effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 18 September 2013

Voice of Al Islam: “Survei: DPR Sebagai Wakil Rakyat Ternyata Tak Pernah Pro Rakyat” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Survei: DPR Sebagai Wakil Rakyat Ternyata Tak Pernah Pro Rakyat” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Survei: DPR Sebagai Wakil Rakyat Ternyata Tak Pernah Pro Rakyat

Posted: 18 Sep 2013 08:32 PM PDT

Survei yang dilakukan Indonesia Network Election Survey (INES) menunjukkan bahwa anggota DPR RI hasil Pemilu 2009 tidak berperan dalam merumuskan aspirasi menjadi bentuk kebijakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, dan justru malah pro dengan asing

Prof.AM Saefuddin: SBY Tiada Hasil Monumental, Wakafnya Cuma 100 Juta

Posted: 18 Sep 2013 07:42 PM PDT

Di masa yang akan datang, harus ada pemimpin atau presiden yang melaksanakan UU Wakaf dan UU Zakat. Jangan pilih calon presiden yang nonton kontes Miss World.

Kunjungi Negara Penjajah Zionis Israel, BK DPR Panggil Tantowi Yahya

Posted: 18 Sep 2013 07:38 PM PDT

Badan Kehormatan DPR RI memanggil politisi Partai Golkar Tantowi Yahya terkait kunjungan kontroversialnya ke negara penjajah umat Islam di Palestina, yakni Zionis Israel 11 Juni 2013 lalu bersama sejumlah politisi senayan lainnya, tokoh nasional dan pimpinan media massa Indonesia

Tujuan Strategis Obama: Kami Pastikan Islamis Suriah Tidak Berkuasa

Posted: 18 Sep 2013 06:30 PM PDT

Presiden AS Barack Obama mengatakan, dia tida bisa membayangkan akhir dari perang di Suriah dengan eksisnya al-Assad berkuasa. Obama menegaskan, tujuan strategisnya adalah menjauhkan al-Assad dari kekuasaan dan memastikan kaum Islamis tidak menguasai Suriah.

Mantan Bupati Fakfak: Banyak Orang Pintar, Tapi Tak Juga Sejahtera

Posted: 18 Sep 2013 04:24 PM PDT

Pembangunan telah berlangsung lama, dan terus berkesinambungan dalam beberapa periode. Menteri-menteri kabinet dipimpin oleh para pakar, banyak kepala daerah silih berganti memimpin daerahnya. Perubahan terjadi dimana-mana. Tapi satu hal, masalah kesenjangan dan kesejahteraan yang tidak berkeadilan masih belum terselesaikan.

Para Bidan Dituntut untuk Tekan Angka Aborsi di Kalangan Wanita

Posted: 18 Sep 2013 03:37 PM PDT

Peran dokter, bidan dan perawat semakin strategis dalam dunia kesehatan, terlebih kesehatan yang Islami. Harus diakui, profesi bidan tidak mengenal tempat dan waktu. Di pelosok manapun peran ketiga profesi tersebut sangat dibutuhkan, bahkan perannya tak kalah penting dengan para guru dan ulama.

Mujahid Asal Israel Gugur Syahid (Insyallah) saat Berjihad di Suriah

Posted: 18 Sep 2013 01:45 PM PDT

Seorang warga Israel yang berjihad di Suriah, Mueid Juma'a, 28, dilaporkan gugur saat bertempur di pihak oposisi, dia menjadi warga Israel pertama yang gugur di Suriah sejak awal perang saudara di negara tersebut.

Doa Istighfar Penghapus Doa Terbesar

Posted: 18 Sep 2013 01:37 PM PDT

Doa istighfar ini sangt familiar dan masyhur di telinga umat Islam. Namun tak sedikit yang belum memahami makna, manfaat dan fungsinya, waktu dan tempat membacanya.

Mahmud Zahar : Hamas dan Jihad Islam Membentuk Komando Gabungan

Posted: 18 Sep 2013 01:13 PM PDT

Sebuah langkah strategis telah diambil antara Hamas dan Jihad Islam. Di mana antara dua kekuatan gerakan perlawanan terhadap Zionis-Israel telah membentuk komando gabungan.

Agung Laksono : Pemerintah Menolak Miss World Diadakan di Tiga Kota

Posted: 18 Sep 2013 12:54 PM PDT

Menko Kesra Agung Laksono, menegaskann kembali sikap pemerintah, bahwa kontes Miss World 2013 hanya diselenggarakan di Bali, dan pemerintah menolak acara Miss World diselenggarkan di tiga kota, yaitu Solo, Yogyakarta, dan Jakarta, tegasnya.

Taliban Pakistan Terima 336 Jenazah Pejuang Mereka yang Gugur di Syria

Posted: 18 Sep 2013 09:03 AM PDT

Sumber keamanan senior di Pakistan melaporkan, jamaah Taliban Pakistan menerima 336 jenazah pejuang mereka yang terbunuh di Suriah.

Paus Francis : Semua Manusia Berhutang Budi Pada Yahudi

Posted: 18 Sep 2013 08:15 AM PDT

Sebuah surat kabar Italia, La Repubblica, menerbitkan sebuah surat panjang yang ditulis oleh pemimpin Vatikan untuk mantan editor koran ini Eugenio Scalfari, di mana Katolik yang menjadi agama terbesar di dunia, sebagaimana diucapkan oleh Paus Francis, mengatakan bahwa benar-benar semua manusia berhutang budi untuk menyembah Yahudi, ungkapnya.

Ahok Tak Lagi Menikmati Bersama Jokowi?

Posted: 18 Sep 2013 07:46 AM PDT

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok, lama-lama pegel atau ngiri terhadap Jokowi. Lantaran belakangan ini Ahok sering mendapatkan tugas menggantikan Jokowi dalam berbagai acara. Sampai Ahok mengeluhkan dirinya, tak lagi punya waktu yang digunakan untuk keluarganya.

Siapa Dapat Menghukum Tukang Jagal Bashar al-Assad?

Posted: 18 Sep 2013 06:01 AM PDT

PBB mengkonfirmasi bahwa rezim Bashar al-Assad menggunakan gas sarin. Di mana PBB mengungkapkan rincian yang sangat mengerikan dari serangan gas sarin di Ghouta, dan menewaskan 1.408 penduduk sipil.

Kamis - Sabtu: Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Bulan Dzulqa'dah 1434 H

Posted: 18 Sep 2013 05:30 AM PDT

Kamis sampai Sabtu ini (19-21 September jadwal puasa Ayyamul Bidh bulan Dzulqa'dah. Waktu terbaik untuk mengerjakan puasa tiga hari setiap bulan di mana pahalanya seperti puasa sepanjang tahun. . .

Pengadilan Mesir Perintahkan Pembekuan Aset Para Pemimpin Ikhwanul Muslimin

Posted: 18 Sep 2013 04:15 AM PDT

Pengadilan Mesir pada Selasa (17/9/2013) memerintahkan pembekuan aset para pemimpin senior Ikhwanul Muslimin sebagai bagian dari tindakan keras terhadap kelompok Islam oleh otoritas yang didukung milite.

Mesir Tangkap Juru Bicara Ikhwanul Muslimin, Gehad Al-Hadad

Posted: 18 Sep 2013 03:45 AM PDT

Pihak berwenang Mesir pada Selasa (18/9/2013) menangkap juru bicara Ikhwanul Muslimin, Gehad Al-Hadad, anggota terbaru dari organisasi Islam yang dipenjara sejak kudeta 3 Juli, kata beberapa sumber keamanan.

Naik Banding, Petinggi Jamaah Islamiyyah Bangladesh Malah Divonis Mati

Posted: 18 Sep 2013 03:14 AM PDT

Mahkamah Agung Bangladesh menolak banding yang diaukan oleh salah satu petinggi partai Jamaah Islamiyyah yang dihukum karena kejahatan perang dan mengubah hukumannya dari seumur hidup menjadi hukuman mati.

Ulama Fallujah, Irak, Peringatkan Milisi Syiah Agar Tidak Nodai Masjid

Posted: 18 Sep 2013 02:52 AM PDT

Sejumlah ulama Ahlussunnah wal Jamaah selama konferensi yang diadakan di Fallujah, barat Irak, mengajak untuk melindungi masjid-masjid Ahlussunnah dari pelecehan yang dilakukan oleh milisi Syiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls