effek pelangi

SIDEBAR

Rabu, 11 September 2013

Voice of Al Islam: “Ketum DDII Berikan Motivasi Da'i DDII yang Akan Dikirim ke Pedalaman” plus 17 more

Voice of Al Islam: “Ketum DDII Berikan Motivasi Da'i DDII yang Akan Dikirim ke Pedalaman” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Ketum DDII Berikan Motivasi Da'i DDII yang Akan Dikirim ke Pedalaman

Posted: 11 Sep 2013 07:30 PM PDT

Ketua Umum (Ketum) DDII, ustadz Syuhada Bahri berikan memotivasi kepada para da?i alumni STID Mohammad Natsir Bekasi yang akan dikirim ke pedalaman dalam acara pembekalan da'i selama dua hari, Rabu - Kamis (11 - 12/9/2103).

Mustofa Nahrawardaya ICAF: Musuh Polisi Banyak, Tidak Hanya Teroris

Posted: 11 Sep 2013 06:35 PM PDT

Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) Mustofa B Nahrawardaya menyampaikan, sangat gegabah jika pelaku penembakan terhadap Bripka Sukardi langsung dialamatkan terhadap teroris. Sebab musuh kepolisian juga banyak, seperti bandar narkoba, koruptor kelas kakap, mafia judi, preman, dsb

Ledakan Kembar Hantam Markas Intelijen Militer Mesir di Sinai, 5 Tentara Tewas

Posted: 11 Sep 2013 03:30 PM PDT

Ledakan kembar hari Rabu (11/9/2013) yang menargetkan tentara Mesir menewaskan sedikitnya lima tentara di semenanjung Sinai yang bergolak, di mana militer memerangi pejuang Islam, kata para pejabat keamanan.

Ancaman Keras atas Wanita yang Minta Cerai Tanpa Alasan yang Benar

Posted: 11 Sep 2013 03:22 PM PDT

Keluarga Islam menjadi pilar utama terbentuknya masyarakat yang 'sehat'. Karenanya Islam sangat memperhatikannya. Menutup segaka pintu terjadinya kehancuran rumah tangga. . . .

5 Polisi Thailand Tewas Disergap Pejuang Islam di Patani

Posted: 11 Sep 2013 02:45 PM PDT

Pejuang Islam Patani menewaskan lima polisi Thailand di pedalaman selatan pada hari Rabu (12/9/2013) dalam sebuah penyergapan yang merupakan salah satu serangan paling serius sejak pembicaraan antara kelompok pejuang Islam utama dan pemerintah untuk mengakhiri hampir satu dekade konflik terhenti.

Kebaikan Si 'Kafir' Hary Tanoe Tak Berguna Untuknya di Akhirat

Posted: 11 Sep 2013 01:34 PM PDT

Si Hary Tanoesoedibjo berstatus kafir membanggakan amal-amal kebaikannya membangun masjid dan memberangkatkan orang naik haji dan umrah. Padahal kekafirannya menjadikannya merugi, amla shalihnya tka ditrima. . .

Waspadai ''GM'' Sebagai Otak Penembakan Polisi

Posted: 11 Sep 2013 12:26 PM PDT

Berdasarkan modus operasi yang dilakukan pelaku penembakan terhadap Bripka Sukardi, yang berbeda dengan yang biasa dilakukan kelompok sipil, Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) Mustofa B. Nahrawardaya menduga pelakunya lebih dekat kepada militer, dan bukan dilakukan oleh kelompok sipil.

Mabes Polri Mengizinkan Acara Miss World Hanya di Bali

Posted: 11 Sep 2013 10:59 AM PDT

Di tengah usaha yang sangat keras dijalankan oleh Hary Tanoe, bos MNC, yang terus-menerus berusaha melakukan lobi terhadap berbagai fihak, termasuk kepada pemerintah, agar final Miss World dapat berlangsung di Sentul.

Mujahid Jerman Mantan Rapper Terluka Akibat Serangan Jet Tempur Suriah

Posted: 11 Sep 2013 10:43 AM PDT

Mantan rapper Jerman, Deso Dogg atau yang dikenal dikalangan mujahidindengan nama Abu Talha al-Almani, dikabarkan terluka akibat serangan udara jet tempur rezim Bashar Assad.

Membongkar Rahasia Cowok Piktor (Penting buat para cewek)!

Posted: 11 Sep 2013 10:42 AM PDT

Biar kamu semua nggak ikutan jadi korban, dan terjebak dalam pesona si piktor yang berbahaya. Kenali beberapa rahasia mereka berikut ini,

Amnesti Internasional Serukan Penyelidikan Pembunuhan Demonstran Oleh Militer Mesir

Posted: 11 Sep 2013 10:34 AM PDT

Amnesty International pada Selasa (10/9/2013) menyerukan untuk penyelidikan independen atas pembunuhan serta penyiksaan dan pelanggaran hak untuk kebebasan berbicara dan berkumpul oleh pasukan keamanan Mesir terhadap para pendukung presiden Mursi dan anggota Ikhwanul Muslimin lainnya.

Di Mesir : Anda Hanya Bisa Menghina dan Mengejek Jamaah Ikhwan

Posted: 11 Sep 2013 09:29 AM PDT

Tidak ada pekerjaan yang dikerjakan rezim militer di bawah Jenderal Abdul Fatah al-Sissi, kecuali menggerakan seluruh infrastrtuktur negara, media, tokoh, dan jaringan politik, hanya untuk mengejek dan menghina Jamaah Ikhwan.

Berpuluh Tahun Menjadi Misionaris Kemudian Bangura Masuk Islam

Posted: 11 Sep 2013 08:36 AM PDT

Akal yang diberikan oleh Tuhan, akhirnya menuntun kepada kebenaran hakiki. Selama berpuluh tahun hidup dalam agama kebatilan Kristen. Hidupanya jauh tersesat. Menyebarkan agama kemusyrikan (Nasrani). Namun, kemudian ia menyadari bahwa yang dia lakukan semua hanyalah kesesatan belaka.

Serangan AS ke Suriah untuk Kepentingan Israel Bukan Lengserkan Assad

Posted: 11 Sep 2013 08:17 AM PDT

Para petinggi oposisi Suriah menganggap, momok serangan militer AS yang disiapkan ke rezim Assad beberapa minggu lalu kini mulai menuru bersamaan penyelidikan tujuan awal yaitu mengambil senjata kimia yang dimiliki oleh rezim Assad. Hal ini untuk kepentingan Israel dan keamanan nasional AS.

Peringatan 11 September Obama Katakan Amerika Tak Mampu Lindungi Diri

Posted: 11 Sep 2013 07:40 AM PDT

Presden Amerika, Barack Obama, pada peringatan ke-12 tragedi 11 September pada tahun ini di tengah-tengah pengamanan yang ketat.

Dianggap Sebagai Ancaman, Mesir Akan Larang 55.000 Ulama Berkhotbah di Masjid

Posted: 11 Sep 2013 04:30 AM PDT

Dalam langkah-langkah terbaru untuk membungkam para pendukung kelompok Islam, pemerintah Mesir akan melarang 55.000 orang ulama yang tidak memiliki izin pemerintah dan mereka anggap fundamentalis untuk berkhotbah di masjid-masjid di negara itu.

11 September Ternyata hari Kelahiran Yesus?

Posted: 11 Sep 2013 03:48 AM PDT

Sebelas September dikenal sebagai peringatan yang menyedihkan buat Amerika, dimana pesawat udara menabrak Gedung WTC. Namun ternyata 11 September juga menjadi hari kelahiran Yesus

Komandan Oposisi Kecam 'Kesepakatan Kotor' atas Senjata Kimia Suriah

Posted: 11 Sep 2013 03:20 AM PDT

Seorang komandan pejuang oposisi Suriah hari Selasa (10/9/2013) mengkritik rencana Rusia untuk Suriah untuk menyerahkan senjata kimia mereka untuk menghindari serangan militer Barat sebagai "kesepakatan kotor" dan "manuver internasional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls