effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 20 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Pembunuh Putrinya Asma” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Pembunuh Putrinya Asma” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Pembunuh Putrinya Asma

Posted: 21 Aug 2013 12:58 AM PDT

Pemimpin Ikhwanul Muslimin Mohamad al-Beltagy menulis surat kepada putrinya Esmaa nya tewas pada Rabu oleh penembak jitu di Rabaa al-Adawiya Square.

PKS dan KNKDM Mengutuk Pembantaian Terhadap Muslim di Mesir

Posted: 21 Aug 2013 12:23 AM PDT

Di Jakarta dan berbagai kota di Indonesia terus berlangsung aksi yang menentang kekejaman militer Mesir terhadap para pendukung Presiden Mohamad Mursi.

Striker Brazil Ricardo Kaka Cinta Palestina

Posted: 20 Aug 2013 11:28 PM PDT

Harian Al-Quds Al-Arabi melaporkan bahwa seorang pemuda Palestina, Ala Al-Shukri, menyerobot masuk ke lapangan sepak bola dan melambaikan bendera Palestin kemudian memeluk Striker Brazil, Ricardo Kaka, saat pertemuan klub Real Madrid dengan Inter Milan di Amerika.

Polisi juga Tangkap Empat Orang di Cipayung

Posted: 20 Aug 2013 11:15 PM PDT

Polisi dari Polda Metro Jaya menangkap 4 orang di sebuah rumah kontarakan di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Mereka diantaranya adalah Iqbal Khusaini alias Reza alias Ramli alias Rambo (30), Maryono (35) dan dua orang lagi yg belum diketahui identitasnya.

Erdogan : Zionis-Israel Dibelakang Kudeta Mesir

Posted: 20 Aug 2013 11:10 PM PDT

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pada hari Selasa bahwa "Israel berada di balik kudeta militer Mesir, kita memiliki dokumen dan mengkonfirmasi atas peristiwa kudeta itu", tegasnya, Selasa, 20/8/2013.

Densus 88 Kembali Tangkapi Sejumlah Orang di Bekasi

Posted: 20 Aug 2013 10:50 PM PDT

Densus 88 kembali melakukan penangkapan terhadap sejumlah orang di Bekasi. Mereka yang ditangkap diantaranya; Khaerul Ikhwan, Andri Wahonno, Ahmad Irfan dan Iswahyudi

Rapper Jerman Terkenal Masuk Islam dan Berjihad ke Suriah

Posted: 20 Aug 2013 10:27 PM PDT

Laporan pers Majalah Jerman Der Spiegel menunjukkan kekhawatiran dan ketakutan para pejabat Jerman tentang mujahidin Jerman di Suriah.

Akhirnya Anggota FPI Tasik Korban Arogansi Media Dipulangkan Polisi

Posted: 20 Aug 2013 06:07 PM PDT

Iwan Friadi, salah satu anggota FPI Tasikmalaya Jabar akhirnya dipulangkan Polisi pada Senin (19/8/2013) siang setelah sebelumnya (Minggu, 18/8/2013) dirinya dijemput tim gabungan Mabes Polri untuk dimintai pertolongannya mencari pemilik motor Mio tahun 2010 warna merah nopol D 6632 WD

Ketua DPW FPI Tasik: Iwan Bukan Teroris & Pelaku Penembakan Polisi

Posted: 20 Aug 2013 05:28 PM PDT

Ketua DPW FPI Tasikmalaya Jawa Barat, ustadz Acep Sofyan menegaskan jika salah satu anggotanya yang bernama Iwan Friadi (44) bukanlah teroris. Ustadz Acep juga menjelaskan jika Iwan bukanlah pelaku penembakan terhadap anggota kepolisian yang terjadi belakangan ini

Mustofa Nahrawardaya ICAF: ''GM'' Adalah Pelaku Penembakan Polisi

Posted: 20 Aug 2013 04:20 PM PDT

Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B Nahrawardaya menduga,pelaku penembakan terhadap beberapa anggota polisi belakngan ini dilakukan oleh "GM" alias Gerakan Misterius yang bertujuan melakukan penggiringan opini untuk merugikan dan menyudutkan Islam dan umat Islam

Ulama India Peringatkan Muslimah Agar Tidak Pajang Foto di Facebook

Posted: 20 Aug 2013 02:37 PM PDT

Dalam rangka tawashaw bil haq wa tawashau bish shabr, Ulama India meminta agar muslimah tidak menyebar/upload fotonya di jejaring sosial facebook dan menegaskan bahwa hubungan serius tidak mungkin terealisasikan melalui internet.

Jihad Disyariatkan Untuk Menangkal Kerusakan di Muka Bumi

Posted: 20 Aug 2013 02:00 PM PDT

Kerusakan pasti terjadi jika jihad ditinggalkan. Karenanya Allah adakan orang-orang beriman dan taat kepada-Nya untuk menolak kerusakan yang diadakan oleh ahli maksiat dan musyrik.

Inggris Ancam Adili The Guardian Jika Tidak Hancurkan Dokumen Snowden

Posted: 20 Aug 2013 12:55 PM PDT

The Guardian, media utama bagi pengungkapan rahasia keamanan Amerika Serikat berdasarkan bocoran dari mantan kontraktor intelijen AS kontraktor Edward Snowden, mengatakan pemerintah Inggris mengancam tindakan hukum terhadap surat kabar tersebut kecuali mereka menghancurkan dokumen rahasia Snowden atau menyerahkannya kembali kepada pemerintah Inggris.

Al-Shabab Desak Muslim Mesir Angkat Senjata dan Pertahankan Diri dari Pembela Zionis

Posted: 20 Aug 2013 12:15 PM PDT

Kelompok pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab, mendesak Muslim Mesir untuk mengangkat senjata melawan dan mempertahankan diri dari para pembela Zionis, sebagai referensi dari militer Mesir, mengatakan bahwa militer Mesir adalah perpanjangan tangan dari aliasnsi Zionis-Salibis yang ingin membunuh dan menghancurkan umat Islam.

Harian AS:Pemerintahan Mursi Menuju Kesuksesan, Alasan Kudeta Militer

Posted: 20 Aug 2013 11:13 AM PDT

Harian Amerika Jerusalem Post mengungkapkan alasan sebenarnya di balik kudeta militer terhadap Presiden Muhammad Mursi. Ia mencatat bahwa adanya ketakuan akan kesuksesan Mursi dalam pemerintahan.

Mantan Pastor Pembunuh Selingkuhan Divonis Seumur Hidup

Posted: 20 Aug 2013 10:45 AM PDT

Pengadilan Negeri Maumere, Sikka, NTT, hari ini Senin (19/8), menjatuhkan vonis hukuman seumur hidup kepada Herman Jumat Masan alias Herder, mantan pastor yang membunuh selingkuhan dan anaknya.

Jadilah Penyembah Tuhan Ramadhan, Jangan Jadi Penyembah Ramadhan

Posted: 20 Aug 2013 10:35 AM PDT

Tuhan Ramadhan adalah tuhan Syawal dan semua bulan yang ada. Bahkan semua yang ada adalah ciptaan-Nya. Ampunan dan maaf-Nya tidak hanya di Ramadhan saja, tapi tetap ada sepanjang masa. Karenanya janganlah rajin ibadah di Ramadhan saja.

Bursa Efek Mesir Derita Kerugian Mencapai 110 Juta Pound

Posted: 20 Aug 2013 10:32 AM PDT

Bursa Efek Mesir terus merosot dan mengalami kerugian pada hari kedua secara berturut-turut. Kini kerguian mencapai 110.000.000 pound akibat tekanan dari investor asing.

Habib Rizieq: Densus 88 Salah Tangkap & Metro TV Penebar Fitnah!

Posted: 20 Aug 2013 10:23 AM PDT

Tayangan berita Metro TV bahwa terduga pelaku penembakan polisi Mapolsek Pondok Aren yang ditangkap Densus 88 di Tasikmalaya adalah anggota FPI, membuat Ketua Umum FPI geram. Habib Rizieq Syihab pun menyatakan Metro TV menebar fitnah terhadap FPI.

Kelompok Bersenjata Tak diKenal Tembakan RPG ke Markas Intelijen Mesir

Posted: 20 Aug 2013 09:45 AM PDT

Sebuah ledakan terjadi di depan markas besar intelijen militer di utara kota El-Arish. Bentrok senjata pun pecah antara kelompok bersenjata dan tentara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls