effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 04 September 2013

Voice of Al Islam: “Ratusan Massa HTI Demo Tolak Miss World di Gedung Sate Bandung” plus 15 more

Voice of Al Islam: “Ratusan Massa HTI Demo Tolak Miss World di Gedung Sate Bandung” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Ratusan Massa HTI Demo Tolak Miss World di Gedung Sate Bandung

Posted: 04 Sep 2013 07:57 PM PDT

Rabu (4/9/2013) pagi di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, sekitar 500 massa HTI Jabar demo menolak keras rencana ajang pamer aurat Miss World. HTI menlai acara Miss World tak lebih sebagai ajang eksploitasi tubuh perempuan, dan juga bentuk merendahkan harkat dan martabat perempuan

Gubernur Jabar Tegaskan Tak Bisa Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World

Posted: 04 Sep 2013 06:45 PM PDT

Disaat mayoritas masyarakat, para tokoh dan elemen umat Islam seperti MUI, Kemenag, Anggota DPR RI, FPI, MMI, HTI, Muhammadiyah dan lain-lainnya menolak secara tegas ajang pamer aurat Miss World diadakan di Indonesia, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga anggota PKS nyatakan tak bisa menolak Miss World

Made Mangku Pastika Gubernur Maksiat, Rubah Bali Jadi Pulau Durjana

Posted: 04 Sep 2013 05:09 PM PDT

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika menilai upaya FPI yang melakukan protes untuk membatalkan Miss World berlebihan. Menanggapi hal itu, Habib Rizieq Syihab menuding Gubernur Bali layak disebut gubernur maksiat

Doa Sapu Jagat: Minta Semua Kebaikan & Berlindung dari Semua Keburukan

Posted: 04 Sep 2013 02:01 PM PDT

Tidak ada satupun kebaikan dunia & akhirat yang luput dari doa Nabi. Begitu juga, tidak ada satu keburukan di dunia dan akhirat yang beliau berlindung darinya. Mendapatkan semua itu sangat kita inginkan. Bagaimana caranya?

Buku Islam Dipersulit Masuk, Kristenisasi Marak di Nusakambangan

Posted: 04 Sep 2013 01:38 PM PDT

Ironis, negara berpenduduk Muslim terbesar justru memperlakukan Umat Islam diskriminatif, bahkan oleh Departemen Agama sendiri. Pihak Depag begitu ketat menyeleksi buku-buku Islam yang masuk. Sementara Kristenisasi begitu gencar di LP Pasir Putih

Menag: Miss World Tidak Sesuai Ajaran Islam

Posted: 04 Sep 2013 11:32 AM PDT

Syi'ah Hizbullah: Assad Lakukan Kesalahan Besar Gunakan Senjata Kimia pada Warganya

Posted: 04 Sep 2013 11:21 AM PDT

Sekutu dekat rezim Suriah, Syi'ah Hizbullah, mengatakan bahwa Bashar Al-Assad telah kehilangan kepercayaan diri sehingga memerintahkan serangan senjata kimia, menambahkan bawa Assad melakukan kesalahan besar karena menggunakan gas beracun pada warganya.

Luar Biasa, Jenderal Polisi Korup Dihukum 10 Tahun Penjara

Posted: 04 Sep 2013 10:57 AM PDT

Di Indonesia ini memang negara amboradul dan konyol. Polisi yang mestinya menjadi penegak hukum, malah di vonis hukuman 10 tahun penjara.

Mesir Menutup Empat Jaringan Telivisi Termasuk Al Jazeera

Posted: 04 Sep 2013 10:41 AM PDT

Di manapun rezim diktator tidak ingin memberikan kebebasan kepada pers. Begitu Presiden Mohamad Mursi digulingkan, maka langkah militer berikutnya, menggulung semua media yang akan dapat mengganggu rezim militer yang berkuasa di Mesir.

Mengenal Pohon Thuba di Surga, Untuk Siapa?

Posted: 04 Sep 2013 10:24 AM PDT

Salah satu nama pohon surga adalah Thuba. Sangat besar, tinggi, rindang, dan sangat indah. Keberadaannya disebutkan oleh beberapa nash shahih. Ikuti Sunnah, Perbaiki diri, dan perbanyak istighfar di antara cara memperolehnya.

Harry Tanoe Tak Beri Jawaban Tegas, FUI Ancam Demo Lebih Besar

Posted: 04 Sep 2013 10:10 AM PDT

Gedung MNC Group digruduk massa umat Islam dari FUI kemarin sore untuki menuntut Harry Tanoe agar membatalkan kontes pamer aurat, Miss World yang rencana akan diselenggarakan di Bali dan berpuncak di Bogor.

Gerakan Ekonomi Syariah: Program Bersama Asosiasi Ekonomi Syariah

Posted: 04 Sep 2013 07:20 AM PDT

Dalam Silaturahmi Idul Fitri 1434 H yang diselenggarakan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) di Hotel Sultan belum lama ini (27/8), seluruh asosiasi ekonomi syariah yang hadir bertekad dan berkomitmen untuk bersatupadu dalam sebuah Gerakan Ekonomi Syariah (GRES). Diharapkan, gerakan bersama asosiasi ekonomi syariah ini bersinergis mensosialisasikannya kepada masyarakat.

Berpegang Fatwa MUI, Kemenag Tetap Tegas Tolak Miss World

Posted: 04 Sep 2013 07:07 AM PDT

Kemenag RI tetap dengan tegas menolak rencana ajang pamer aurat Miss World 20013 yang akan diselenggarakan di Indonesia dengan berpegang kepada fatwa MUI yang kemarin sudah dikeluarkan. Selain itu, Miss World juga tak sesuai dengan ajaran Islam dan budaya Indonesia

Aparat Keamanan Mesir Hancurkan 20 Rumah di Perbatasan Gaza

Posted: 04 Sep 2013 06:14 AM PDT

Penduduk setempat mengatakan, Aparat Keamanan Mesir menghancurkan sekitar 20 rumah di perbatasan dengan Gaza. Sebuah langkah, yang dikhawatirkan oleh Petinggi Hamas, untuk membangun zona penyangga mengisolasi rakyat Gaza.

Wakapolri: Jangan Kaitkan Penembakan Polisi dengan Satu Motif Saja

Posted: 04 Sep 2013 06:04 AM PDT

Wakapolri Komjen Pol Oegroseno, sekali lagi menegaskan kepada khalayak umum agar jangan mengkaitkan insiden penembakan sejumlah anggota polisi dengan satu motif saja yakni aksi terorisme dan pelaku saja adalah teroris. Karena pengungkapan kasus tersebut masih berjalan dan pelaku belum tertangkap

Mesir Beri Bonus 35 Juta Dolar AS Pada Polisi untuk Keberhasilan 'Bantai' Pendukung Mursi

Posted: 04 Sep 2013 04:15 AM PDT

Kementerian Dalam Negeri Mesir akan memberikan bonus35 juta dolar AS (-+Rp. 392 miliar) kepada para petugas polisi karena keberhasilan mereka "membantai" ribuan demonstran pendukung Mursi yang melakukan aksi duduk damai di Rabaa al-Adawiyah dan Nahda Square pada 14 Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls