effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 19 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Kronologi Penangkapan Ketua SKK Migas, Anak Buah Jero Wacik & SBY” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Kronologi Penangkapan Ketua SKK Migas, Anak Buah Jero Wacik & SBY” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Kronologi Penangkapan Ketua SKK Migas, Anak Buah Jero Wacik & SBY

Posted: 19 Aug 2013 09:11 PM PDT

Terbongkarnya kasus korupsi di SKK Migas semakin menunjukkan bahwa sistem Demokrasi dan Kapitalis sejatinya hanya melahirkan para koruptor. Berikut ini kronologi penangkapan KPK terhadap Ketua SKK Migas, Rudi Rubiandini yang merupakan anak buah Jero Wacik dan SBY

TPM: Secara Hukum Pidana Proses Persidangan Trio Mujahid Jepara Keliru

Posted: 19 Aug 2013 07:19 PM PDT

Selain memaksakan kesalahan dan tidak konsisten, ternyata proses berjalannya sidang kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin penghujat Islam Omega Suparno yang dilakukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan majelis hakim juga keliru

Pemkot Makassar Cabut Izin Acara Pemurtadan Massal Peter Youngren

Posted: 19 Aug 2013 07:06 PM PDT

Pemerintah Kota Makassar akhirnya mencabut izin rencana pendeta asal Kanada Peter Youngren menggelar pemurtadan berkedok pengobatan gratis di lapangan Karebosi, Makassar.

Marsekal Hosni Mubarak Bebas, El-Baradei Lari ke Swiss

Posted: 19 Aug 2013 06:54 PM PDT

Mantan Presiden Mesir, Marsekal Mubarak, minggu bakal bebas. Sementara itu, mantan Wakil Presiden Mesir, Mohamad el-Baradei meninggalkan Mesir, dan sekarang telah tiba di Wina,Swiss.

Hakim & Jaksa Tak Konsisten Dalam Memproses Sidang Trio Mujahid Jepara

Posted: 19 Aug 2013 06:06 PM PDT

Tim Pengacara Muslim (TPM) menyatakan jika proses persidangan yang dijalankan Jaksa maupun Hakim dalam kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin penghujat Islam Omega Suparno sejak awal tidak konsisten

Metro TV Fitnah FPI Terkait Kasus Penembakan Polisi Pondok Aren

Posted: 19 Aug 2013 03:20 PM PDT

Tak kunjung usai, ormas Islam yang konsisten dengan aksi amar ma?ruf nahi munkar, Front Pembela Islam kembali difitnah media sekuler. Metro tv, memberitakan bahwa Densus 88 telah menangkap I anggota FPI yang menjadi terduga pelaku penembakan dua anggota polisi

Perang Terjadi di Sinai Menewaskan 24 Polisi Mesir

Posted: 19 Aug 2013 02:44 PM PDT

Mematikan penyergapan hit polisi Mesir di Sinai Setidaknya 24 petugas tewas setelah granat berpeluncur roket serbuan polisi bus dekat Rafah, kata para pejabat. Modifikasi terakhir: 19 Agustus 2013 09:21 Dengarkan halaman ini menggunakan Readspeaker Email Pasal Cetak Artikel Share Artikel Kirim Tanggapan Tersangka pejuang telah menyerang dua minibus polisi di Mesir utara Sinai, menembakkan granat roket yang telah menewaskan sedikitnya 24 petugas tewas, pejabat keamanan mengatakan. Para pejabat mengatakan serangan Senin pagi berlangsung saat kedua kendaraan sedang berkendara melalui sebuah desa dekat kota perbatasan Rafah di Semenanjung Sinai volatile. Setidaknya dua lainnya terluka ketika para pejuang tak dikenal menembaki bus saat mereka menuju Rafah di perbatasan dengan Jalur Gaza Palestina. Para pejabat berbicara tentang kondisi anonimitas karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media. Mesir menutup perbatasan Rafah, yang merupakan satu-satunya cara yang paling Palestina di Gaza bisa meninggalkan wilayah itu, setelah serangan mematikan, seorang pejabat perbatasan mengatakan kepada kantor berita AFP. Pekan lalu, Mesir mengatakan akan menutup persimpangan tanpa batas, tapi itu sebagian dibuka kembali pada Sabtu, menurut Hamas Kementerian Dalam Negeri di Gaza. Situasi keamanan Sinai telah menyaksikan serangan hampir setiap hari oleh orang-orang bersenjata yang dicurigai sejak 3 Juli pengusiran Presiden Mohammed Morsi Islam dalam kudeta militer. Serangan itu adalah yang paling mematikan di Sinai dalam beberapa tahun, melebihi jumlah korban dari 2.012 serangan Agustus di tentara Mesir yang menewaskan 16. Situasi keamanan di Semenanjung Sinai, yang berbatasan dengan Gaza dan Israel, telah memburuk sejak tahun 2011, ketika Presiden Hosni Mubarak digulingkan. Menurut kantor berita AFP, setidaknya 49 pejabat keamanan telah tewas di Sinai sejak 5 Juli tidak termasuk dalam serangan terbaru. Militer menyatakan telah menewaskan hampir 70 "teroris" di wilayah itu sejak 3 Juli. Kekerasan terjadi seperti Mesir bergulat dengan krisis politik yang mendalam dan pertumpahan darah yang telah menyebabkan ratusan orang tewas dalam beberapa hari bentrokan antara demonstran anti-kudeta dan pasukan keamanan.

ACT Berangkatkan Tim Relawan ke Mesir Untuk Beri Bantuan Kemanusiaan

Posted: 19 Aug 2013 02:29 PM PDT

Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak elemen peduli kemanusiaan di Indonesia bersikap nyata menghentikan kekerasan di Mesir. Salah satu wujud kepedulian ACT adalah memberangkatkan Tim Symphaty of Solidarity (SOS) Egypt ke Mesir. Ba?da Jumat (16/8) kemarin, tim kemanusiaan itu dilepas di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Komplotan Antara Arab Saudi dan Perancis Mendukung Militer Mesir

Posted: 19 Aug 2013 01:51 PM PDT

Sesudah Raja Arab Saudi, Abdullah, secara resmi mendukung militer Mesir melakukan pembantaian terhadap pendukung Mursi, sekarang giliran Menlu Arab Saudi, Saud al-Faisal, dan Perancis telah sepakat memberikan "kesempatan," roadmap Jenderal al-Sissi, ungkap Al Arabiya Minggu, 19/8/2013.

Subhanallah, Masjid di Ambon Selamat dari Terpaan Banjir

Posted: 19 Aug 2013 09:51 AM PDT

ada hal menarik dari peristiwa banjir yang meluluh lantakan dusun Mamua di Ambon, yaitu sebuah masjid yang selamat dari hantaman banjir. Hal ini mengingatkan kita pada Masjid Baiturrahman Aceh yang selamat dari terjangan tsunami pada tahun 2004 dan masjid Kobe di Jepang

Keamanan Memburuk & Militer kian Brutal, WNI di Mesir Minta Evakuasi

Posted: 19 Aug 2013 08:28 AM PDT

Paska pembantaian berdarah yang dilakukan militer Mesir 14 Agustus lalu dan ditetapkannya status darurat, kondisi keamanan di mesir kian memburuk. Aparat militer semakin brutal dan cenderung sentimen terhadap warga pendatang terutama yang berasal dari Indonesia dan Malaysia.

Opick: Mesir Negara Pertama Akui Kemerdekaan RI, Mari Berbuat Sesuatu!

Posted: 19 Aug 2013 06:52 AM PDT

Sebagaimana yang ditorehkan dalam sejarah, Mesir menjadi negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia, disusul dengan negara Palestina. Kini rakyat Mesir sedang berduka maka berbuatla sesuatu untuk menolong mereka

IPW: Penembakan Terhadap Polisi, Karena Ada Pembiaran dari Aparat

Posted: 19 Aug 2013 06:07 AM PDT

Penembakan terhadap dua polisi yakni Aipda Kus Hendratna dan Bripka Maulana di Tangerang dinilai IPW sebagai bentuk pembiaran aparat kepolisian terhadap kejadian insiden penembakan lain yang terjadi sebelumnya. IPW juga menegaskan jika penembak beberapa anggota polisi akhir-akhir ini bukan teroris

Opick Protes atas Pembantaian di Mesir: Monster saja tak Sekejam itu!

Posted: 19 Aug 2013 05:53 AM PDT

Opick, artis dan musisi yang banyak menelurkan album-album religi ini merasa terpanggil untuk ikut serta dalam aksi damai solidaritas membela kaum Muslimin di Mesir yang kini dizalimi.

Erdogan Pemimpin Sejati Dunia Islam, Bukan Raja Abdullah

Posted: 19 Aug 2013 04:52 AM PDT

Dunia Islam memiliki pemimpin sejati, yaitu Perdana Menteri Turki dan Pemimpin Partai AKP (Partai Keadilan dan Pembangunan), Recep Tayyib Erdogan (Rajab Tayib Erdogan). Bukan Raja Arab Saudi, Abdullah.

Mursyid 'Aam Ikhwanul Muslimin Mohamad Badie Anak dan Cucunya Gugur

Posted: 19 Aug 2013 04:30 AM PDT

Mursyid 'Aam Jamaah Ikhwanul Muslimin, Mohamad Badie Ikhwanul tidak bisa hadir dapat menghadiri pemakaman anak dan cucu pendiri Jamaah Ikhwan Hasan al-Banna, yaitu Amar dan Hasan al-Banna, yang gugur tembakan militer di Masjid Rabi'ah al-Adawiyah.

Mujahidin Al-Qaidah Asal AS Serukan Umat Islam Serang Diplomat Amerika

Posted: 19 Aug 2013 04:20 AM PDT

Mujahidin Al-Qaidah asal Amerika Serikat yang juga bertindak sebagai juru bicara kelompok pejuang Islam internasional tersebut, Adam Gadhan, telah menyerukan kepada umat Islam untuk menyerang para diplomat dan kedutaan AS di seluruh dunia Arab menyusul keputusan Washington untuk menutup hampir dua lusin kedutaan besar mereka di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Panglima Militer Mesir Bersumpah Gunakan Kekuatan Penuh

Posted: 19 Aug 2013 03:50 AM PDT

Panglima militer Mesir Jenderal Abdel Fattah Al-Sisi berjanji akan menggunakan kekuatan penuh untuk menghadapi orang-orang yang dia tuduh sebagai "penyerang", mengatakan dia tidak akan lagi menahan pasukannya dari menghadapi "penyerang yang ingin menghancurkan Mesir", dalam komentar publik pertamanya sejak tindakan keras keamanan terhadap demonstran anti-kudeta yang menyebabkan ribuan orang tewas .

Polisi Mesir Bunuh 36 Tahanan Pendukung Ikhwanul Muslimin

Posted: 19 Aug 2013 03:19 AM PDT

Setidaknya 36 orang pendukung Ikhwanul Muslimin telah tewas di Mesir ketika mencoba melarikan diri dari konvoi mobil tahanan yang akan membawa mereka ke penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls