effek pelangi

SIDEBAR

Minggu, 29 September 2013

Voice of Al Islam: “Bijaksana Menghadapi Mertua” plus 6 more

Voice of Al Islam: “Bijaksana Menghadapi Mertua” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Bijaksana Menghadapi Mertua

Posted: 29 Sep 2013 06:31 PM PDT

Hubungan baik dengan mertua menjadi salah satu pilar kebahagian rumah tangga sepasang suami istri. Keridhaan mereka akan menjadi pembawa keberkahan dalam rumah tangga. Karenanya menantu harus memiliki sikap bijak menghadapi mertua.

Israel Tangkap Mata-mata Iran

Posted: 29 Sep 2013 05:14 PM PDT

Israel pada hari Ahad (29/9/2013) mengumumkan penangkapan seorang warga negara Iran -Belgia atas tuduhan mata-mata untuk Republik Syi'ah Iran, mengatakan ia telah memotret kedutaan AS dan bermaksud untuk membangun hubungan bisnis di negara Yahudi tersebut sebagai penutup untuk spionase.

AS Persembahkan Artefak Persia Sebagai Hadiah Khusus untuk Iran

Posted: 29 Sep 2013 04:10 PM PDT

Media Iran mengumumkan, residen Iran Hassan Rouhani pada hari Sabtu (28/09/13) kembali membawa pulang artefak Persia kuno yang berusia 2700 tahun, yang diberikan oleh Pemerintah Amerika sebagai hadiah khusus kepada orang-orang Iran.

Presiden Gambia: Homoseksualitas Ancaman bagi Eksistensi Manusia

Posted: 29 Sep 2013 05:47 AM PDT

Presiden Gambia, Yahya Jammeh memperingatkan Majelis Umum PBB pada hari Jumat (27/9/2013) bahwa gay merupakan ancaman bagi eksistensi manusia, bersama dengan keserakahan berlebihan dan obsesi dengan dominasi dunia, dan mengkritik negara-negara lain karena menganggap homoseksualitas sebagai hak asasi manusia.

Syaikh Al-Luhaydan: Mengemudi Bagi Wanita Pengaruhi Indung Telur dan Tulang Panggul

Posted: 29 Sep 2013 04:51 AM PDT

Konsultan hukum dan psikologis untuk Gulf Psychological Association, Syaikh Saleh bin Saad al-Luhaydan, mengatakan bahwa bagi para wanita mengemudi "bisa memiliki dampak fisiologis terbalik. Ilmu fisiologi dan kedokteran fungsional mempelajari sisi ini [dan menemukan] bahwa secara otomatis mempengaruhi indung telur dan gulungan panggul.

Pejuang Oposisi Suriah Rebut Perlintasan Ramtha dekat Yordania

Posted: 29 Sep 2013 04:02 AM PDT

Setelah pertempuran selama empat hari yang menewaskan 26 tentara Suriah dan beberapa mujahidin, pejuang oposisi Suriah termasuk anggota kelompok afiliasi Al-Qaidah berhasil merebut sebuah pos perlintasan perbatasan menuju ke Yordania yang sejak setahun terakhir dikuasai tentara rezim Bashar Al-Assad.

Desa-desa Propinsi Al-Fayoum Gelar Aksi Malam Tolak Kudeta Militer

Posted: 29 Sep 2013 02:52 AM PDT

Desa-desa di propinsi al-Fayaoum menyaksikan aksi malam hari menolak kudeta militer dan penindas terhadap orang-orang yang menentang Kudeta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls