effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 13 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Kapolda Jatim Tegaskan Bentrok Lamongan Kriminal Murni tak Terkait FPI” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Kapolda Jatim Tegaskan Bentrok Lamongan Kriminal Murni tak Terkait FPI” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Kapolda Jatim Tegaskan Bentrok Lamongan Kriminal Murni tak Terkait FPI

Posted: 13 Aug 2013 06:29 PM PDT

Media umum terus memberitakan bahwa kasus bentrokan di Lamongan, Jawa Timur pada Ahad (11/8/2013) terjadi antara warga dengan anggota FPI. Padahal faktanya Kapolda Jawa Timur, Irjen Unggung Cahyono menyatakan bahwa bentrokan tersebut adalah kriminal murni dan tidak terkait dengan FPI.

Serangan Maut! FSA Tewaskan 200 Lebih Tentara Tiran Assad di Aleppo

Posted: 13 Aug 2013 03:21 PM PDT

Dalam sebuah operasi yang dilancarkan oleh pejuang Suriah di Aleppo, Free Syrian Army (FSA) memberikan, atas izin Allah, kerugian besar di barisan tentara rezim Assad

Mujahidin Sinai Afiliasi Al-Qaidah Serang Kota Israel dengan Roket

Posted: 13 Aug 2013 02:33 PM PDT

Tanzim Jihad yang bernama Majlis Syuro Mujahidin Serambi Baitul Maqdis mengumumkan, para pejuangnya telah menembakkan roket Grad ke kota Eliat, Israel, pada Selasa dini hari (13/08/13).

Santri Irian Tidak Pulang Kampung: Ikut Jambore Nasional di Sukabumi

Posted: 13 Aug 2013 12:25 PM PDT

Sebanyak 750 santri asal Nuuwaar (Irian) mengikuti Jambore Nasional di Villa Alamanda, Jalan Pasir Kuda, Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan yang dimulai sejak Senin (12/8) kemarin akan berlangsung selama sepekan.

Surau yang Jadi 'Kuil Budha' di Johor Kemungkinan Besar Akan Dibongkar

Posted: 13 Aug 2013 11:50 AM PDT

Penasihat Dewan Agama Islam Johor Malaysia, Datuk Noh Gadut mengatakan bahwa sebuah surau (Musholah-Red) di Resor Tanjung Sutera yang dijadikan sebagai "kuil" oleh sekumpulan warga Budha Singapura pada Sabtu lalu, kemungkinan besar akan dibongkar.

KH Hasyim Yahya: Diduga BNPT & Densus 88 Bermain untuk Memfitnah FPI

Posted: 13 Aug 2013 10:40 AM PDT

Meski sudah sepuh dan kondisi kaki yang cacat, KH. Hasyim Yahya tetap bersemangat untuk berangkat ke Lamongan guna mengetahui secara jelas apa yang sebenarnya terjadi. Ia menduga ada peran BNPT dan Densus 88 untuk merusak dan memfitnah FPI, karena keduanya menjalankan agenda rand corporation

Setelah PKL,Akankah Jokowi Tertibkan Prostitusi Bongkaran Tanah Abang?

Posted: 13 Aug 2013 10:39 AM PDT

Sangat disayangkan jika PKL diteribkan, tempat esek-esek di pinggiran rel kereta api Tanah Abang yang dikenal dengan nama Bongkaran tetap dibiarkan. Menurut pengakuan warga, lokalisasi ini hanya berhenti ketika petugas melakukan razia.

Tanggapan Ustadz Ba'asyir atas Syarat Zalim Remisi

Posted: 13 Aug 2013 09:20 AM PDT

Menyikapi persyaratan zalim remisi, ustadz Abu Bakar Ba?asyir yang kini ditahan di sel Super Maximum Security LP Pasir Putih Nusakambangan, Cilacap mengemukakan tanggapannya.

Balita Hydrocepalus Jihan Asyakira Wafat, Donasi telah Diserahkan dari Pengobatan hingga Pemakaman

Posted: 13 Aug 2013 09:12 AM PDT

Balita Jihan Asyakira wafat pada hari raya Idul Fitri. Jihan adalah penderita hydrocephalus (kelainan kepala membesar akibat kelebihan cairan otak) yang dibantu operasi kepala oleh donatur IDC dan kaum muslimin.

Mali Dari Al-Qaidah Jatuh Kepada Demokrasi

Posted: 13 Aug 2013 06:19 AM PDT

Mali yang terkoyak perang dan intervensi militer asing, Perancis yang menghancurkan kekuatan al-Qaidah yang sudah menguasai Mali, dan sekarang memilih Presiden baru melalui pemiliihan, seperti yang diinginkan penjajah Perancis.

Pengadilan China di Xinjiang Vonis Mati Dua Muslim Uighur

Posted: 13 Aug 2013 05:47 AM PDT

Sebuah pengadilan di wilayah Xinjiang yang diduduki China telah memvonis dua orang warga Muslim Uighur hukuman mati dan satu lagi penjara seumur hidup atas kekerasan mematikan di wilayah barat jauh.

Mujahidin Tewaskan 25 Tentara Bashar Al-Assad di Deir Al-Zor

Posted: 13 Aug 2013 04:45 AM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan pada hari Senin (12/8/2013) bahwa 25 tentara Bashar Al-Assad tewas dalam pertempuran intens dengan mujahidin di Deir Al-Zor, kota terbesar di Suriah timur.

Apakah Komite Konvensi Capres Demokrat Menghasilkan Pemimpin Baru?

Posted: 13 Aug 2013 04:42 AM PDT

Partai Demokrat dan Presiden SBY telah kehilangan kepercayaan dari rakyat. Sesudah tokoh-tokoh partai itu menjadi tersangka kasus korupsi. Rakyat seperti pupus harapannya. Tak tersisa. Akibat kasus korupsi yang dilakukan oleh partai yang lahir di era reformasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls