effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 17 September 2013

Voice of Al Islam: “Kapolri Bantah Jika Lokasi Penembak Polisi Sudah Diketahui” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Kapolri Bantah Jika Lokasi Penembak Polisi Sudah Diketahui” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Kapolri Bantah Jika Lokasi Penembak Polisi Sudah Diketahui

Posted: 17 Sep 2013 07:19 PM PDT

Kapolri Jenderal Timur Pradopo membantah jika pihaknya sudah mengetahui lokasi persembunyian pelaku penembakan beberapa angota polisi akhir-akhir ini seperti di Pondok Aren, Cirendeu, dan Ciputat, yang wajahnya kini sudah disebar kepada masyarakat.

Kapolri: Pelaku Penembakan Polisi Bukanlah Teroris

Posted: 17 Sep 2013 05:54 PM PDT

Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo menegaskan jika pelaku penembakan terhadap anggota polisi yang marak terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia belakangan terakhir ini bukanlah kelompok teroris.

Dipindah ke Bali, Panitia Ajang Pamer Aurat Miss World Mengaku Rugi

Posted: 17 Sep 2013 12:41 PM PDT

Pemerintah pusat melalui Menko Kesra Agung Laksono pada Sabtu (7/9/2013) memutuskan bahwa acara Miss World 2013 di Indonesia hanya boleh diselenggarakan di Pulau Bali. Terkait pemindahan tempat ajang pamer aurat Miss World yang difokuskan di Bali, panitia penyelenggara mengaku mengalami kerugian besar

Hadirilah Tabligh Akbar & Penggalangan Dana untuk Bumi Syam di Klaten

Posted: 17 Sep 2013 11:52 AM PDT

Hadir dan Ikutilah Tabligh Akbar dan penggalangan dana bertajuk TEBAR CINTA untuk BUMI SYAM besok Rabu 18 September 2013 jam 19.30 - selesai di Masjid An Nur Sangkal Putung Klaten Jawa Tengah (Barat Terminal Klaten Kota) bersama ustadz DR Mu'inudinillah Basri & ustadz Syaiful Anwar. Siapkan Infaq Terbaik Anda..

Dilaporkan FPI Soal Miss World, Hary Tanoe Siap Diproses Hukum

Posted: 17 Sep 2013 06:03 AM PDT

FPI dan FUI melaporkan Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) terkait pelanggaran hukum dalam acara Miss World. Soal pelaporan itu, HT bersikap sombong dengan mengaku siap diproses secara hukum, dan akan menyerang balik FPI dan FUI

Membandingkan Gerakan Jihad di Afghanistan Dengan Demokrasi Mesir

Posted: 17 Sep 2013 05:26 AM PDT

Sheikh Hamid bin 'Atiq, mengatakan, "umat ini mundur setelah meninggalkan jihad. Umat ini menjadi terbelakang setelah menjauhhi jihad yang merupakan puncak kemuliaan Islam.

Taliban Akan Menjadi Kekuatan Baru di Asia Selatan?

Posted: 17 Sep 2013 04:57 AM PDT

Nampaknya, sesudah Afghanistan ditinggalkan AS, maka nengeri itu, segera akan jatuh ke tangan Taliban. Ini akan mengubah secara radikal peta politik di seluruh kawasan. Taliban akan menjadi super power baru, di Asia Selatan. Karena, kekuatan ini berhasil mengusir Soviet dan sekaligus AS.

Dapat Momongan Setelah Melazimi Shalat malam & Istighfar

Posted: 17 Sep 2013 04:53 AM PDT

Keajaiban shalat malam dan istighfar telah dirasakan sebagian hamba Allah yang kembali kepada-Nya saat mendapat kesulitan, berharap momongan yang tak kunjung datang. Rasa sedih dan gundah hilang tak lama setelah melazimi keduany.

13 Orang Tewas dalam Penembakan di Markas Komando Angkatan Laut AS

Posted: 17 Sep 2013 04:00 AM PDT

Tiga belas orang tewas dan beberapa lainnya telah terluka setelah penembakan pada Senin (16/9/2013) pagi di salah satu bangunan komando angkatan laut terbesar di Amerika Serikat, Navy Yard..

Jet Tempur Turki Tembak Jatuh Helikopter Militer Suriah

Posted: 17 Sep 2013 03:26 AM PDT

Wakil Perdana Menteri Turki mengatakan pesawat-pesawat tempur Turki telah menembak jatuh sebuah helikopter militer Suriah setelah diperingatkan berkali-kali karena melanggar wilayah udara negara tersebut.

Pengadilan Burma Vonis Penjara 32 Muslim Rohingya Selama 11 Tahun

Posted: 17 Sep 2013 02:25 AM PDT

Pengadilan di kota Mogdo, Arakan, menjatuhkan putusan hukuman penjara atas 32 Muslim Rohingya atas tuduhan telah berupaya membakar desa orang Budha.

Inilah Rekomendasi Rakernas MUI Soal Densus 88

Posted: 17 Sep 2013 02:17 AM PDT

Di bidang Hukum dan Perundang-undangan, ada beberapa poin yang dihasilkan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Majelis Ulama Indonesia (MUI), salah satunya adalah tekait penanganan terorisme oleh Densus 88.

SBY: MUI Lembaga yang Berwenang Melakukan Sertifikasi Halal

Posted: 17 Sep 2013 02:12 AM PDT

Terkait dengan pembahasan RUU Jaminan Produk Halal (JPH) yang tengah digodok di DPR, MUI perlu mengingatkan berbagai pihak, bahwa Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada saat menerima audiensi Pimpinan MUI Pusat dan dihadiri oleh sejumlah Menteri di Isana Negara pada 3 April 203, menyampaikan bahwa lembaga yang berwenang melakukan sertifikasi halal adalah MUI yang saat kini telah berjalan selama 24 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls