effek pelangi

SIDEBAR

Kamis, 19 September 2013

Voice of Al Islam: “Hadirilah Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI di UNS Solo” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Hadirilah Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI di UNS Solo” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Hadirilah Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI di UNS Solo

Posted: 19 Sep 2013 08:16 PM PDT

Hadir & Ikutilah Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI & Persatuan Ummat insya Allah besok pada hari Ahad 22 September 2013 jam 07.00 - 11.30 WIB di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda UNS Surakarta bersama KH Athian Ali Da'i, ustadz Farid Achmad Oqbah, KH Said Abdul Somad & ustadz Mu'inudinillah Basri

ISIS Serang Azaz Karena Unit FSA Tolak Serahkan Pembunuh Mujahidin

Posted: 19 Sep 2013 07:30 PM PDT

Kelompok afiliasi Al-Qaidah menyerbu sebuah kota Azaz dekat perbatasan Suriah dengan Turki pada Rabu (18/9/2013) setelah pecah pertempuran dengan salah satu unit Tentara Pembebasan Suriah (FSA) yang didukung Arab dan Barat menyusul penolakan brigade tersebut menyerahkan pembunuh dua mujahidin ISIS.

Jihadis Yordania Ingin Gabung Jabhah Nusrah Divonis 2,5 Tahun Penjara

Posted: 19 Sep 2013 06:06 PM PDT

Pengadilan Yordania pada hari Rabu (18/09/13) meenjatuhkan vonis hukuman penjara dua setengah tahun terhadap enam jihadis Yordania yang berusaha menyelinap masuk ke Suriah pada akhir tahun lalu.

Pemerhati Terorisme: Densus 88 Pelaku Teror Penembakan Polisi?

Posted: 19 Sep 2013 06:01 PM PDT

Direktur The Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA), Harits Abu Ulya menuturkan segala kemungkinan bisa terjadi dalam kasus penembakan polisi belakangan ini, termasuk Densus 88 sebagai pelaku teror belakangan ini jika belajar dari kasus penembakan di Mapolsek Sulteng pada bulan Juli 2013

Dollar Macet, Target ILC TV One & Karni Ilyas Blow Up Issue Terorisme

Posted: 19 Sep 2013 05:00 PM PDT

Analisa Pemerhati Kontra Terorisme, Harits Abu Ulya kepada voa-islam.com pada Rabu (18/9/2013), menyatakan bahwa penggiringan opini yang dilakukan TV One saat acara ILC TV One edisi Selasa malam 17 September 2013 untuk membuka kran dollar yang mulai macet bagi BNPT dan Densus 88.

Jenderal Polisi Mesir Tewas dalam Baku Tembak dengan Pria Bersenjata di Kedarsa

Posted: 19 Sep 2013 02:45 PM PDT

Seorang jenderal polisi Mesir tewas dalam bentrokan senjata antara pasukan keamanan Mesir dengan sejumlah pria bersenjata di kota Kedarsa di pinggiran Kairo pada hari Kamis (19/9/2013) saat pemerintah yang didukung militer mencoba merebut kembali daerah itu dari tangan Islamis.

Dosa di Balik Jilbab

Posted: 19 Sep 2013 12:00 PM PDT

salah besar yang ngetain kalau jilbab lebar itu ga keren. Ya kalau patokannya mata manusia bisa jadi tidak, tapi kalau menurut pandangan sang pencipta yang menghidupkan dan mematikan kita, pasti itu keren banget?Hayoo?? Pilih keren di mata siapa???

Menggembosi Jihad dengan Dalih Dakwah & Thalabul 'Ilmi

Posted: 19 Sep 2013 11:43 AM PDT

Bukan di zaman kita saja ada yang anti jihad dan menggembosi jihad, zaman Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam juga sudah ada pihak-pihak yang anti jihad dan menghambat jalannya jihad.

Dalai Lama Kembali Ajak Biksu Burma Agar Tidak Melakukan Kekerasan

Posted: 19 Sep 2013 10:27 AM PDT

Pemimpin spiritual Budha, Dalai lama, pada hari Selasa (17/09/13) meperbarui sikapnya yang mengkritik Biksu Budha di Myanmar. Ia mengajak mereka agar menjalankan prinsip mereka. Hal ini karena meningkatnya kekerasa terhadap etnis muslim Rohingya.

Akuntan Indonesia: Perlukah Swastanisasi Penyelenggaraan Ibadah Haji?

Posted: 19 Sep 2013 07:13 AM PDT

Hajat besar penyelenggaraan ibadah haji 1434 H telah tiba. Namun, meski sejumlah upaya perbaikan telah dilakukan, tuntutan agar Pemerintah meningkatkan akuntabilitas penyelenggaraan ibadah haji dan lebih transparan dalam pengelolaan dananya terus menguat. Lalu, perlukah penyelenggaraan ibadah haji diserahkan kepada pihak swasta?

Mimpi Aneh Itu Membuat Satu Keluarga di Nuu Waar Masuk Islam

Posted: 19 Sep 2013 05:18 AM PDT

Di sela-sela Wisuda Santri Al Fatif Kaffah Nusantara (AFKN) pimpinan Ustadz Fadzlan Garamatan, di Ciawi, Bogor Jawa Barat, terlihat ayah, ibu dan empat anak sedang duduk di sebuah teras kamar mereka. Saaat berbincang santai dengan Penias Marani dan Marice Yoweni, pasangan suami-istri asal Kabupaten Bintuni, Papua Barat, ternyata mereka adalah muallaf yang akan segera disyahadatkan.

Bolehkah Wanita Haid Memandikan Jenazah?

Posted: 19 Sep 2013 05:00 AM PDT

Wanita haid berarti sedang tidak kondisi suci, bolehkah ia menyucikan jenazah dalam proses memandikannya?

Komandan Taliban Kembali Pimpin Mujahidin Perangi Pemerintah Setelah Dibebaskan dari Penjara

Posted: 19 Sep 2013 04:30 AM PDT

Seorang pemimpin senior Taliban yang baru saja dibebaskan oleh pemerintah Afghanistan, Maulawi Ghulam Mohammad sekarang telah kembali memimpin para pejuang Islam Taliban di provinsi Badghis bertempur melawan pemerintah.

Potensi Wakaf Uang Bisa Jadi Kekuatan Ekonomi Umat Islam di Indonesia

Posted: 19 Sep 2013 03:34 AM PDT

wakaf merupakan potensi dan asset umat Islam yang cukup besar sehingga dapat didayagunakan bagi upaya menyelamatkan nasib puluhan juta rakyat Indonesia yang masih hidup dibawah garis kemiskinan dan belum dilindungi oleh system jaminan social yang terprogram dengan baik.

Seorang Tewas Dalam Bentrok Antara Pendukung Jamaat-e-islami & Aparat

Posted: 19 Sep 2013 03:13 AM PDT

Seorang demonstran tewas dalam unjuk rasa yang diserukan oleh partai Islam utama di Bangladesh (Jamaat-e-islami) sebagai bentuk terhadap vonis hukuman mati atas salah satu petinggi partai itu kareba dituduh melakukan kejahatan perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls