effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 12 September 2013

Voice of Al Islam: “ICAF: Polri Harus Tinggalkan Job yang Bukan Wewenang & Tugasnya” plus 17 more

Voice of Al Islam: “ICAF: Polri Harus Tinggalkan Job yang Bukan Wewenang & Tugasnya” plus 17 more

Link to voa-islam.com

ICAF: Polri Harus Tinggalkan Job yang Bukan Wewenang & Tugasnya

Posted: 12 Sep 2013 06:25 PM PDT

Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) Mustofa B Nahrawardaya menegaskan, kepolisian tidak boleh keluar dari job (pekerjaan) yang sudah diatur, dan juga melakukan pekerjaan diluar dinas seperti yang dilakukan oleh Bripka Sukardi.

Dua Tahun Berlalu, Dalang Kerusuhan 9/11 di Ambon Masih Misteri

Posted: 12 Sep 2013 03:55 PM PDT

Tepat dua tahun yang lalu Kota Ambon dilanda konflik antar dua komunitas (Muslim dan Kristen) yang menyebabkan terjadinya korban harta benda dan jiwa. Namun hingga kini polisi tak juga bisa mengungkap siapa di balik dalang kerusuhan tersebut

Satu Warga Nahdliyin Gugur Dikeroyok Kelompok Sekte Syiah di Jember

Posted: 12 Sep 2013 02:49 PM PDT

Bentrokan berdarah antara umat Islam Ahlus Sunnah dengan kelompok sekte aliran sesat Syiah terjadi di wilayah Puger Kulon, Jember, Jawa Timur.

Serangan Bom Mobil Jibaku di Markas Militer Irak Tewaskan 3 Orang

Posted: 12 Sep 2013 02:33 PM PDT

Tiga orang, termasuk seorang tentara tewas dan 12 lainnya terluka pada Kamis (12/9/2013) ketika seorang pembom mobil jibaku meledakkan kendaraannya di sebuah pangkalan militer di Irak ketika para rekrutan baru keluar.

Akankah Zionis Israel Serang Jalur Gaza Secara Besar-Besaran??

Posted: 12 Sep 2013 12:52 PM PDT

Media sekuler yang ada di Mesir dan Palestina saat ini (7/9/2013) di back up oleh Presiden Palestina Mahmud Abbas, militer Mesir yang di backing oleh Zionis Israel dan Amerika Serikat (AS) sedang ramai-ramainya memojokkan gerakan HAMAS. Akankah Zionis Israel Serang Jalur Gaza Secara Besar-Besaran??

Hadapi Hary Tanoe, FPI Pakai Jurus "Kemplang Babi"

Posted: 12 Sep 2013 11:54 AM PDT

Imam Besar FPI, Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab Asy-Syafi'i mengecam sikap CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang ngotot ingin menggelar Miss World di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menurut Habib Rizieq, Hary Tanoe kafir, licik dan jahat

Kasus Penembakan Bisa Dimanfaat Elit yang Rebutan Lahan Kontra Teroris

Posted: 12 Sep 2013 10:44 AM PDT

Harits Abu Ulya menilai, kasus penembakan polisi juga disinyalir dimanfaatkan pihak-pihak tertentu lantaran ada pertarungan rebutan lahan kontra terorisme.

CIIA: Bripka Sukardi Ditembak Saat Dinas atau Kerja Sampingan?

Posted: 12 Sep 2013 10:35 AM PDT

Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), Harits Abu Ulya membeberkan analisa terkait penembakan polisi, Bripka Sukardi.

Rusia Serahkan Rancangan Pengawasan Senjata Kimia Suriah kepada AS

Posted: 12 Sep 2013 09:51 AM PDT

Rusia menyerahkan kepada Amerika Serikat sebuah rancangan pengawasan gudang senjata kimia Suriah di bawah pantauan internasional. Kedua belah pihak inginmembahsanya di Jenewa, dimana delegasi Moskow dan Washington mempersiapkan pertemuan menlu dari keduanya.

Al-Assad dan Jendral al-Sissi Tukang Jagal Dari Dunia Arab

Posted: 12 Sep 2013 07:45 AM PDT

Tiran Suriah Bashar al-Assad dan Jendral Abdul Fattah al-Sissi, nampaknya tak pelak menjadi tokoh terkemuka dalam kejahatan kemanusiaan, di mana kedua bisa dikatakan sebagai tukang "jagal" dari dunia Arab.

Jamaah Jihad Mesir Bertanggungjawab Atas Serangan di Sinai

Posted: 12 Sep 2013 07:43 AM PDT

Bertepatan 05 Dzul Qo?dah 1434 H, Jamaah Anshar Baitul Maqdis mengumumkan bertanggungjawab atas dua operasi peledakan di semenanjung Sinai .

Paranoid Terhadap Teroris, Polri Sulit Ungkap Penembak Polisi

Posted: 12 Sep 2013 07:42 AM PDT

Presidium IPW Neta S Pane menyayangkan sikap Polri yang paranoid dan terpaku pada opini bahwa pelaku penembakan adalah teroris. Padahal, tambah Neta, pelakunya hingga sekarang ini juga belum tertangkap.

IPW: Penembakan Polisi Merupakan Aksi Balas Dendam Preman

Posted: 12 Sep 2013 06:33 AM PDT

Indonesia Police Watch (IPW) menduga aksi penembakan terhadap Bripka Sukardi ada kaitannya dengan maraknya aksi pemberantasan preman yang dilakukan kepolisian belakangan ini. Sepertinya ada aksi balas dendam dari para pelaku kriminal jalanan terhadap polisi

12 Tokoh Ikhwan Diajukan ke Pengadilan Oleh Junta Militer Mesir

Posted: 12 Sep 2013 05:55 AM PDT

Sekurangnya 12 tokoh Jamaah Ikhwanul Muslimin akan diajukan ke pengadilan Mesir dengan berbagai tuduhan. Semua tuduhan yang diajukan hanyalah alibi yang tujuannya memberangus para tokoh Ikhwan yang sekarang ini meringkuk di penjara-penjara militer.

Taliban Pakistan dan Militer Melakukan Pertukaran Tahanan

Posted: 12 Sep 2013 04:15 AM PDT

Taliban Pakistan dan tentara telah melakukan pertukaran tahanan sebagai ukuran membangun kepercayaan menjelang kemungkinan perundingan perdamaian.

Mustofa Nahrawardaya: Musuh Polisi Tidak Hanya Teroris

Posted: 12 Sep 2013 04:13 AM PDT

ICAF: Jika Terpaku Pada Teroris, Penembakan Polisi Akan Terus Terjadi

Posted: 12 Sep 2013 03:48 AM PDT

Mustofa B Nahrawardaya mengingatkan kepolisian untuk tidak terpaku pada satu pelaku atau kelompok tertentu saja, seperti teroris terkait penembakan terhadap anggota polisi yang marak terjadi. Jika polisi terpaku dan terfokus pada teroris saja, maka penembakan polisi akan terus terjadi

Mujahidin Jabhat Al-Nusrah Tewaskan 12 Milisi Syi'ah Alawit di Timur Homs

Posted: 12 Sep 2013 03:31 AM PDT

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris hari Rabu (11/9/2013) mengatakan Kelompok afiliasi Al-Qaidah, Jabhat Al-Nusrah menewaskan 12 anggota milisi Syi'ah Alawit setelah menyerbu dan merebut desa mereka yang terletak di timur dari kota Homs pada hari Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls