effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 31 Juli 2013

Voice of Al Islam: “Pihak Geraja Berupaya Kurangi Syariat Islam di Konstitusi Mesir” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Pihak Geraja Berupaya Kurangi Syariat Islam di Konstitusi Mesir” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Pihak Geraja Berupaya Kurangi Syariat Islam di Konstitusi Mesir

Posted: 01 Aug 2013 01:13 AM PDT

Jamaah Islamiyah Mesir mengecam intervensi gereja dalam politik dan berupaya mengurangi keberadaan Syari?at Islam dalam konstitusi Mesir.

Sebelun Kudeta Militer, Mesir Alami Kerugian Ekonomi 120 Milyar Pound

Posted: 01 Aug 2013 12:15 AM PDT

Sebulan sudah Mesir dalam masa kudeta militer yang dikomando oleh Jenderal as-Sisi. Dalam periode itu, Mesir mengalami kerugian besar di bidang ekonomi.

Jenderal as-Sisi Berhentikan 20 Lebih Perwira Akibat Tolak Kudeta

Posted: 31 Jul 2013 09:51 PM PDT

Dalam konteks perkembangan teralhir tentang Mesir, Jnederal Abdul Fattah as-Sisi, Menteri Pertahanan dan Komandan Kudeta Militer Mesir, melakukan memberhentikan 20 lebi perwira dari berbagai pangkat, paling tinggi Brigjen dan rendah kapten.

Kudeta Militer Lebih Penting Bagi Netanyahu dari Gagalkan Nuklir Iran

Posted: 31 Jul 2013 08:55 PM PDT

Seorang jurnalis, Ahmad Mansour, mengungkapkan pernyataan sebelumnya oleh pejabat Israel yang memperjelas sikapnya yang mendukung kudeta militer di Mesir.

Kepolisian Burma Lakukan Pemerasan Atas Muslim Rohingya yang Nikah

Posted: 31 Jul 2013 04:48 PM PDT

Kedua pasangan yang baru melangsungkan pernikahan tanpa izin dari kepolisian pusat Lontin di Arakan terpaksa harus membayar suap 50 ribu Kyat Burma (51 dollar).

Hina Islam, Aktivis Liberal Saudi Divonis 7 Tahun Penjara dan Cambuk 600 Kali

Posted: 31 Jul 2013 03:55 PM PDT

Pengadilan Arab Saudi pada hari Senin (29/7/2013) menjatuhi hukuman tujuh tahun penjara dan 600 cambukan kepada seorang aktivis liberal karena penghinaan terhadap Islam dan mendirikan sebuah jaringan liberal di negara tersebut.

Angkatan Laut India Latih Perwira Angkatan Laut Myanmar

Posted: 31 Jul 2013 12:45 PM PDT

India menyetujui memberikan bantuan kepada Burma untuk membangn kemitraan pelatihan militer untuk angkatan laut di Burma, di mana peningkatan pelatihan militer itu menyusul setelah keunjungan Pejabat Militer Burma ke New Deldi pada Senin (29/07/13)

Mujahidin Moro Serang Detasemen Militer Filipina di Mindanao

Posted: 31 Jul 2013 12:18 PM PDT

Kelompok mujahidin dari Pejuang Kemerdekaan Islam Bangsamoro (BIFF) pimpinan Ameril Umbra Kato menyerang sebuah detasemen militer dan kapal tanker minyak pada Selasa (30/7/2013), ketika pertempuran antara militer Filipian dan para pejuang Islam meletus kembali di provinsi Maguindanao, Filipina selatan.

Habis Jadi Mafia Narkoba, Kini Hizbulganja Terlibat Pemalsuan Obat

Posted: 31 Jul 2013 11:54 AM PDT

Sumber-sumber khusus mngeungkapkan, Hizbullah terlibat dalam perdagangan obat palsu di Lebanon, Negara-negara Teluk dan Eropa yang membuat gerakan itu masuk dalam daftar organisasi penjahat di Arab dan internasional.

Jangankan Minta Maaf, Akui Densus 88 Salah Tangkap saja Polri Ogah

Posted: 31 Jul 2013 11:02 AM PDT

Polri yang sebelumnya menyatakan Sapari dan Mugi adalah DPO teroris tak juga mengklarifikasi dan memulihkan nama baiknya. Bahkan, jangankan memulihkan nama baik keduanya atau meminta maaf, Polri justru keukeuh menyangkal telah melakukan salah tangkap.

Korban Salah Tangkap Densus Minta Polri Pulihkan Nama Baiknya

Posted: 31 Jul 2013 10:56 AM PDT

Dua warga Tulungagung, Sapari dan Mugi Hartanto yang ditangkap Densus 88 pekan lalu, menuntut Polri memulihkan nama baiknya. Hal ini akibat operasi salah tangkap yang dilakukan Densus beberapa waktu lalu itu sehingga nama baik keduanya tercemar.

Road For Peace: Berbagi Cerita tentang Informasi, Budaya, & Bahasa

Posted: 31 Jul 2013 10:23 AM PDT

Kami tidak hanya sekedar mengikuti konvoi kemanusiaan, tapi juga saling bertukar informasi, saling mengenal satu sama lain sesama aktivis kemanusiaan, mencoba memahami bahasa yang berbeda, dan budaya satu sama lain, tak terkecuali soal makanan.

Kasus Salah Tangkap Bentuk Mal Praktek Densus 88 yang Menakutkan

Posted: 31 Jul 2013 08:55 AM PDT

IPW menyatakan Informasi intelijen yang tidak akurat, lanjutnya, ditelan mentah-mentah dan melakukan penangkapan dan penyiksaan secara membabi buta terhadap korban. Kasus malpraktek yang dilakukan Polri dan Densus ini kembali sangat menakutkan publik serta mencederai rasa keadilan masyarakat.

IPW: Korban Salah Tangkap Harus Tuntut Densus, Kapolda dan Kapolri

Posted: 31 Jul 2013 08:45 AM PDT

IPW mengecam keras aksi salah tangkap yang dilakukan Densus 88 terhadap dua warga Tulungagung, Jatim. Kasus salah tangkap di Tulungagung adalah salah satu bukti kekejian polisi, khususnya Densus 88.

Dari Masjid Negeri Shah Alam: Menyusuri Patani, Chumpon Hingga Bangkok

Posted: 31 Jul 2013 08:32 AM PDT

Sekedar tahu, jalan di Thailand tak banyak kelokan, bahkan lurus saja, perjalanan yang sangat membosankan. Kami berseloroh, ini jalan seperti "shirotol mustaqim". Sesekali kami melihat pemandangan bukit dan sawah yang membentang. Hari ini terasa terik, dimana kami tetap berpuasa.

Mendiamkan Maksiat, Said Aqil Berarti Setuju Atas Perbuatan Maksiat

Posted: 31 Jul 2013 08:03 AM PDT

Ustadz Fuad Al-Hazimi, Pengurus DDII Magelang menegaskan, jika ada seseorang yang mendiamkan perbuatan mungkar dan maksiat, sedangkan ia mengetahui akan kemaksiatan tersebut, maka ia sama saja dengan menyetujui perilaku mungkar dan maksiat tersebut.

Pembebasan Al Aqsa & Negeri Syam, Tanggung Jawab Seluruh Umat Islam

Posted: 31 Jul 2013 07:02 AM PDT

Abdillah Onim, relawan Indonesia yang menetap di Gaza Palestina mengingatkan bahwa pembebasan masjid Al Aqsa dan negeri Syam lainnya bukan hanya kewajiban bagi bangsa Arab. Akan tetapi hal itu juga kewajiban dan tanggung jawab bagi umat Islam di seluruh dunia.

Perjalanan Misi Perdamaian yang Melelahkan Itu Telah Berakhir

Posted: 31 Jul 2013 06:57 AM PDT

Setelah menempuh perjalanan panjang yang melelahkan, misi perdamaian Road For Peace (R4P) yang merupakan gabungan NGO Indonesia-Malayasia pun berakhir. Banyak hal yang kami petik dari perjalanan ini, setidaknya mencoba memahami, merasakan duka dan nestapa saudara muslim Patani dan Rohingya di negeri jiran.

Suasana Puasa di Jalur Gaza-Palestina, Penjara Terbesar Didunia

Posted: 31 Jul 2013 06:04 AM PDT

Bagaimana kondisi dan suasana saat puasa dan bulan Ramadhan 1434 H di sebuah penjara terbesar di dunia yang bernama Jalur Gaza Palestina? Berikut ini situasi terbaru dari Gaza Palestina yang dilaporkan oleh Abdillah Onim, relawan dan wartawan yang menetap di Gaza kepada www.voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls