effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 18 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Polisi Pakistan Ikut Dalam Demo Menetang Kudeta & Pembantaian Militer” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Polisi Pakistan Ikut Dalam Demo Menetang Kudeta & Pembantaian Militer” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Polisi Pakistan Ikut Dalam Demo Menetang Kudeta & Pembantaian Militer

Posted: 19 Aug 2013 01:19 AM PDT

Tindakan militer dan aparat Mesir yang semakin represif dan brutal yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban di pihak Warga Mesir itu mengundang protes dari muslimin di berbagai Negara.

Pangeran Saudi Pecat Ulama Terkemuka dari Jabatannya Karena Terkait Ikhwanul Muslimin

Posted: 18 Aug 2013 06:56 PM PDT

Sikap Raja Arab Saudi, Abdullah yang mendukung tindakan keras militer Mesir kepada Ikhwanul Muslimin juga diikuti keponakannya Pangeran Alwaleed Bin Talal dengan memecat penceramah Kuwait dan pembicara motivasi terkenal, Tareq Al-Suwaidan dari jabatan tertinggi di saluran televisi keagamaan yang dimilikinya karena terkait ke Ikhwanul Muslimin.

Astagfirullah, Hanya dalam 4 Hari Aparat Mesir Tangkap 3.500 Pendukung Mursi

Posted: 18 Aug 2013 06:30 PM PDT

Tidak hanya membantai ribuan orang pendukung presiden terguling Muhammad Mursi, aparat keamanan Mesir juga menangkap lebih dari 3.500 pendukung presiden asal kelompok Islam itu hanya dalam 4 hari sejak 14 Agusutus lalu, selain itu mereka juga menangkap 42 pimpinan Ikhwanul Muslimin hari Ahad ini saja.

Pemimpin Oposi: Suriah Saat Ini Dijalankan Iran dan Syi'ah Hizbullah

Posted: 18 Aug 2013 05:40 PM PDT

Pemimpin oposisi Suriah Ahmad Jarba mengatakan dalam wawancara yang diterbitkan Ahad (18/8/2013) bahwa Suriah sekarang sedang dijalankan oleh sekutu rezim, Iran dan Syi'ah Hizbullah, dengan Presiden Bashar al-Assad keluar dari pikiran.

Masjid Rabi'ah al-Adawiyah Menjadi Simbol Perjuangan Melawan Militer

Posted: 18 Aug 2013 04:31 PM PDT

Masjid Rabi'ah al-Adawiyah menjadi simbol perjuangan dan perlawanan terhadap militer yang melakukan kudeta terhadap Presiden Mohamad Mursi.

Markas Polisi & Tentara Mesir Diserang Oleh Gerilyawan,2 Tentara Tewas

Posted: 18 Aug 2013 03:45 PM PDT

Dua tentara Mesir tewas dan 4 tentara lain luka-luka akibat serangan yang ditujukan ke markas keamanan utara Sinai.

Aksi Sahabat Peduli Kemanusiaan untuk Mesir di Yogyakarta

Posted: 18 Aug 2013 10:11 AM PDT

Masyarakat Indonesia diajak untuk turut peduli terhadap pembantaian di Mesir dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia merupakan negara yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan serta tidak melupakan perjalanan historis kemerdekaannya

KPK Harus Periksa Semua Pihak yang Miliki Kekuasaan Kelola Migas

Posted: 18 Aug 2013 08:49 AM PDT

Penangkapan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini oleh KPK diduga menerima suap dari PT. Kernerl Oil, merupakan sebuah bukti bahwa pengelolaan sumber energi Indonesia khususnya pengelolaan Migas merupakan salah satu sumber tempat korupsi.

MPSI: Pembantaian di Mesir, Umat Islam harus Tinggalkan Demokrasi

Posted: 18 Aug 2013 08:42 AM PDT

Telah terjadi pembunuhan massal di Mesir yang dilakukan secara sistematis oleh militer yang bekerjasama dengan Kristen Koptik, liberal dan didukung oleh salafi. Menyikapi hal itu, MPSI menyerukan agar aparat militer bertaubat dan umat Islam harus meninggalkan demokrasi.

Nasehat Tulus Ustadz Aman Abdurrahman Untuk PKS dari Balik Jeruji Besi

Posted: 18 Aug 2013 08:25 AM PDT

Sebagai bentuk tawashoubil-haq watawa shoubish-shobr kepada sesama muslim, ustadz Aman Abdurrahman yang saat ini sedang dipenjara Thagut Indonesia menyampaikan nasehat tulusnya untuk PKS terkait tragedi di Mesir dan Aljazair akibat memakai sistem Kufur Demokrasi

IPW: Penembakan Polisi Kriminal Biasa, Bukan Aksi Terorisme

Posted: 18 Aug 2013 07:33 AM PDT

Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW), Neta S Pane menegaskan jika sejumlah penembakan terhadap anggota polisi akhir-akhir ini merupakan tindakan kriminal murni dan tidak terkait dengan aksi terorisme yang selama ini terjadi

IPW Tegaskan Pelaku Penembakan Terhadap Polisi Bukan Teroris

Posted: 18 Aug 2013 06:58 AM PDT

Indonesian Police Watch (IPW) menegaskan jika pelaku penembakan terhadap beberapa anggota kepolisian akhir-akhir ini tidak dilakukan para teroris yang selama ini distigmakan oleh kepolisian. Untuk itu IPW sarankan polisi jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa pelaku penembakan adalah kelompok teroris

Polisi Mesir Tangkap Adik Pemimpin Al-Qaidah Mohamed Al-Zawahiri

Posted: 18 Aug 2013 06:23 AM PDT

Pasukan keamanan Mesir mengangkap Syaikh Mohamed Al-Zawahri, seorang tokoh terkemuka dalam kelompok Salafi Jihadi Mesir dan adik dari pemimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman Al-Zawahiri pada hari Sabtu (17/8/2013).

Ledakan Bom Guncang Konsulat Mesir di Benghazi Libya, 1 Penjaga Terluka

Posted: 18 Aug 2013 06:03 AM PDT

Sebuah ledakan bom yang mengguncang konsulat Mesir di kota Benghazi Libya timur pada hari Sabtu (18/8/2013), melukai seorang penjaga keamanan Mesir dalam sebuah serangan yang terjadi beberapa hari setelah tindakan keras aparat keamanan Mesir terhadap demosntran pendukung Muhammad Mursi

"Era Kemerdekaan", ciyus?

Posted: 18 Aug 2013 05:26 AM PDT

Negeri ini udah bener-bener merdeka, ciyus??

Serangan Pejuang Oposisi Suriah Tewaskan 5 Milisi Pro Assad di Barat Homs

Posted: 18 Aug 2013 04:30 AM PDT

Pejuang oposisi Suriah pada hari Sabtu (17/8/2013) menewaskan sedikitnya 5 orang anggota milisi Tentara Pertahanan Nasional, dalam serangan terhadap sebuah pos pemeriksaan milisi pro-Assad di sebelah barat dari kota Homs yang digunakan sebagai pangkalan artileri untuk membombardir kota oposisi Hosn.

Mau Serahkan Foto Penindasan Budha, Muslim Rohingya DItahan Polisi

Posted: 18 Aug 2013 02:15 AM PDT

Pemerintah Daerah Wilayah Arakan, barat Burma, tangkap seorang muslim berusia 29 yang bernama Aung Win Than Shwe, di mana ia dituduh mempublikasikan foto penindasan Muslim Rohingya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls