PDT

Front Pembela Islam (FPI) menegaskan menolak rencana gelaran kontes ajang pamer aurat dan penuh maksiat, Miss World 2013 di Indonesia yang akan diselenggarakan pada 28 September 2013 mendatang di Bogor Jawa Barat dan Pulau Bali.

Ketika Pengamat Pesanan & Televisi Jadi Corong Provokatif BNPT

Posted: 25 Aug 2013 07:48 PM PDT

Pihak BNPT bersama para pengamat pesanan dan TV yang jadi corongnya sangat provokatif menjustifikasi sejumlah aksi seperti penembakan polisi maupun peledakan 'petasan' di Vihara beberapa bulan terakhir dengan label teroris dan bahasa-bahasa yang cenderung didramatisir.

Habib Rizieq Sebut Miss World Sebagai Ajang Miss Maksiat

Posted: 25 Aug 2013 07:10 PM PDT

Saya ingatkan pemerintah untuk tidak memberikan izin penyelenggaraan kontes Miss World di Indonesia. Kami akan menggelar demo besar-besaran. Supaya pemerintah tahu negara tidak dikotori oleh miss maksiat, miss biadab yang tidak di ridhoi Allah, ujar Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Jadi Imam Besar, FPI Segera Pilih Ketum Baru Pengganti Habib Rizieq

Posted: 25 Aug 2013 06:09 PM PDT

Dengan dijadikannya Habib Rizieq Syihab menjadi Imam Besar FPI seumur hidup, praktis posisi Ketum FPI yang sebelumnya ia jabat menjadi kosong. Untuk itu, FPI akan segera mencari dan memilih anggota FPI yang pas dan sesuai untuk mengisi amanah posisi Ketum yang ditinggalkan Habib Rizieq tersebut

Gemar Sedekah, 19 Tahun Dikubur Jenazah Siti Masrinah Masih Utuh

Posted: 25 Aug 2013 06:00 PM PDT

Jenazah almarhumah Siti Masrinah masih utuh dan berbau harum meski telah dimakamkan selama 19 tahun. Menurut keluarga, mbah Masrinah dikenal gemar bersedekah, membaca Al-Qur'an dan shalat malam.

Habib Rizieq Syihab Didaulat Jadi Imam Besar FPI Seumur Hidup

Posted: 25 Aug 2013 05:27 PM PDT

Dalam Munas III FPI di di Wisma Haji Kota Bekasi pada 22-24 Agustus 2013 kemarin telah memutuskan untuk menjadikan Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum FPI, kemudian didaulat menjadi Imam Besar FPI seumur hidup

Oposisi: 20 Truk Senjata Dikirim ke Pejuang Suriah

Posted: 25 Aug 2013 04:45 PM PDT

Empat ratus ton senjata yang dimuat dalam 20 truk telah dikirim ke Suriah dari Turki untuk meningkatkan kemampuan pejuang oposisi melawan pasukan pemerintah Suriah, kata sumber-sumber oposisi, setelah serangan senjata bahan kimia yang dilakukan oleh rezim Bashar Al-Assad di pinggiran Damaskus yang dikuasai oposisi.

Inilah Pernyataan Lengkap MUI Menolak Ajang Pamer Aurat Miss World

Posted: 25 Aug 2013 04:03 PM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat secara resmi akhirnya menegaskan penolakannya atas penyelenggaraan kontes kecantikan Miss World yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Utusan HAM PBB di Burma Diseorang Orang Budha, Polisi Hanya Diam

Posted: 25 Aug 2013 03:47 PM PDT

Jurnalis HAM PBB di Burma, Thomas Quintana, mengkritik Pemerintah Burma karena telah gagal melindunginya saat rombongannya diserang sat kunjungan di kota yang mengalami kerusuhan.

Densus 88 Tangkap Agus Martin, Seorang Kuli Bangunan di Lamongan

Posted: 25 Aug 2013 01:39 PM PDT

Densus 88 kembali menangkap seorang pria asal Lamongan Jawa Timur. Ummu Sholihah istri dari Agus Martin alias Hasan mengungkapkan suaminya ditangkap pagi hari saat hendak berangkat bekerja sebagai kuli bangunan.

Aktivis: Mujahidin Suriah Rebut Kota Ariha dari Pasukan Assad

Posted: 25 Aug 2013 01:20 PM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan, Mujahidin Suriah dari Ahram Al-Sham, Jabhat Al-Nusrah dan Saqoor Al-Shab, telah mengambil kontrol penuh kota Ariha dan mengepungya setelah sepekan pertempuran sengit di kota tersebut dengan pasukan Bashar Al-Assad.

Hamas: Badan Intelijen dan Keamanan Mesir Latih ''Tamarod Gaza''

Posted: 25 Aug 2013 01:03 PM PDT

Seorang pejabat senior Hamas mengatakan bahwa Badan intelijen dan keamanan Mesir melatih para anggota dari sebuah kelompok yang menyebut dirinya "Tamarod Gaza," yang ingin menggelamkan bangsa dalam darah untuk menjaga Israel sebagai satu-satunya kekuasaan dan kontrol di daerah tersebut.

Ledakan Bom Hantam Bus Angkatan Udara Yaman, 6 Prajurit Tewas

Posted: 25 Aug 2013 12:52 PM PDT

Sebuah ledakan bom telah menghantam bus yang mengangkut personel angkatan udara ke pangkalan mereka di ibukota Yaman, Sanaa, menewaskan sedikitnya enam prajurit, kata para pejabat.

Bela al-Sisi, Seorang Pemuda Mesir Dikroyok Jamaah Shalat Jumat Saudi

Posted: 25 Aug 2013 08:06 AM PDT

Shalat Jumat di Masjid Al-Firdaus di Riyadh, Saudi, tidak seperti biasanya tenang. Hal ini dikrenakan insiden yang terjadi di masjid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls