effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 23 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Erdogan Menangis Mendengar Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Asmaa” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Erdogan Menangis Mendengar Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Asmaa” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Erdogan Menangis Mendengar Surat Pemimpin Ikhwan Beltagy Untuk Asmaa

Posted: 23 Aug 2013 08:31 PM PDT

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan menangis mendengar surat pemimin Ikhwan Mohamad Beltagy kepada putrinya, Asmaa (17 tahun) yang tewas di Rabi'ah al-Adawiyah Square, Rabu, 14/8/2013, akibat tembakan seorang sniper yang mengenai dada dan punggungnya.

27 Orang Tewas dalam Ledakan Bom di 2 Masjid Sunni di Tripoli Libanon

Posted: 23 Aug 2013 06:15 PM PDT

Dua ledakan ydi luar dua masjid Sunni di kota Tripoli Libanon utara pada hari Jumat (23/8/2013) menewaskan sedikitnya 27 orang dan melukai ratusan lainnya dalam serangan tampaknya terkoordinasi.

Terlibat Korupsi, Rudi Rubiandini Dianggap Publik Penjahat Akademisi

Posted: 23 Aug 2013 05:34 PM PDT

Pengamat politik, Iberamsjah mengatakan, penangkapan Rudi Rubiandini karena terlibat Korupsi di SKK Migas telah menciderai akademisi di tanah air. Menurutnya, publik akan menilai sosok dosen teladan Rudi tak bermanfaat jika akhirnya jatuh kedalam kejahatan yang luar biasa seperti korupsi

Panik Hindari Wartawan, Jero Wacik Salah Masuk Toilet Wanita

Posted: 23 Aug 2013 04:32 PM PDT

Kebanyakan pejabat jika disebut-sebut terlibat kasus, apalagi persoalan hukum seperti korupsi selalu menghindar dari kejaran awak jurnalis mulai dari tidak menjawab pertanyaan para wartawan, hanya tersenyum, dll.. Hal ini pula yang ditunjukkan Menteri ESDM Jero Wacik yang disinyalir terlibat korupsi Migas

Densus Todongkan Pistol, Anak-anak Histeris Orang Tua Iswahyudi Shock

Posted: 23 Aug 2013 02:58 PM PDT

Ummu Azzam, istri dari Iswahyudi mengungkapkan kronologis penangkapan suaminya oleh Densus 88 di Bekasi yang disertai kekerasan di depan anak-anak dan membuat orang tuanya yang sudah sepuh menjadi shock.

Said Aqil Lulusan Kampus 'Wahabi' tapi kini Tuduh 'Wahabi' Radikal

Posted: 23 Aug 2013 02:12 PM PDT

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj kembali menuduh keberadaan 12 yayasan telah mengajarkan paham radikal. Ia pun telah menyerahkan data yayasan itu kepada pemerintah dan meminta agar dibubarkan

Doa Agar Anak Rajin Shalat

Posted: 23 Aug 2013 01:40 PM PDT

Memiliki anak yang rajin shalat pasti menjadi idaman hamba mukmin. Karena baiknya shalat menunjukkan baiknya iman dan agama seseorang. Sebaliknya, anak yang suka meningggalkan shalat tanda sebagai anak celaka.

SBY Bakal Menghadapi Gelombang PHK dan Tuntutan Buruh

Posted: 23 Aug 2013 12:51 PM PDT

Presiden SBY hidung "kembang-kempis" akibat nilai tukar rupiah terhadap dolar terus melorot, sampai menyentuh angka lebih dari Rp.11.000, dan ini tertinggi sejak zaman Reformasi.

Biadab!!!Korban Penembakan Senjata Kimia Rezim Suriah Mencapai Ratusan

Posted: 23 Aug 2013 12:27 PM PDT

Seorang juru bicara Oposisi Suriah pada hari Kamis (22/08/13) mengatakan, pencarian jenazah masih terus dilakukan setelah serangan senjata kimia di pinggiran Damaskus mengakibatkan ratusan orang gugur, bahkan diperkirakan jumlah korban meningkat.

Akibat Perang 1 Juta Anak Melarikan Diri Dari Suriah

Posted: 23 Aug 2013 12:19 PM PDT

Perang yang dilancarkan rezim Syiah Alawiyyin Bashar al-Assad, begitu dahsyat. Rezim Suriah telah menggunakan segala jenis senjata, termasuk senjata kimia dalam perang darat melawan pejuang Islam di negeri itu.

Pemerintah Sri Lanka Ijinkan Perluasan Masjid Meski Budha Menolak

Posted: 23 Aug 2013 12:06 PM PDT

Pemerintah Sri Lanka mengatakan, akan memberikan lampu hijau untuk rencana perluasan masjid di kota Kolombo meskipun ada keberatan dari pihak ekstrimis Budha yang telah menyerang muslimin pada akhir-akhir ini.

Habib Rizieq : FPI Bukan Musuh Negara, Bangsa, Tentara dan Polisi

Posted: 23 Aug 2013 11:02 AM PDT

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan menegaskan kembali, FPI adalah pelayan umat dan pembela agama. FPI bukan musuh negara, bukan musuh bangsa, bukan musuh tentara, polisi, dan pejabat menteri menteri lainnya.

Titik Aksi "Jumat Syuhada" Tolak Kudeta dari Masjid-masjid Besar Kairo

Posted: 23 Aug 2013 08:24 AM PDT

Aliansi Nasional Mendukung Legitimasi & Menolak Kudeta mengumumkan aksi unjuk rasa besar yang akan digelar hari Jumat di seluruh masjid-masjid besar di Kairo dan propinsi-propinsi Mesir.

Mujahidin yang Lolos dari LP Tanjung Gusta Ditangkap di Masjid Usai Shalat

Posted: 23 Aug 2013 08:22 AM PDT

Mujahidin yang beberapa bulan lalu meloloskan diri dari Lapas Tanjung Gusta Sumatera Utara ditangkap seusai shalat di masjid.

Tahanan Militer Mesir 5 ribu Orang yang Gugur & 10 Ribu Luka-luka

Posted: 23 Aug 2013 07:32 AM PDT

Pengacara para tahanan yang menolak kudeta militer mengungkapkan bahwa jumlah tahanan meningkat menjadi sepuluh ribu lebih terhitung semenjak kudeta militer pada awal Juli.

Human Right Watch Minta Thailand Bebaskan 1800 Tahanan Rohingya

Posted: 23 Aug 2013 07:12 AM PDT

Organisasi HAM internsional, Human Right Watch (HNW), mengajak Pemerintah Thailand untuk membebaskan imigran Muslim Rohingya yang dating dari Burma dan jumlahnya mencapai 1800 orang di penjara.

KH Al-Khaththath: Densus Matanya Rabun, Banyak Salah Tangkap Aktivis

Posted: 23 Aug 2013 06:45 AM PDT

Aneh dan ngawur, jika ada fitnah dari media sekuler yang memberitakan anggota Front Pembela Islam (FPI) membunuh polisi yang hendak shalat. Tuduhan media sekuler lainnya adalah adanya anggota FPI yang menggebuk seorang Kiai kharismatik di Kendal.Akhir-akhir ini banyak berita bohong. Media memberitakan sesuatu tanpa melakukan cek dan ricek.

Biadab!!! Polisi Sinai Tembak Mati Kakek Tua Setelah Keluar Masjid

Posted: 23 Aug 2013 06:31 AM PDT

Para saksi mata menegaskan, polisi kota Syaikh Zuwaid, utara Sinai, telah membunuih seorang berusia lanjut di sisi jalan dekat dengan Medan Syaikh Zuwaid setelah masuk 5 menit dari waktu pemberlakuan larangan keluar rumah.

FUI : Habib Rizieq Capres, Suryadarma Ali Cawapres NKRI Bersyariah

Posted: 23 Aug 2013 06:13 AM PDT

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad Al Khaththath kembali menggadang-gadang Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab untuk menjadi Calon Presiden NKRI Bersyariah. Adapun wakil presidennya ditawarkan Suryadarma Ali yang kini menjabat sebagai Menteri Agama RI. Laskar FPI pasti akan mendukungnya.

Pernyataan Pesantren Salafi Damaj Soal Kejahatan Terakhir Syiah Houthi

Posted: 23 Aug 2013 06:11 AM PDT

Pesantren Salafi Terkenal di Damaj, Propinsi Shaada Yaman Utara, Darul Hadits mengeluarkan pernyataan yang berbicara tentang kekejaman Milisi Syiah Houthi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls