effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 27 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Soal Tarif Dakwah, Ustadz Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Soal Tarif Dakwah, Ustadz Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Soal Tarif Dakwah, Ustadz Solmed Ucapkan Permintaan Maaf di Media

Posted: 27 Aug 2013 06:56 PM PDT

Akhirnya ustadz Solmed mengatakan sudah menutup permasalahan soal tarif dakwah yang dianggap sebagian masyarakat selangit tersebut. Karena tak mau memperpanjang masalah tarif selangit itu, ustadz Solmed meminta maaf di depan media.

Editor Al-Quds Al-Arabi: Serangan AS Ke Suriah Mungkin Dimulai 48 Jam Ke Depan

Posted: 27 Aug 2013 04:24 PM PDT

Editor salah satu surat kabar yang paling terkenal di dunia Arab, Al-Quds al-Arabi, Bari Atwan menulis di halaman Facebook-nya, bahwa 48 jam ke depan akan sangat penting dalam sejarah modern Timur Tengah dan dunia karena kemungkinan Amerika akan menggunakan kekuatan militernya terhadap Suriah menyusul penggunaan senjata kimia oleh Assad di Ghuta timur yang menewaskan hampir 1000 warga sipil.

Mantan Ketua MA; PK Soedjiono Timan Koruptor 1,2 Triliun Tidak Sah

Posted: 27 Aug 2013 12:35 PM PDT

Prof DR Bagir Manan, selaku ketua majelis Kasasi yang saat itu memidana dan menjatuhkan vonis terhadap koruptor Soedjiono Timan selama 15 tahun dan uang pengganti Rp 1,2 triliun kaget putusannya dianulir MA. Untuk itu mantan Ketua MA ini menegaskan bahwa vonis lepas di tingkat Peninjauan Kembali itu tidak sah

MUI Tolak Ajang Miss World

Posted: 27 Aug 2013 12:18 PM PDT

Uang Ganti Korupsi Rp 980 Miliar Koruptor 1,2 Triliun Juga Dianulir MA

Posted: 27 Aug 2013 11:46 AM PDT

Menyedihkan!! Ternyata tak hanya pribadi Soedjiono Timan, koruptor 1,2 triliun uang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dilepaskan Mahkamah Agung (MA). MA juga menganulir vonis uang pengganti sebesar Rp 369 miliar dan US$ 98 juta atau setara dengan Rp 980 miliar.

Santri Muhammadiyah Padati Bedah Buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam

Posted: 27 Aug 2013 09:41 AM PDT

Beberapa waktu lalu, Pondok Pesantren Muhammadiyah Darul Arqom Kendal menggelar hajatan bedah buku Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam. Pihak Ponpes menghadirkan langsung penulis buku Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi dari Jakarta.

Hak dan Aspirasi Masyarakat Jika Menolak dan Membubarkan Miss World

Posted: 27 Aug 2013 09:26 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak menyalahkan masyarakat dimana pun berada yang menolak dan membubarkan diadakannya Miss World di Indonesia. Tentunya selama tidak dengan menggunakan kekerasan dan anarkis.

MUI: Miss World Haram,Tampilkan Kemolekan Tubuh Wanita Di Depan Publik

Posted: 27 Aug 2013 09:18 AM PDT

Dalam sejarahnya, ajang kontes kecantikan Miss World tak lebih sebagai ajang yang menampilkan kemolekan tubuh wanita di depan umum. Jika ada unsur tes IQ, itu hanya tambahan saja. Penambahan itu sebagai upaya untuk mengelabui umat Islam, agar tidak mengecam ajang seperti itu. Substansinya tetap saja memamerkan aurat.

Ironi Demokrasi!! Koruptor 1,2 Triliun Uang Negara Dilepaskan MA

Posted: 27 Aug 2013 08:29 AM PDT

Terbukti sudah bahwa sistem demokrasi yang didengungkan kelompok sekuler dan liberal ternyata tidak bisa memberikan keadilan terhadap masyarakat secara menyeluruh, khususnya kepada rakyat kecil. Soedjiono Timan koruptor 1,2 triliun di BUMN dilepaskan MA saat sidang PK, 31 Juli 2013 yang lalu

Sejarah Panjang Penindasan Terhadap Jamaah Ikhwan di Mesir

Posted: 27 Aug 2013 08:27 AM PDT

Ikhwan seperti mengulangi sejarah, di mana gerakan yang didirikan oleh Hasan al-Banna itu, mengulangi kembali kondidi, mengalami penindasan dan kekejaman oleh militer. Siklus pengulangan itu, selalu melahirkan sebuah gambaran yang sangat pahit, tetapi Jamaah Ikhwan, tak pernah kehilangan jati dirinya.

Mereka Selalu Berada Diantara Barisan Para Pejuang

Posted: 27 Aug 2013 06:40 AM PDT

Dalam setiap peristiwa mereka selalu hadir, dan berada di antara para pejuang. Mereka bukan hanya mengasuh, menjaga mendidik, dan melindungi anak-anak, tetapi mereka selalu berada dalam arus gerakan besar menghadapi sebuah rezim militer.

TPM: Omega Suparno Sudah Murtad Sejak 4 Tahun Lalu

Posted: 27 Aug 2013 06:39 AM PDT

Kesimpulan TPM, Suparno sudah murtad 3 Agustus atau 4 tahun yang lalu. Hal ini terbukti dari keterangan saksi bahwa Suparno memiliki hubungan khusus dengan keluarga saksi karena sudah menjadi anak rohani pendeta Agus 3 atau 4 tahun yang lalu, kata TPM usai sidang di PN Jepara, Kamis (22/8/2013).

Imam besar FPI: Umat Islam Akan Jadikan Densus 88 Musuh Bersama

Posted: 27 Aug 2013 05:51 AM PDT

a Densus sering salah tangkap, salah tembak, salah bunuh, tidak mengindahkan aturan hukum dan prosedur yang berlaku di Indonesia. Kita di Indonesia tidak butuh koboi-koboi jahat yang suka membunuh dan menembak orang tak bersalah. Kata Habib Rizieq Shihab.

Hasil Munas FPI: Bubarkan Densus, Tolak Miss World, & NKRI Bersyariah

Posted: 27 Aug 2013 05:46 AM PDT

Dalam Milad FPI ke-15 di Jalan Petamburan III, Tanah Abang -Jakarta, Sekretaris Dewan Syuro FPI, KH. Misbahul Anam menyampaikan hasil-hasi Munas III FPI yang diselenggarakan di Wisma Haji, Kota Bekasi, Jawa Barat yang diadakan sejak 22-24 Agustus 2013.

Pejuang Oposisi Kuasai Kota Strategis Khanasir, Tewaskan 50 Petempur Pro-Assad

Posted: 27 Aug 2013 05:45 AM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan, pejuang oposisi Suriah yang dipimpin afiliasi Al-Qaidah menguasai sebuah kota strategis di Suriah utara, hari Senin (26/8/2013), menewaskan lebih dari 50 petempur pro-pemerintah dan memotong satu-satunya rute pasokan pasukan pemerintah dari kota Aleppo

Penembak Jitu Rezim Assad Tembaki Kendaraan Tim Peneliti Senjata Kimia PBB

Posted: 27 Aug 2013 04:15 AM PDT

Penembak jitu dari rezim Bashar Al-Assad menembaki dan merusak sebuah kendaraan yang digunakan oleh peneliti senjata kimia PBB di daerah zona penyangga di Damaskus pada Senin (26/8/2013) ketika mereka berusaha untuk mencapai lokasi dari serangan gas beracun, sumber oposisi dan PBB mengatakan.

Polisi China Tembak Mati 15 Muslim Uighur di Yilkiqi

Posted: 27 Aug 2013 03:35 AM PDT

Pihak berwenang China telah menembak mati sedikitnya 26 Muslim Uighur di wilayah gurun di Turkistan Timur (Daerah Otonomi Uyghur), menuduh mereka melakukan kegiatan 'terorisme' dan keagamaan ilegal, dalam kekerasan terbaru di wilayah barat laut bermasalah China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls