effek pelangi

SIDEBAR

Sabtu, 10 Agustus 2013

Voice of Al Islam: “Saat Idul FItri Densus 88 Tangkap Dua Pemuda karena Pernah I'dad” plus 5 more

Voice of Al Islam: “Saat Idul FItri Densus 88 Tangkap Dua Pemuda karena Pernah I'dad” plus 5 more

Link to voa-islam.com

Saat Idul FItri Densus 88 Tangkap Dua Pemuda karena Pernah I'dad

Posted: 10 Aug 2013 08:56 PM PDT

Disaat umat Islam tengah merayakan hari raya Idul Fitri, Densus 88 kembali melakukan operasi penangkapan. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Ronny F Sompie menyampaikan dua pemuda tersebut ditangkap di pintu masuk sebuah hotel di Yogyakarta.

Ustadz Ba'asyir: Meragukan Kekafiran Bashar Al-Assad Merusak Iman

Posted: 10 Aug 2013 05:53 PM PDT

ustadz Abu Bakar Ba'asyir kembali menegaskan bahwa Bashar Al-Assad yang telah menindas Muslim Suriah itu kafir yang wajib diperangi. Pernyataan ini disampaikan ustadz Abu Bakar Ba'asyir guna menepis syubhat di tengah umat Islam apabila masih ada yang meragukan kekafiran Bashar Al-Assad.

Presiden Karzai Utus Kakak Bujuk Taliban Untuk Berdamai dan Hentikan Pemberontakan

Posted: 10 Aug 2013 04:13 AM PDT

Serangan yang terus berlanjut dari pejuang Islam Taliban terhadap pemerintah Afghanistan serta perundingan yang macet dengan kelompok tersebut membuat Presiden Hamid Karzai mengutus kakaknya, Abdul Qoyoum Karzai untuk meyakinkan Taliban untuk kembali melakukan pembicaraan damai dan menghentikan pemberontakan mereka.

Innalillahi! Selama Mudik 2013, Sudah 267 Jiwa Meninggal di Jalan Raya

Posted: 10 Aug 2013 04:01 AM PDT

Meskipun mudik Lebaran bukan perintah agama, namun kebiasaan tersebut hingga saat ini masih sering dilakukan. Tak sedikit pula para pemudik mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan luka-luka hingga meninggal dunia. Selama mudik tahun 2013 ini, sudah 267 jiwa pemudik meninggal di jalan raya

Ada Ancaman, AS Evakuasai Seluruh Staff Diplomatik dari Konsulat Lahore Pakistan

Posted: 10 Aug 2013 03:57 AM PDT

Departemen Luar Negeri AS mengevakuasi semua personil pemerintah yang tidak penting dari konsulat mereka di kota Lahore Pakistan dan memperingatkan warga Amerika untuk tidak bepergian ke Pakistan menyusul ancaman spesifik konsulat tersebut.

35 Mujahidin Dapat Remisi Lebaran

Posted: 09 Aug 2013 07:19 AM PDT

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MenkumHAM) Amir Syamsuddin mengatakan, pemberian remisi merupakan hak para napi yang diatur dalam Keppres 174 tahun 1999, termasuk napi para mujahidin yang dipenjarakan oleh rezim Thoghut Indonesia. Tahun ini, 35 Napi Mujahidin Bakal Dapat Remisi Lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls