effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 28 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Dua Mujahid yang Lolos dari Tanjung Gusta Kembali Ditangkap Polisi” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Dua Mujahid yang Lolos dari Tanjung Gusta Kembali Ditangkap Polisi” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Dua Mujahid yang Lolos dari Tanjung Gusta Kembali Ditangkap Polisi

Posted: 28 Aug 2013 11:46 PM PDT

Kepolisian Daerah Riau menangkap dua mujahidin yang pernah melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Sebulan Jadi Muallaf Ternyata Bella Saphira Bakal Dinikahi Deputi BNPT

Posted: 28 Aug 2013 10:33 PM PDT

Ternyata artis Bella Saphira yang baru saja memeluk Islam sebulan lalu akan dinikahi Deputi I BNPT Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi, Meyjen TNI Agus Surya Bakti pada 30 Agustus mendatang.

Perhatikan Lingkungan Hidup, FPI Desak Pembakar Hutan Ditangkap!

Posted: 28 Aug 2013 09:46 PM PDT

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab mengecam aksi pembakaran hutan. Ia pun meminta agar pelaku pembakaran hutan ditangkap dan disita asetnya.

Warga Lenteng Agung Gelar Aksi Tolak Lurah Wanita Kristen

Posted: 28 Aug 2013 08:58 PM PDT

Ratusan warga Muslim yang tergabung dalam Forum Penolak Penempatan Lurah Lenteng Agung melakukan unjuk rasa di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, mereka menolak dipimpin oleh lurah perempuan beragama Kristen Protestan, Susan Jasmine Zulkifli.

Lurah Perempuan Kristen Susan Jasmine Zulkifli Seorang Murtadin?

Posted: 28 Aug 2013 08:58 PM PDT

Ahok juga mengungkapkan ternyata ayah dari Lurah Susan Jasmine Zulkifli adalah seorang Muslim. Itu artinya Lurah Susan sebelumnya seorang Muslim dan Murtad menjadi Kristen.

Taliban Serang Konvoi NATO dan Afghanistan, 18 Orang Tewas dan Terluka

Posted: 28 Aug 2013 04:40 PM PDT

Serangan pejuang Taliban terhadap sebuah konvoi pasukan Afghan dan NATO di sebuah wilayah di Afghanistan selatan yang bermasalah, menewaskan dan melukai sedikitnya delapan belas orang, para pejabat lokal mengatakan.

Tolonglah Saudara Muslimmu yang Berbuat Zalim!

Posted: 28 Aug 2013 12:20 PM PDT

Seorang muslim tidak akan membirkan saudaranya bergelimang dalam dosa dan kezaliman sehingga akan sengsara di akhirat. Ia larang, cegah dan hentikan saudaranya dari berbuat kezaliman karena sayang kepadanya.

Pemerintrah Tunisia Sebut Anshar alSyariah Sebagai Organisasi Teroris

Posted: 28 Aug 2013 12:05 PM PDT

Pemerintah Tunisia mengumumkan, Tanzim (Jamaah) Anshar al-Syariah yang disebut sebagai salafi jihadi adalah organisasi teroris. Pemerintah menuduhnya terlibat dalam serangan dan pembunuhan di Tunisia.

Penggulingan Bashar al-Assad Bukanlah Opsi Gedung Putih

Posted: 28 Aug 2013 11:36 AM PDT

Gedung Putih menegaskan, penggulingan Bashar al-Assad bukanlah opsi yang diwacanakan tentang pembahasan masalah Suriah.

Jamaah Jihad Boko Haram Tewaskan 24 Personel Milisi Khusus Nigeria

Posted: 28 Aug 2013 11:10 AM PDT

Warga dan pejabat mengatakan, dua serangan oleh Jamaah Jihad Boko Haram tewaskan 24 orang di timur laut Nigeria sebagai benhtuk balasan atas serangan milisi khusus.

R4BIA Menjadi Simbol Perjuangan Muslimah Dunia

Posted: 28 Aug 2013 09:35 AM PDT

Situs multibahasa bernama "R4BIA" yang menjadi simbol perjuangan gerakan rakyat anti kudeta militer, merupakan simbol yang paling cepat menyebar di seluruh dunia. Website yang lahir bersamaan dengan penggulingan Presiden Mohamad Mursi itu, diberi nama dengan : www.r4bia.com

Bachtiar Nasir: Miss World Ibarat Babi,Dikemas Apapun Tetap Saja Haram

Posted: 28 Aug 2013 07:33 AM PDT

Ibarat babi yang haram itu dikemas dengan sesuatu yang seolah halal, tetap saja haram. Sudah sangat jelas, Miss World adalah program kaum kapitalis, liberalis, dan para pecinta kemaksiatan.

MTA: Tidak Sesuai Norma Ketimuran, Miss World Pantas Ditolak

Posted: 28 Aug 2013 06:41 AM PDT

Sekretaris MTA Pusat Drs Medi mengatakan bahwa penolakan masyarakat dan elemen Islam terhadap rencana gelaran Miss World di Indoensia sudah tepat. Pasalnya Miss World yang merupakan produk barat sangat tidak sesuai dengan norma ketimuran yang dianut mayoritas masyarakat Indonesia.

Sikap MTA Soal Ajang Pamer Aurat Miss World Sama Dengan MUI

Posted: 28 Aug 2013 06:06 AM PDT

Sikap MTA (Majlis Tafsir Al-Qur'an) soal Miss World sama dengan MUI. Sebelum MUI menyampaikan rilisnya secara resmi, KH Muhyiddin waktu kemarin ngisi kajian Ahad pagi di sini (MTA -red) sudah sering menyampaikan penolakannya, ujar sekretaris MTA Drs Medi kepada voa-islam.com, Senin (26/8/2013)

Oposisi: 10 Warga Sipil Tewas Akibat Bom Fosfor Rezim Assad di Pedesaan Aleppo

Posted: 28 Aug 2013 05:45 AM PDT

Koalisi opossisi Suriah mengatakan pada hari Selasa (27/8/2013) pasukan Presiden Bashar Al-Assad telah menjatuhkan bom fosfor dan bom napalm terhadap warga sipil di pedesaan Aleppo pada hari Senin, menewaskan sedikitnya 10 orang dan melukai puluhan lainnya.

Pangeran Arab : Gedung Pencakar Langit, Real Astate, Artis, dan Bola

Posted: 28 Aug 2013 05:33 AM PDT

Di dunia Arab sekarang sedang dilanda badai yang akan menghempas iman dan aqidah mereka. Orientasi cinta kepada dunia dan harta semakin nampak nyata. Ini tak terlepas "intijah" (orientasi) hidup para pangeran Arab yang menguasai relung-relung kehidupan negeri padang pasir itu.

Mungkinkah Bashar al-Assad Ditukar Dengan Minyak Saudi Oleh Putin?

Posted: 28 Aug 2013 04:46 AM PDT

Mungkinkah Presiden Vladimir Putin akan menukar Bashar al-Assad dengna minyak Arab Saudi? Belum lama Kepala Intelijen Saudi, melakukan kunjungan ke Moskow,dan bertemu dengan Presiden Vladimir Putin, sebelum Amerika Serikat melakukan serangan udara ke Suriah.

Al-Shabaab Rebut Kota Strategis Qurac Jome dari Pasukan Pemerintah

Posted: 28 Aug 2013 04:45 AM PDT

Ratusan pejuang Al Shabaab telah menguasai sebuah kota strategis di wilayah Bakool barat daya Somalia yang berlokasi dekat perbatasan Ethiopia setelah melancarkan serangan terhadap markas tentara pemerintah di kota tersebut pada Senin (26/8/2013) dini hari.

Militer Mesir Tembak Mati Dua Pendukung Mursi di Beni Suef

Posted: 28 Aug 2013 04:23 AM PDT

Dua pendukung mantan presiden Muhamad Mursi dilaporkan ditembak mati pada Selasa (27/8/2013) malam ketika pasukan militer berusaha untuk membubarkan demonstrasi pro-Mursi di kota Mesir Hulu dari Beni Suef.

Serangan Amerika Serikat ke Suriah Bisa Menyulut Perang Dunnia?

Posted: 28 Aug 2013 04:16 AM PDT

Barat memperingatkan serangan pemboman ke wilayah Suriah, tapi tidak bertujuan 'melumpuhkan mesin militer Assad' secara total. Karena, perang-perang besar-besaran dan menghancurkan kekuatan militer Suriah secara total akan mengubah keseimbangan militer di Timur Tengah, ujar pejabat Gedung Putih, Selasa, 27/8/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls