effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 16 September 2013

Voice of Al Islam: “Muslimah ini Ingin Hijrah dari Zona Maksiat & Jeratan Rentenir. Ayo Bantu!!” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Muslimah ini Ingin Hijrah dari Zona Maksiat & Jeratan Rentenir. Ayo Bantu!!” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Muslimah ini Ingin Hijrah dari Zona Maksiat & Jeratan Rentenir. Ayo Bantu!!

Posted: 16 Sep 2013 08:04 PM PDT

Seorang ibu muslimah terjebak rentenir demi kelahiran sang bayi, hidup di zona hitam dan jadi bidikan pendeta Kristen. Ingin hijrah tapi tak punya modal.

MUI:Tutup Sekolah yang Tidak Beri Mata Pelajaran Pendidkan Agama Islam

Posted: 16 Sep 2013 05:29 PM PDT

Dalam rekomendasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MUI yang digelar di Jakarta, MUI mencermati masih terdapat sekolah-sekolah yang tidak memberikan mata pelajaran Pendidikan Agama sesuai agama yang dipeluk murid dan sebaliknya memberikan mata pelajaran Pendidikan Agama yang tidak dipeluk murid.

Rekomendasi Rakernas MUI:Pemerintah Didesak Hentikan Kontes Miss World

Posted: 16 Sep 2013 05:23 PM PDT

Setelah melakukan pembahasan secara mendalam pada forum rapat-rapat komisi dan rapat pleno, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Majelis Ulama Indonesia 2013 yang digelar sejak 13-15 September 2013 di Hotel Twins Plaza, Jakarta, menghasilkan beberapa butir rekomendasi.

Bom Pinggir Jalan Hantam Bus Polisi Mesir di Sinai, 9 Terluka

Posted: 16 Sep 2013 03:15 PM PDT

Sembilan polisi Mesir terluka saat bom pinggir jalan pejuang Islam menghantam bus penuh polisi wajib militer di Semenajung Sinai, para pejabat keamanan mengatakan.

Tentara Filipina Lancarkan Serangan Terhadap Muslimin Zamboanga

Posted: 16 Sep 2013 02:06 PM PDT

Tentara Filipina melancarkan serangan udara terhadap muslimin, yang diklaim oleh pemerintah telah menduduki Filipina Selatan, dengan menggunakan helikopter.

Harian Israel:Israel Punya 80 Hulu Ledak Nuklir & Mampu Produksi Lebih

Posted: 16 Sep 2013 11:35 AM PDT

Harian Israel Haaretz mengatakan, saat ini Israel memiliki 80 hulu ledak nuklir yang memiliki radioaktif cukup untuk menghasilkan 115 sampai 190 hulu lainnya. Haaretz menambahakn, sejak tahun 2004 Tel Aviv menghentikan produksi hulu ledak nuklir.

Anjuran Shalat Witir Sebelum Tidur

Posted: 16 Sep 2013 08:46 AM PDT

Waktu Witir: sesudah Isya' sampai masuk Shubuh. Boleh mengerjakannya sebelum tidur, bagi siapa kurang yakin bisa bangun di akhir malam. Boleh pula mengakhirkannya dan ini lebih utama bagi siapa yang yakin bangun akhir malam.

SBY Berderai Air Mata Saat Mengingat Habib Munzir al-Musawa

Posted: 16 Sep 2013 08:41 AM PDT

Habib Munzir al-Musawa pemimpin Majelis Dzikir Rasulullah meninggal, dan Presiden SBY memberikan perhatiannya, dan bahkan saat memberikan sambutannya, ia tak dapat menahan air matanya. Begitu dekat hubungan antara SBY dengan Munzir al-Musawa.

Bom Pinggir Jalan Taliban Tewaskan Jenderal Militer Senior Pakistan

Posted: 16 Sep 2013 08:22 AM PDT

Gerakan Taliban di Pakistan yang bersektu dengan Al-Qaidah menewaskan seorang Jenderal senior militer Pakistan dan dua tentara dalam serangan bom pinggir jalan di distrik barat laut Dir hari Ahad (15/9/2013).

Kegagalan Amerika Serikat dan Kemenangan Bashar al-Assad

Posted: 16 Sep 2013 07:47 AM PDT

Akhirnya Amerika Serikat menerima proposal yang diajukan Rusia, dan menghentikan rencana serangan militer ke Suriah. Amerika Serikat sejak awal ragu, dan tidak sungguh-sungguh melakukan elemenasi (penghancuran) senjata pemusnah massal (senjata kimia) yang dimiliki oleh Suriah.

Coba Suap MUI Agar Jadi Juri Miss World, Hary Tanoe Lecehkan Ulama

Posted: 16 Sep 2013 06:00 AM PDT

Segala upaya dilakukan Hary Tanoesoedibjo agar pelaksanaan ajang pamer aurat Miss World 2013 di Indonesia berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir. Salah satu upaya yang dilakukan Cawapres Partai Hanura yaitu mencoba menyuap MUI agar mau jadi juri dan mencabut fatwa haram Miss World

Amerika Serikat Menjelang Kehancuran di Afghanistan

Posted: 16 Sep 2013 05:37 AM PDT

Berbagai berita kekalahan dan kematian pasukan Amerika Serikat di Afghanistan terus bermunculan di berbagai media. Amerika Serikat sekarang hanya tinggal mencari jalan aman, agar bisa keluara dari Afghanistan. Termasuk sekarang Amerika Serikat berusaha membuka diloag dengan Taliban yang difasilitasi oleh pemerintah Qatar.

Gerakan Indonesia Berwakaf: Menuju Kebangkitan Islam Indonesia

Posted: 16 Sep 2013 05:20 AM PDT

Dengan berwakaf rencana, Indonesia yang bermartabat, kebangkitan Islam yang gemilang, Insya Allah akan segera terwujud. Bagaimana mewujudkannya? Wakal Al Azhar memberi solusi yang terbaik untuk negeri dan bangsa ini, yakni dengan mengusung "Gerakan Indonesia Berwakaf".

Rhoma Irama : Indonesia Akan Menjadi Andalusia

Posted: 16 Sep 2013 04:44 AM PDT

"Indonesia akan seperti Andalusia. Akibat de-Islamisasi terus berlangsung secara sismatis yagn dilancarkan oleh orang-orang kafir", tegas Oma Irama, saat menyampaikan pidatonya di Masjid Agung al-Azhar, Ahad, 15/9/2013.

ISIS Serbu Pangkalan Udara Suriah di Hama Tewaskan Puluhan Tentara Assad

Posted: 16 Sep 2013 04:20 AM PDT

Salah satu afiliasi Al-Qaidah yang bertempur di Suriah, Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyerbu sebuah pangkalan pertahanan udara dan depot amunisi rezim Bashar Al-Assad di provinsi Hama, menewaskan puluhan tentara Suriah dan merebut sejumlah besar senjata dan amunisi dari tempat tersebut.

Turki : R4BIA Simbol Perjuangan Internasional Melawan Kudeta

Posted: 16 Sep 2013 04:06 AM PDT

Turki satu-satunya negara yang paling prihatin terhadap kondisi yang dialami oleh Jamaah Ikhwan dan Presiden Mursi yang digulingkan militer, dan pembantaian terhadap pendukung Presiden Mursi, serta pembubaran konstitusi Mesir,

Hamas Bantah Tuduhan Mesir Granat Tangan Mereka Ditemukan di Sinai

Posted: 16 Sep 2013 03:48 AM PDT

Kelompok Hamas Palestina membantah tuduhan hari Ahad (15/9/2013) yang dibuat oleh juru bicara militer Mesir yang mengatakan granat tangan bercap sayap militer kelompok Islam Palestina itu ditemukan di Sinai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls