effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 22 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Ahok Abaikan Aspirasi Muslim Lenteng Agung Tolak Lurah Wanita Kristen” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Ahok Abaikan Aspirasi Muslim Lenteng Agung Tolak Lurah Wanita Kristen” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Ahok Abaikan Aspirasi Muslim Lenteng Agung Tolak Lurah Wanita Kristen

Posted: 22 Aug 2013 06:50 PM PDT

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan pongahnya menolak aspirasi warga Muslim Lenteng agung yang enggan dipimpin oleh lurah perempuan beragama Kristen Protestan, Susan Jasmine Zulkifli.

Rezim Mesir Perintahkan Hosni Mubarak Jalani Tahanan Rumah

Posted: 22 Aug 2013 03:53 PM PDT

Mantan diktator Mesir Hosni Mubarak akan ditempatkan di bawah tahanan rumah jika ia dibebaskan dari penjara, pemerintah sementara telah memerintahkan

Al-Qaidah Tembak Mati Kepala Intelijen Yaman di Aden

Posted: 22 Aug 2013 03:17 PM PDT

Pejuang Al-Qaidah menembak mati Kepala intelijen kota Aden di Yaman selatan dan anaknya dalam sebuah penyergapan terhadap mobil yang mereka tumpangi pada hari Rabu (21/8/2013).

Shin Bet Tangkap Seorang Warga Arab Israel Pulang Berjihad dari Suriah

Posted: 22 Aug 2013 03:01 PM PDT

Dinas mata-mata Israel, Shin Bet, hari Rabu (21/8/2013) menangkap seorang mahasiswa Arab-Israel karena dituduh melakukan kontak dengan agen musuh-musuh negara Yahudi tersebut setelah ia pergi ke Suriah untuk bergabung dengan Mujahidin Jabhat Al-Nusrah disana

Niatan-niatan Saat Memperbanyak Puasa Sunnah

Posted: 22 Aug 2013 11:00 AM PDT

Ibadah Shiyam sunnah kita pasca Ramadhan bisa bernilai berlipat jika diiringi niat dan harapan yang benar. Karena isi utama ibadah adalah doa pengharapan kepada Allah.

Densus 88 Kembali Tangkap Warga Persyarikatan Muhammadiyah di Bekasi

Posted: 22 Aug 2013 08:54 AM PDT

Pasca menangkap dua warga persyarikatan Muhammadiyah yang juga pengurus PCM Pagerwojo Tulungagung, Senin (22/7/2013) silam dan kemudian membebaskan mereka karena GAGAL membuktikan keterlibatan dalam kegiatan terorisme, kini Densus 88 kembali menangkap warga Muhammadiyah di Bekasi

Inilah Jawaban Habib Rizieq soal Kenapa Bongkaran Sulit Dibersihkan

Posted: 22 Aug 2013 07:50 AM PDT

Banyak mulut usil yang bertanya, kenapa FPI yang giat menutup tempat maksiat di sejumlah daerah, tapi di sekitar Tanah Abang, wilayah dimana FPI bermarkaz tidak pernah digempur. Kenapa?

Uni Eropa Melakukan Embargo Senjata Terhadap Mesir

Posted: 22 Aug 2013 06:03 AM PDT

Negara-negara yang tergabung Uni Eropa sepakat menghentikan izin ekspor semua peralatan yang bisa digunakan untuk melakukan penindasan di Mesir.

Madrasah di Pakistan Masuk Daftar Teroris Amerika

Posted: 22 Aug 2013 05:52 AM PDT

ak tanggung-tanggung, Amerika Serikat menempatkan sebuah madrasah di Pakistan sebagai organisasi teroris karena dianggap mendukung Lashka-i-Toiba, Al-Qaida, dan Taliban.

Iswahyudi Dimata Tetangga: Sosok yang Ramah & Suka Bagikan Kebab

Posted: 22 Aug 2013 05:39 AM PDT

Warga sekitar rumah kontrakan Iswahyudi (38) pria yang ditangkap Densus 88 pada Selasa (20/8/2013) adalah sosok yang baik. Pria yang tinggal di Kelurahan Harapanmulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, itu dikenal tetangganya sebagai sosok yang ramah dan mudah berbaur dengan warga lain.

Jelang Munas FPI, Habib Rizieq Bicara soal Lamongan, Kendal, & Tasik

Posted: 22 Aug 2013 04:53 AM PDT

Dari rentetan peristiwa mulai dari Kendal, Lamongan dan Tasik, ada upaya oleh pihak-pihak tertentu yang tidak suka dengan FPI, dengan mengait-ngaitkan FPI dalam isu terisme. Habib merasa ada upaya ingin memanaskan suasana menjelang Munas FPI yang ke-III di Bekasi, yang akan dibuka nanti malam oleh Menteri Agama Suryadarma Ali.

Bashar al-Assad Melakukan Pembunuhan Massal Dengan Senjata Kimia

Posted: 22 Aug 2013 04:51 AM PDT

Rezim Syiah Alawiyyin Suriah yang dipimpin Bashar al-Assad yang didukung ribuan milisi Syiah Hisbullan Lebonan, menggunakan senjata kimia menyerang dan menghancurkan kekuatan-kekuatan pejuang Islam di pinggiran Damaskus, ungkap oposisi Suriah, Rabu, 21/8/2013.

Agar Tidak Dimejahijaukan FPI Bergerak Mengikuti Prosedur

Posted: 22 Aug 2013 04:42 AM PDT

Dalam setiap aksi dan gerakannya, Front Pembela Islam (FPI) baik di tingkat pusat, daerah dan wilayah di sejumlah daerah harus mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh FPI Pusat atau DPP FPI. Jika tidak, silahkan mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan FPI atau membuat organisasi baru.

Ditolak Elemen Islam & MUI Solo, Seminar Internasional di UMS Batal

Posted: 22 Aug 2013 03:49 AM PDT

Setelah didemo besar-besaran oleh mahasiswa, MUI Solo, umat dan elemen Islam Solo Raya, Seminar Internasional bertajuk Konstelasi Politik Timur Tengah Sabtu (24/8/2013) mendatang di Auditorium Pasca Sarjana UMS Solo yang menghadirkan Dubes Mesir, AS dan Suriah batal digelar

Umat Islam Solo Raya Tolak Kehadiran Dubes AS, Suriah & Mesir di Solo

Posted: 22 Aug 2013 02:44 AM PDT

Elemen Islam Solo Raya dan Solidaritas Muslim Peduli (SIMPUL) Kemanusiaan menolak kedatangan Dubes AS, Mesir dan Suriah ke Solo dalam rangka untuk mengisi Seminar Internasional bertajuk Konstelasi Politik Timur Tengah Sabtu (24/8/2013) mendatang di Auditorium Pasca Sarjana UMS Solo

Mohon Doanya! Istri Mujahid Ditangkap, Dilecehkan & Dilarang Berjilbab

Posted: 21 Aug 2013 09:10 PM PDT

Muslimah di negeri ini kembali mendapatkan pelecehan. Kejadian itu menimpa Nurmalasari, istri Sofyan Tsauri, mujahid yang kini dipenjara di LP Cipinang. Ia ditangkap terkait bisnis air soft gun, saat di sel ia tak boleh mengenakan jilbab, tapi harus gunakan baju tahanan dengan celana pendek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls