effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 27 September 2013

Voice of Al Islam: “AS: Serangan Al-Shabaab di Kenya Ancaman Keamanan Nasional Amerika” plus 11 more

Voice of Al Islam: “AS: Serangan Al-Shabaab di Kenya Ancaman Keamanan Nasional Amerika” plus 11 more

Link to voa-islam.com

AS: Serangan Al-Shabaab di Kenya Ancaman Keamanan Nasional Amerika

Posted: 27 Sep 2013 06:58 PM PDT

Amerika Serikat memandang serangan mematikan terbaru di pusat perbelanjaan kelas atas di Nairobi, Kenya yang dilakukan oleh pejuang Al-Shabaab sebagai "ancaman langsung" terhadap keamanan nasional

Astaghfirullah!! Seorang Kakek Rohingya Disiksa di Penjara Hingga Mati

Posted: 27 Sep 2013 01:58 PM PDT

Seorang tahanan muslim dari Etnis Rohingya di dalam penjara daerah Buthidaung pada pukul 11 pagi waktu Myanmar hari Jumat (20/09/13).

Misteri Kematian Mun'im Idris terkait buku 'Indonesia X-Files' ?

Posted: 27 Sep 2013 11:10 AM PDT

Dr. Mun'im Idris sang ahli forensik meninggal mendadak. Ia yang biasa membongkar misteri, kini ia pun meninggal dalam misteri, mungkinkan terkait buku "Indonesia X-Files" ?

Amin Rais : Jokowi Tak Ubahnya Presiden Joseph Estrada

Posted: 27 Sep 2013 10:26 AM PDT

Amin Rais adalah hati nurani Indonesia, dan ia tak pernah merasa takut dengan apapun dan siapapun. Ketika Soeharto masih kokoh cengkeraman kekuasaannya di tahun l996, Amin Rais sudah berani mengkritik Soeharto.

Santri AFKN Terima Bantruan Alat Kesehatan dari YBM-BRI

Posted: 27 Sep 2013 06:58 AM PDT

Belum lama ini (24/9), YBM BRI melaksanakan kegiatan pelepasan dan pembekalan santri AFKN, yang merupakan binaan YBM-BRI. Sebagai lembaga amil zakat, YBM BRI juga memberilan bantuan berupa alat kesehatan dan perlengkapan Ibadan senilai Rp. 350.000.000 kepada santri AFKN untuk mengabdi di kampung halamannya di Nuu Waar (Irian).

10 Amalan Berbonus Rumah di Surga

Posted: 27 Sep 2013 06:33 AM PDT

Orang hidup pasti menginginkan tempat tinggal yang indah, megah, sejuk, dan nyaman. Maka untuk kehidupan yang kekal di akhirat hendaknya lebih semangat memiliki rumah idaman tersebut. berikut ini 10 amal berbinus rumah disurga

Ba'da Jumat Umat Islam Kepung Balaikota Protes Jokowi-Ahok

Posted: 27 Sep 2013 05:32 AM PDT

Ba?da Jum?at nanti, umat Islam akan mengepung Gedung Balaikota DKI Jakarta di Jalan Merdeka Selatan No. 8-9 Jakarta, tempat ngantornya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Rencananya, mahasiswa Universitas Az-Zahra yang kampusnya bersebelahan dengan Masjid Baitul Arif yang dibongkar itu -- berlokasi di Kampung Melayu -- akan turun dalam aksi tersebut.

Inilah Protes Umat Islam Pada Ahok yang Bongkar Masjid Baitul Arif

Posted: 27 Sep 2013 05:27 AM PDT

Warga sekitar Masjid Baitul Arif menyesalkan tindakan pembongkaran masjid tanpa musyawarah. Salah seorang jamaah masjid kepada voa-islam, Taufan Maulamin, menyesalkan tindakan tersebut. Ia pun membuat surat terbuka atas keprihatinannya kepada Gubernur DKI.

MUI Ingatkan Ahok Jangan Arogan, Bongkar Masjid Tanpa Musyawarah

Posted: 27 Sep 2013 05:16 AM PDT

Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat, KH Tengku Zulkarnain geram. Sang kiai menilai, tindakan pemerintah provinsi DKI Jakarta membongkar Masjid Baitul Arif di Jatinegara dinilai Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat sebagai tindakan koboy. Seharusnya, Jokowi-Ahok bertanya dulu ke MUI dan minta nasihat tentang penghancuran masjid. Jangan bertindak arogan dan sok tahu urusan agama.

Siapapun Tidak Dapat Menghentikan Gerakan Jamaah Ikhwan

Posted: 27 Sep 2013 04:18 AM PDT

Siapapun tidak akan pernah dapat menghentikan gerakan Jamaah Ikhwanul Muslimin di Mesir. Sekalipun rezim militer di negeri Spinx itu memberlakukan tindakan yang sangat keras terhadap Ikhwan. Gerakan Ikhwan akan tetap eksis selamanya. Karena Ikhwan yang merupakan gerakan dakwah itu, benar-benar sudah menjadi bagian kehidupan rakyat Mesir.

Interpol Keluarkan Perintah Penangkapan Untuk 'Janda Putih' Samantha Lewhtwaite

Posted: 27 Sep 2013 04:08 AM PDT

Interpol telah mengeluarkan surat perintah penangkapan, atas permintaan Kenya, terhadap seorang warga Inggris yang dijuluki sebagai "Janda Putih", setelah serangan mematikan di sebuah pusat perbelanjaan di ibukota Kenya, Nairobi yang menewaskan 72 orang.

Sandiwara Pilpres 2014 : Antara Jokowi, Mega & Mr.X ?

Posted: 26 Sep 2013 10:35 AM PDT

Jokowi merupakan kader "emas" PDIP, rakyat seakan aklamasi mendukung Jokowi menjadi presiden,tapi ini hanya sandiwara agar nama PDIP berkibar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls