effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 05 September 2013

Voice of Al Islam: “Kerugian Bagi yang Datang Shalat Jum'at Sesudah Khutbah Dimulai” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Kerugian Bagi yang Datang Shalat Jum'at Sesudah Khutbah Dimulai” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Kerugian Bagi yang Datang Shalat Jum'at Sesudah Khutbah Dimulai

Posted: 06 Sep 2013 12:00 AM PDT

Hari Jum'at hari terbaik dalam sepekan. Banyak keutamaan, pahala dan ampunan di sana; khususnya dalam shalat Jum'atnya. Sepatutnya setiap muslim semangat menghadirinya dan tidak sampai telat.

Mujahidin Siap Berjihad Hadapi Perang Puputan Pecalang Hindu

Posted: 05 Sep 2013 11:12 PM PDT

Menanggapi sikap pecalang Hindu Bali yang menantang perang puputan, serta pernyataan arogan Aliansi Hindu Muda Indonesia (AHMI) terhadap MUI dan Ormas Islam, ustadz Abu Jibril menegaskan bahwa pasukan mujahidin siap jihad fi sablillah menghadapinya.

Dukung Miss World Pecalang Hindu Bali tantang Perang Puputan

Posted: 05 Sep 2013 10:46 PM PDT

Jero Gede Suwena, Ketua Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP) Bali yang mendukung Miss World memiliki ribuan pecalang yang siap melakukan perang puputan jika Front Pembela Islam (FPI) memaksa panitia membatalkan Miss World.

Jenderal AS di Kabul: 100 Personel Tentara Afghan Terbunuh Tiap Minggu

Posted: 05 Sep 2013 04:38 PM PDT

Ajudan Komadan Pasukan Amerika di Afghanistan mengeluarkan pernyataan bahwa korban tewas di pihak tentara dan polisi Afghanistan mencapai 100 orang setiap minggu.

Presiden Iran Rohani Ucapankan Selamat Hari Raya Kepada Seluruh Yahudi

Posted: 05 Sep 2013 03:45 PM PDT

Presiden Iran, Hassan Rohani, pada hari Rabu (04/09/13) mengucapkan selamat kepada seluruh Yahudi pada kesempatan hari raya Rosh Hashanah.

Habib Selon: Pejabat Yang Mendukung Miss World Melecehkan Fatwa Ulama

Posted: 05 Sep 2013 10:51 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengelurakan fatwa haram diselenggrakannya kontes Miss World. Jika ada sekelompok masyarakat atau pejabat tertentu yang mendukung Miss World, maka saja melecehkan ulama.

Rafsanjani: Kelangsungan Kaum Alawit Berkuasa di Suriah Sangat Tipis

Posted: 05 Sep 2013 09:03 AM PDT

Ketua Dewan Kebijaksanaan Pemerintah Iran, Hashemi Rafsanjani, dalam sebuah pernyataan lama mengatakan, kelangsungan kaum Alawit dalam kekuasaan sangat tipis.

Didesak HTI Tolak Miss World, Sikap Gubernur Jabar Tidak Jelas

Posted: 05 Sep 2013 08:59 AM PDT

Suara tegas Gubernur Jabar menolak miss world yang mirip simbol kemaksiatan, ajang penyebaran ideologi kebebasan, serta melecehkan harkat martabat perempuan sangat ditunggu umat. Namun ternyata, sikap Gubernur yang juga kader PKS tentang Miss World tidak jelas saat didesak HTI untuk ikut menolak Miss World

Fahira Idris: Gerakan Nasional Anti Miras Didukung 130 Komunitas

Posted: 05 Sep 2013 08:11 AM PDT

Jika sebelumnya kampanye Gerakan Anti Miras baru sebatas wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadebotabek), kini sudah mendapat dukungan hingga ke tingkat Nasional. Belum lama ini (1/9) ratusan massa dari berbagai komunitas bergabung dalam Gerakan Nasional Anti Miras (Genam) untuk membacakan deklarasi dan petisi serta penandatangan untuk memberi dukungan gerakan tersebut guna menyelamatkan anak bangsa dari bahaya Miras (minuman keras).

Iran Tak Ingin Dengar Azan Asar & Isya Dikumandangkan di Basrah, Irak

Posted: 05 Sep 2013 07:58 AM PDT

Harokah Tahrir Al-Janub di kota Barsah, Irak, mengungkapkan kecenderungan Iran melarang adzan Asar dan Isya di kota yang terkena intervensi Iran secara meluas dalam urusan internalnya.

MUI Serukan Gerakan SMS Rakyat Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World

Posted: 05 Sep 2013 07:36 AM PDT

Untuk membubarkan acara Miss World, MUI Serukan Gerakan SMS Rakyat Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World: Katakan NO ! Dan NEVER untuk Miss World. Tapi katakan YES ! Dan OKE untuk World Muslimah. SEBARKAN minimal ke 10 orang kenalan anda..!!

Okky Asokawati: Miss World Tidak Dongkrak Parawisata Indonesia

Posted: 05 Sep 2013 07:07 AM PDT

Tidak signifikan digelarnya Miss World untuk bisa mendongkrak wisata, itu ibaratnya seperti setetes air di lautan. Jika Indonesia pengen terkenal masih banyak cara lain yang lebih sophisticated dan lebih intelek untuk dilakukan daripada sekedar menggelar Miss World.

Ketua Umum PB NU Said Aqil Siroj Juga Menolak Miss World

Posted: 05 Sep 2013 05:58 AM PDT

Sungguh di luar dugaan, Ketua Umum PB NU sekaligus Ketua Umum LPOI KH Said Aqil Siroj usai menggelar pertemuan dengan pimpinan ormas Islam uga anggota LPOI di Kantor PBNU, Jakarta, Rabu, 4/9/2013.

Hary Tanoesoedibjo Tak Gentar Terhadap Penolakan Miss World

Posted: 05 Sep 2013 05:35 AM PDT

Hary Tanoesoedibjo seperti menunjukkan kesaktian dan kekuasaan, dan merasa tak gentar sedikitpun terhadap berbagai aksi penolakan Miss World. Hary Tanoe yang pernah dekat dengan mantan Presiden Soeharto, dan sekarang menguasai bisnis keluarga Cendana ini, sangat percaya diri, dan Miss World akan sukses.

MUI: Penggunaan Bahan Najis Dalam Obat-obatan Hukumnya Haram

Posted: 05 Sep 2013 05:05 AM PDT

Perkembangan dunia medis dewasa ini kurang memperhatikan aspek kehalalan bahan baku obat-obatan. Sementara itu sebagian masyarakat belum memiliki pemahaman tentang perlunya kehalalan obat, karena mereka menganggap bahwa pengobatan masuk kedalam kategori darurat.

MUI Keluarkan Fatwa tentang Standar Kehalalan Produk Kosmetika

Posted: 05 Sep 2013 05:00 AM PDT

Kosmetika telah menjadi salah satu kebutuhan manusia pada umumnya. Namun perkembangan teknologi telah mamou menghasilkan berbagai produk kosmetika yang menggunakan berbagai jenis bahan, serta memiliki fungsi yang beragam, bahkan seringkali bahannya tidak jelas, apakah suci atau tidak.

Fatwa MUI: Dengan Syarat Rekayasa Genetika Hukumnya Mubah

Posted: 05 Sep 2013 04:54 AM PDT

Rekayasa genetika terhadap hewan, tumbuh-tumbuhan dan mikroba (jasad renik) adalah mubah (boleh) dengan syarat: 1) dilakukan untuk kemaslahatan, 2) Tidak membahayakan (tidak menimbulkan mudharat) baik pada manusia maupun lingkungan. 3) Tidak menggunakan gen (DNA) atau bagian lain yang berasal dari tubuh manusia.

Senat Amerka Serikat Menyetujui Serangan Militer Terhadap Suriah

Posted: 05 Sep 2013 04:38 AM PDT

Komite Hubungan Luar Negeri Amerika Serikat menyetujui sebuah resolusi serangan militer terhadap Suriah, Rabu, 4/9/2013. Dengan otorisasi dari Senat Amerika Serikat ini, maka Presiden Barack Obama mempunyai legitimasi melakukan tindakan militer terhadap Suriah yang sudah melakukan pembunuhan massal terhadap rakyatnya dengan senjara kimian.

Mujahidin Rebut Pos Pemeriksaan Rezim Assad di Pintu Masuk Kota Kristen Maalula

Posted: 05 Sep 2013 04:01 AM PDT

Kelompok pengawas hak asasi manusia mengatakan mujahidin Suriah merebut sebuah pos pemeriksaan militer rezim Suriah yang mengarah ke kota Kristen Maalula pada Rabu (4/9/2013).

Mantan Menteri Pertahanan Bashar al-Assad Membelot dari Rezim Suriah

Posted: 05 Sep 2013 03:32 AM PDT

Mantan Menteri Pertahanan Suriah Jenderal Ali Habib, seorang anggota terkemuka sekte Syi'ah Alawit Presiden Bashar Al-Assad, telah membelot dan sekarang berada di Turki, anggota senior oposisi Koalisi Nasional Suriah mengatakan kepada Reuters, Rabu (4/9/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls