effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 17 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir: Syarat Remisi Rekayasa Thaghut Murtadkan Mujahidin” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Ustadz Ba'asyir: Syarat Remisi Rekayasa Thaghut Murtadkan Mujahidin” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Ustadz Ba'asyir: Syarat Remisi Rekayasa Thaghut Murtadkan Mujahidin

Posted: 17 Aug 2013 08:58 PM PDT

Berikut ini tulisan terakhir ustadz Abu Bakar Ba?asyir terkait persyaratan remisi bagi para narapidana sebagaiman yang tersebar di LP Pasir Putih Nusakambangan, Cilacap.

Ikuti Aksi Peduli Kemanusiaan Untuk Mesir di Jakarta, 18 Agustus 2013

Posted: 17 Aug 2013 08:05 PM PDT

Kudeta berdarah telah terjadi... Pembunuhan, penembakan, pemerkosaan, pembakaran hidup-hidup para demonstran yang menentang kudeta oleh militer zhalim Mesir terus berlangsung... Hadir & Ikutilah Aksi Solidaritas dan Peduli Kemanusiaan Untuk Mesir di Jakarta hari Ahad pagi 18 Agustus 2013

Selamatkan!! Makassar Terancam Kristenisasi Berkedok Pengobatan Gratis

Posted: 17 Aug 2013 07:26 PM PDT

Upaya pemurtadan yang kerap kali dilakukan orang-orang Kristen memang tak akan pernah ada selesai. Kali ini, yang dijadikan sasaran Kristenisasi adalah warga Makassar dengan kedok pengobatan gratis tanggal 21-24 Agustus 2013 di lapangan Karebosi yang diisi Pendeta Dr Peter Youngren asal AS

Intelijen Mesir Tangkap & Penjara Saudara Dr Aiman Pemimpin Al-Qaidah

Posted: 17 Aug 2013 06:08 PM PDT

Intelijen Giza telah menangkap Syaikh Muhammad Azh-Zhawahiri, saudara DrAiman Azh-Zhawahiri pemimpin Al-Qaidah, dan ?mengamankan? laptop beliau pada hari Sabtu (17/08/13).

Ribuan Muslim se-Solo Kutuk Pembantaian Militer Atas Umat Islam Mesir

Posted: 17 Aug 2013 05:59 PM PDT

Aksi demo dan solidaritas bagi rakyat dan umat islam Mesir digelar di pelbagai kota Indonesia, termasuk di kota Solo Jateng pada Jum'at (16/8/2013) siang. Ribuan umat Islam Solo Raya tumpah ruah dijalan Slamet Riyadi, dan kemudian melakukan orasi di Bundaran Gladak

Lecehkan Sunnah! Aparat Mesir Bakar Jenggot 3 Warga

Posted: 17 Aug 2013 05:19 PM PDT

Para saksi mata menegaskan , polisis telah melakukan kejahatan baru terhadap demosntran damai, di mana mereka menujukkan bahwa aparat telah membakar jenggot 3 orang warga di Al-Maraj Al-Jadidah.

Pemerintah Myanmar Tolak PBB Kunjungi Markas Pemberontak Kachin

Posted: 17 Aug 2013 04:30 PM PDT

Seorang Pejabat PBB memberikan pernyataan pada hari Kamis lalu (15/08/13) bahwa Pemerintah Myanmar mencegah Jurnalis Khusus HAM di Myanmar , Thomas Quintana, untuk mengunjungi markas pemberontak Kachin.

Putera Mursyid 'Am Ikhwanul Muslimin Gugur Tertembak di Mata & Kepala

Posted: 17 Aug 2013 03:51 PM PDT

Mursyid ?Am Ikhwanul Muslimin, Prof Dr Muhammad Badie, beberapa saat lalu mendapat kabar gugurnya putera beliau, Ir Ammar, karena terkena tembakan saat demo Jum?at Kemarahan di Kairo kemarin.

Protes Sikap Hakim, Trio Mujahid Jepara & TPM Walkout dari Persidangan

Posted: 17 Aug 2013 11:51 AM PDT

Trio Mujahid Jepara dan TPM yang menjadi kuasa hukum mereka memutuskan walkout (keluar dari persidangan atau tidak mau mengikuti persidangan) karena sikap dan putusan hakim yang tetap melanjutkan sidang meski para saksi yang dihadirkan jaksa tidak ada satupun yang hadir pada Kamis (15/8/2013)

3 Kali Dipanggil Paksa, Guru Spiritual Murtadin Suparno Tak Hadir Lagi

Posted: 17 Aug 2013 10:55 AM PDT

Sama seperti sidang sebelumnya, pendeta Agus, guru spiritual murtadin penghujat Islam Omega Suparno yang rencananya dijadikan saksi mahkota pada sidang hari Kamis (15/8/2013) akhirnya tak hadir lagi tanpa keterangan yang jelas meski sudah dipanggil paksa oleh hakim sebanyak tiga kali

Indonesia Masih Terjajah, Belum Merdeka!!!

Posted: 17 Aug 2013 08:28 AM PDT

Jika direnungkan dengan pikiran jernih dan seksama, sejatinya negeri Indonesia ini masih terjajah dalam segi kehidupan dan belum merdeka. Kok bisa?? Mau tau jawabannya, simak dan baca tulisan ini baik-baik...

Sidang Trio Mujahid Jepara; Hakim Paksakan Kesalahan

Posted: 17 Aug 2013 06:14 AM PDT

Kuasa Hukum Trio Mujahid Jepara dari TPM menganggap salah persidangan yang diterapkan kepada kliennya karena menggunakan tiga berkas perkara yang terpisah dan melanggar pasal 168 KUHP. Namun hakim tetap memaksakan kesalahan tersebut

BIFF Bantah Terlibat Pemboman Warga Sipil Tak Berdosa di Filipina Selatan

Posted: 17 Aug 2013 05:57 AM PDT

Sebuah kelompok pejuang Muslim (BIFF) yang berjuang untuk kemerdekaan di Filipina selatan telah membantah keras keterlibatan mereka dalam pemboman mematikan yang telah membunuh dan melukai puluhan warga sipil tak berdosa di wilayah bergolak tersebut.

Aksi Keprihatinan Umat Islam Indonesia Terhadap Tragedi Mesir

Posted: 17 Aug 2013 05:09 AM PDT

Pembantaian terhadap rakyat sipil oleh rezim militer di Mesir mendapat perhatian Muslim di Indonesia, khususnya di Jakarta. Aksi Muslim di depan HI dan Kedutaan Besar Amerika, mengutuk pembantaian tak hanya dilakukan militer Mesir.

Pejuang Islam Patani Tewaskan 4 Polisi Thailand di Narathiwat

Posted: 17 Aug 2013 04:30 AM PDT

Empat polisi Thailand tewas pada hari Jumat (16/8/2013) setelah sekelompok pejuang Islam Patani melemparkan granat dan menghamburkan peluru pada kendaraan mereka di distrik Rueso provinsi Narathiwat Thailand selatan.

Aksi Perlawanan Pendukung Mursi Terhadap Militer Terus Berlanjut

Posted: 17 Aug 2013 04:19 AM PDT

Pendukung Presiden Mohamad Mursi melakukan gelombang baru aksi demonstrasi di beberapa kota Mesir pada hari Jumat, memprotes kekerasan pada Rabu, terutama yang terjadi di dua kota utama, Kairo dan Giza.

Raja Saudi Abdullah Dukung Militer Mesir Perangi ''Teroris''

Posted: 17 Aug 2013 04:03 AM PDT

Di saat hampir seluruh pemimpin dunia mengecam pembantaian yang dilakukan aparat keamanan Mesir terhadap demonstran pro-Mursi yang melakukan aksi duduk damai di dua kamp protes di Kairo sehingga menyebabkan ribuan orang tewas dan puluhan ribu terluka, pemimpin Arab Saudi Raja Abdullah justru mengajak negara-negara Arab untuk mendukung militer Mesir dalam memerangi pendukung Mursi yang dia sebut sebagai teroris.

Amnesty Internasional Didesak Selidiki Kejahatan Kemanusiaan di Mesir

Posted: 17 Aug 2013 03:47 AM PDT

Sejumlah NGO kemanusiaan yang tergabung dalam South East Asia Humanitarian Committee (SEAHUM) Jumat (16/8) kemarin, berkumpul di Bunderan HI untuk melakukan Aksi Damai Solidaritas Peduli Mesir. Mengenakan pakaian serba hitam, aksi bergerak menuju Gedung Persatuan Bangsa-bangsa (PBB) di Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

90 Orang Kembali Tewas dalam Bentrokan 'Jum'at Kemarahan' di Mesir

Posted: 17 Aug 2013 03:25 AM PDT

Mesir kembali menyaksikan hari lain bentrokan berdarah pada hari Jumat (16/8/2013) ketika protes "Jum'at Kemarahan" yang dipimpin oleh pendukung mantan presiden Muhammad Mursi secara cepat berkembang menjadi bentrokan dengan pasukan keamanan di berbagai tempat, mengakibatkan 90 orang tewas dan ratusan luka-luka

Kepada Solmed Yang Bergelar Ustadz, Soal Gagalnya Ceramah Ke Hong Kong

Posted: 16 Aug 2013 10:34 PM PDT

Pernyataan ustadz Solmedz yang membatalkan ceramah di Hong Kong ternyata tidak benar, panitia penyelenggara mengklarifikasi bahwa panitialah yang membatalkan ustadz Solmed untuk ceramah ke Hong Kong karena permintaan honor tinggi ustadz Solmed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls