effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 04 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Darurat! Gedung Putih Rapat Bahas Bahaya Potensi Serangan Al-Qaidah” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Darurat! Gedung Putih Rapat Bahas Bahaya Potensi Serangan Al-Qaidah” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Darurat! Gedung Putih Rapat Bahas Bahaya Potensi Serangan Al-Qaidah

Posted: 05 Aug 2013 01:42 AM PDT

Peristiwa udeta di Mesir dan kondisi berbagai negara Arab yang berpotensi untuk tidak kondusif, membuat Amerika mengambil tindakan. Penasehat keamanan nasional di Gedung Putih, Susan Rice, memimpin pertemuan keamanan tingkat tinggi.

Komnas HAM: Densus 88 Langgar HAM Atas Pembunuhan di Tulungagung Jatim

Posted: 04 Aug 2013 07:30 PM PDT

Komnas HAM menyatakan bahwa aksi koboi Densus 88 dengan menembak mati 2 aktivis Islam sebagai tindakan yang berlebihan dan melanggar HAM. Karena kalau bisa ditangkap hidup-hidup, kenapa harus ditembak mati. Apalagi yang bersangkutan belum tentu bersalah.

Gempa Mengguncang Daerah Perbatasan antara Myanmar & India

Posted: 04 Aug 2013 05:47 PM PDT

Sebuah gempa berkekuatan sedang mengguncang daerah perbatasan antara Burma dan India, termasuk beberapa bagian dari Manipur dan Shillong, pada Jumat sore (02/08/18).

Surat Kabar Mesir Pro Kudeta Lakukan Penyesatan Opini

Posted: 04 Aug 2013 02:07 PM PDT

Para aktivis menyebarkan di jejaring sosial facebook dua berita resmi yang membongkar dusta para pengusung kudeta tentang demonstran pendukung Mursi di Rabiah EL Adaweya yang menyiksa seorang anak.

Ajaran Syi'ah Galak dan Memusuhi Orang Islam

Posted: 04 Aug 2013 11:12 AM PDT

Ajaran Syi'ah Rafidhah bersifat antagonisme, ajaran kemarahan kepada Ahlus Sunnah. JIka tidak benci, marah, dan memusuhi Ahlus Sunnah maka bukan Syi'ah. Bahkan bahkan sampai mengafirkan dan menghalalkan darah dan harta mereka.

Klarifikasi Pemateri Kajian Kontra Syi'ah di Solo Terkait SMS Teror

Posted: 04 Aug 2013 10:24 AM PDT

Berikut ini klarifikasi dari takmir masjid Istiqlal dan ustadz Tengku Azhar selalu pemateri terkait SMS teror yang beredar ditengah-tengah masyarakat & pembatalan kajian bertajuk ''PERAN SYI'AH DAN ZIONISME DALAM MERUSAK ISLAM'' di masjid Istiqlal Sumber Solo Jawa Tengah pada Sabtu (3/8/2013) malam

Rincian Hukum Zakat Fitrah atas Bayi Baru Lahir

Posted: 04 Aug 2013 10:20 AM PDT

Bayai termasuk anak al-Shaghir di dalam hadits yang wajib dikeluarkan zakat fitrah-nya. Tapi syaratnya, lahir sebelum matahari di akhir Ramadhan terbenam. Jika lahirnya malam Ied atau sesudah fajar maka tidak wajib.

Guru Spiritual Murtadin Suparno Tak Hadir, Sidang Trio Mujahid Ditunda

Posted: 04 Aug 2013 08:21 AM PDT

Sidang lanjutan kasus eksekusi mati Trio Mujahid Jepara terhadap murtadin penghujat Islam Omega Suparno di PN Jepara pada Kamis (1/8/2013) batal digelar karena guru spiritual murtadin Suparno, pendeta Agus yang dijadwalkan menjadi saksi tidak hadir dan tidak berani datang ke persidangan

Lailatul Qadar, Midnightsale, Pemulung, dan Kere

Posted: 04 Aug 2013 07:04 AM PDT

Menjelang akhir Ramadhan ibaratnya hanya setitik embun, orang-orang duduk tepekur sambil membaca mush'af, dan berdzikir mengingat Allah Rabbul Alamin, dibandingkan dengan lautan manusia yang memadati mall-mall. Masjid-masjid semakin sepi. Tak banyak lagi orang-orang yang mengingat Rabbnya.

Jenazah Eko Klaten, Korban Pembunuhan Densus 88 Akhirnya Dimakamkan

Posted: 04 Aug 2013 06:49 AM PDT

Setelah menempuh perjalanan darat kurang lebih 12 jam dari RS Polri Sukanto Jakarta, jenazah Eko Suryanto akhirnya tiba di dukuh Mluweh Rt.15/Rw.07, desa Kradenan, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Kamis (1/8/2013) malam sekitar jam 23.00 WIB dan langsung dimakamkan

Menjawab Hujatan Penginjil (1): Perintah Puasa Ramadhan Salah Ayat?

Posted: 04 Aug 2013 05:56 AM PDT

Pada bulan Ramadhan, situs penginjil Kristen berkedok Islam merilis artikel pemurtadan dengan tema menohok puasa Ramadhan. Benarkah puasa Kristen lebih unggul karena Puasa Islam salah ayat?

Pemimpin Al-Qaidah Desak Ikhwanul Muslimin Mesir Tinggalkan Demokrasi

Posted: 04 Aug 2013 03:20 AM PDT

Pemimpin tertinggi Al-Qaidah Syaikh Ayman al-Zawahri mendesak Ikhwanul Muslimin Mesir dan pendukungnya untuk meninggalkan demokrasi dan berusaha untuk memerintah melalui implementasi penuh dari hukum Islam.

Mujahidin Suriah Rebut Gudang Senjata dan Amunisi Rezim Assad di Qolamun

Posted: 04 Aug 2013 02:57 AM PDT

Mujahidin Suriah merebut sebuah gudang senjata dan amunisi di daerah Qalamun dekat Damaskus Sabtu (3/8/2013) pagi, menyita "senjata anti-tank dan rudal Grad darat-ke-darat, serta berbagai amunisi lain, setelah bentrokan semalaman dari Jumat sampai Sabtu

Interpol Keluarkan Peringatan Keamanan Global Setelah Pembobolan Penjara

Posted: 03 Aug 2013 09:34 PM PDT

Interpol pada hari Sabtu (3/8/2013) mengeluarkan peringatan keamanan global menasihati negara-negara anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai serangan setelah serangkaian pembobolan penjara di Irak, Libya dan Pakistan yang badan tersebut sedang selidiki untuk menentukan apakah mereka terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls