effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 26 September 2013

Voice of Al Islam: “60% Pemuda Inggris: Opini Publik Inggris Katakan Citra Muslim Negatif” plus 18 more

Voice of Al Islam: “60% Pemuda Inggris: Opini Publik Inggris Katakan Citra Muslim Negatif” plus 18 more

Link to voa-islam.com

60% Pemuda Inggris: Opini Publik Inggris Katakan Citra Muslim Negatif

Posted: 27 Sep 2013 02:19 AM PDT

Sebuah jajak pendapat pada hari Rabu (25/09/13) mengungkapkan, lebih dari seperempat warga Inggris yang terdiri dari remaja yang berusia 14 tahun sampai pemuda yang berusia 24 tahun menganggap bahwa negaranya akan lebih baik tanpa keberadaan muslimin.

Dibalik Insiden CT tunjuk SBY : Persembahan Terakhir Untuk VOC & Obama

Posted: 26 Sep 2013 08:20 PM PDT

Ramai diberitakan di jejaring sosial terkait foto Chairul Tanjung menunjuk dengan tangan kirinya pada SBY, namun ada yang lebih menarik daripada insiden foto tersebut, apa itu?

Mujahidin Berpakaian Seragam Militer Afghanistan Tembaki Pasukan Asing

Posted: 26 Sep 2013 07:00 PM PDT

Para pejabat Afghanistan mengatakan, kelompok bersenjata (mujahidin) mengenakan seragam militer Afghanistan menembaki pasukan asing di timur Afghanistan dan membunuh tentara AS dalam serangan kedua selama minggu ini.

Delegasi Israel Kunjungi Mesir untuk Bahas Kondisi Sinai

Posted: 26 Sep 2013 06:22 PM PDT

Untuk ketiga kalinya dalam dua minggu ini, pejabat keamanan Israel bersama dua ajudannya mengunjungi Kairo. Kunjungan tersebut memakan waktu beberapa jam.

Sinta Nuriyah : Jokowi Mempunyai Persamaan Prinsip Dengan Gus Dur

Posted: 26 Sep 2013 02:28 PM PDT

Adakah Jokowi nantinya akan menjadi pelanjut Abdurrahman Wahid? Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang dikenal sangat "nyeleneh" dikalangan umat Islam, karena pemikirannya, sikapnya, dan bahkan karakternya yang aneh.

(1) Sandiwara Pilpres 2014 : Antara Jokowi, Mega & Mr.X ?

Posted: 26 Sep 2013 10:35 AM PDT

Jokowi merupakan kader "emas" PDIP, rakyat seakan aklamasi mendukung Jokowi menjadi presiden,tapi ini hanya sandiwara agar nama PDIP berkibar

Kok Masih Berani Menampilkan Trah Soekarno dan Jokowi?

Posted: 26 Sep 2013 08:39 AM PDT

Bingung PDIP mencari calon presiden di tahun 2014, meskipun PDIP sudah mentitahkan Megawati menjadi calon presiden tahun 2014. Tetapi, Mega yang sudah beranjak "sepuh" itu, sudah tidak menarik dikalangan rakyat. Itu terbukti di pemilihan presiden "keok" melawan SBY.

Pemerintah Kenya Menggunakan Gas Beracun Melawan al-Shabab

Posted: 26 Sep 2013 08:19 AM PDT

Pihak berwenang Kenya membunuh sandera dengan gas beracun, dan kemudian meledakkan bangunan. Ini merpuakan langkah terakhir yang dilakukan pemerintah Kenya guna mengakhiri penyanderaan yang sudah berlangsung selama empat hari.

Inilah Jawaban Pahit Jokowi-Ahok Pertahankan Lurah Non Muslim

Posted: 26 Sep 2013 07:53 AM PDT

Lurah Lenteng Agung Susan Jasmin Zulkifli mendapat pembelaan dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok. Meski Warga Lenteng Agung tetap menghendaki dan mendesak Jokowi-Ahok agar Lurah wanita itu dipindahkan ke wilayah lain.

Laknat atas Siapa Menyerupai Lawan Jenis

Posted: 26 Sep 2013 07:33 AM PDT

Larangan menyerupai lawan jenis bersifat umum, mencakup larangan dalam berpakaian, berucap, dan gerakan, cara jalan, dan dalam semua kondisi. Paling sering terjadi dalam urusan pakaian, . . .

Lurah Kesayangan Jokowi-Ahok Panik, Lurah LA Bakal Minggat

Posted: 26 Sep 2013 06:50 AM PDT

Siang itu, telinga Lurah Lenteng Agung Susan Jasmin Zulkifli betul-betul kepanasan, saat mendengar orasi dan pekikan takbir warga Lenteng Agung yang disertai dengan suara gaduh bedug selama aksi damai itu berlangsung. Bisa dirasakan jantungnya berdebar, seluruh bulu kuduknya berdiri. Lurah Susan pun bergetar, ia enggan keluar untuk menemui massa yang melakukan aksi. Bahkan saat serah terima keranda matinya demokrasi di Lenteng Agung.

Jokowi-Ahok-Lurah Susan "Meninggal", Bendera Kuning Berkibar di LA

Posted: 26 Sep 2013 05:33 AM PDT

Puluhan bendera kuning, sebuah simbol kematian, berkibar di sepanjang Jalan Agung Raya 1, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Benar saja, di depan kantor kelurahan Lenteng Agung, ribuan warga Lenteng Agung sedang berduka, seraya mengusung keranda ?jenazah? yang tertulis ?Lurah Lenteng Agung Mati Rasa? dan ?Matinya Demokrasi di LA, Jokowi-Ahok= Arogan Otoriter?.

7 Mujahidin ISIS Gugur dalam Bentrokan dengan Milisi Sayap Kiri Kurdi di Atma

Posted: 26 Sep 2013 05:15 AM PDT

Tujuh mujahidin yang berafiliasi dengan Al-Qaidah gugur Syahdi (Insyallah) dalam pertempuran dengan milisi sayap kiri Kurdi Suriah pada Rabu (25/9/2013), ketika kekerasan antara Arab dan Kurdi Suriah, yang memiliki hubungan dekat dengan rezim Suriah, meningkat, kata aktivis oposisi.

Amien Rais : Jangan Menjadikan Orang Kafir Sebagai Pemimpin

Posted: 26 Sep 2013 05:09 AM PDT

Selama ini banyak aktivis Islam menilai Amien Rais sudah tamat, sudah gagal secara politik, terjerumus dalam pluralisme, dituduh mencari aman di balik punggung rezim.

Perang Saudara Terjadi di Amerika Serikat

Posted: 26 Sep 2013 04:27 AM PDT

Amerika Serikat terus dirundung pembunuhan massal. Seperti tak pernah jeda. Pembantaian berlangsung dengan memakan korban tidak sedikit. Masyarakat Amerika sekarang sejatinya telah melakukan perang saudara (perang sipil) diantara mereka. Ini akibat terus berlanjutnya depressi mental bangsa yang dianggap sebagai super power, dan sekarang menghadapi kehancuran.

A-Shabaab Rencanakan Dengan Cermat Serangan ke Westgate Mall di Kenya

Posted: 26 Sep 2013 04:20 AM PDT

Pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab memiliki rencana matang dan menyembunyikan senjata di lokasi kejadian sebelum serangan dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas Westgate Mall di kota Nairobi Kenya, kata New York Times mengutip sejumlah pejabat AS, Rabu (25/9/2013).

Beauty Inside, Syar'i Outside

Posted: 26 Sep 2013 04:00 AM PDT

cantik secara duniawi itu sifatnya hanya sementara. Cantik yang permanen ialah cantik dengan Iman, Akhlak, dan Ilmu. Jika Akhlaknya mulia, insyaAllah ia akan menjadi sosok yang dicintai, disayang, dan dirindukan oleh banyak orang....

Al-Shabab Memotong Basis Kekuatan Zionis-Israel di Afrika

Posted: 26 Sep 2013 03:43 AM PDT

Mengapa pejuang al-Shabab melakukan serangan terhadap sebuah mall mewah di Kenya? Sampai sekarang angkatan bersenjata dan pasukan khusus Israel belum berhasil sepenuhnya membebaskan para pengunjung malla yang berada di mall itu.

Makin Rusak!! Banyak Hakim Bermasalah, Terlibat Narkoba & Asusila

Posted: 26 Sep 2013 03:01 AM PDT

Bulan Juni tahun 2013, Komisi Yudisial (KY) menerima laporan dari masyarakat atas dugaan perilaku hakim yang bermasalah. Pelanggaran yang dilakukan para hakim bermasalah sangat beragam. Ada yang terlibat korupsi, melanggar kode etik, narkoba dan asusila. Tercatat ada 1.071 laporan di seluruh Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls