effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 13 September 2013

Voice of Al Islam: “Ketua MK: Polisi Harus Proaktif Menindak Jaksa Pencuri HP Pegawai MK” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Ketua MK: Polisi Harus Proaktif Menindak Jaksa Pencuri HP Pegawai MK” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Ketua MK: Polisi Harus Proaktif Menindak Jaksa Pencuri HP Pegawai MK

Posted: 13 Sep 2013 09:22 PM PDT

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar mendesak pihak kepolisian untuk segera memeriksa dan menindak jaksa D dari Kejari Probolinggo Jawa Timur yang terekam CCTV mengambil HP Samsung Galaxi Note milik salah satu pegawai MK.

Inilah Kronologi Jaksa Pencuri HP Pegawai MK Berdasarkan CCTV

Posted: 13 Sep 2013 08:11 PM PDT

Berikut ini kronologi pencurian HP yang dilakukan jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Probolinggo milik pegawai MK. Dari rekaman CCTV di kantor MK, terlihat jelas sekali bagaimana jaksa D saat mencuri HP jenis Samsung Galaxy Note milik Widiana, petugas bagian pendaftaran MK.

Memalukan!! Seorang Jaksa Terekam CCTV Curi HP Pegawai MK

Posted: 13 Sep 2013 07:09 PM PDT

Seorang jaksa yang harusnya bertindak sebagai aparat penegak hukum justru terbukti melanggar hukum. Jaksa berinisial D dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Probolinggo Jawa Timur telah terbukti dan terekam CCTV mencuri HP (handphone) milik pegawai Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (11/9/2013) di Jakarta.

Mari Berqurban Untuk Kaum Muslimin di Jalur Gaza yang Diblokade Zionis

Posted: 13 Sep 2013 04:13 PM PDT

Blokade terhadap Jalur Gaza Palestina harusnya tidak menyurutkan semangat untuk ber-Qurban. Dengan Qurban Anda di Jalur Gaza, membuat kaum muslimin disana bisa merasakan atau makan daging. Mari berqurban untuk Kaum Muslimin di Jalur Gaza yang saat ini diblokade Zionis Israel

Parlemen Eropa Menyerukan Pembebasan Tokoh-Tokoh Ikhwan

Posted: 13 Sep 2013 03:48 PM PDT

Parlemen Eropa menyerukan pembebasan semua tahanan politik, termasuk para pemimin Ikhwan di Mesir. Selain itu, anggota parlemen Eropa juga meminta pemerintah sementara mengakhiri keadaan darurat termasuk Morsi.

HRW: Pasukan Suriah Bantai 248 Muslim Sunni di Bayda dan Banias

Posted: 13 Sep 2013 01:15 PM PDT

Human Rights Watch mengatakan pada Jumat (13/9/2013) pasukan rezim Suriah dan milisi pro-pemerintah telah membantai sedikitnya 248 orang di desa Sunni Bayda dan Banias awal tahun ini, menyebut kematian itu" salah satu contoh pembantaian massal paling mematikan sejak awal konflik di Suriah".

Pemimpin Al-Qaidah Serukan Serangan di Dalam Amerika Serikat

Posted: 13 Sep 2013 11:36 AM PDT

Pemimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman Al-Zawahri mendesak serangan skala kecil di dalam Amerika Serikat untuk "membuat Amerika berdarah secara ekonomi", menambahkan ia berharap pada akhirnya untuk dapat melihat serangan yang lebih besar dan signifikan di negara tersebut,

Erdogan: Assad Mencari Kesempatan Lakukan Pembantaian Baru

Posted: 13 Sep 2013 08:31 AM PDT

Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengatakan bahwa ia meragukan komitmen Presiden Suriah Bahar Assad untuk menempatkan senjata kimia Suriah di bawah kontrol internasional.

Taliban Menyerang Konsulat Amerika Serikat di Herat

Posted: 13 Sep 2013 08:17 AM PDT

Taliban menargetkan konsulat Amerika Serikat di Herat, Afghanistan. Tiga anggota pasukan keamanan dan empat penyerang tewas dalam bom mobil dan serangan senjata di dekat kompleks Amerika Serikat di kota Herat, Jum'at, 14/9/2013.

Amin Rais Meragukan Nasionalisme Jokowi

Posted: 13 Sep 2013 08:00 AM PDT

Hentakan yang begitu keras terhadap Jokowi datang dari Amin Rais. Mantan Walikota Solo, Jokowi yang sekarang ini sedang dielu-elukan oleh berbagai survey "jadi-jadian" yang menempatkan posisinya paling atas diatas semua tokoh kandidat capres, pasti membuat marah para fanatikusnya.

Inilah Trik Kotor Presiden Rusia Vladimir Putin

Posted: 13 Sep 2013 06:55 AM PDT

Sebuah trik yang sangat kotor dijalankan oleh Presiden Vladimir Putin, bertujuan menghentikan aksi internasional terhadap Suriah. Di mana Putin menyodorkan usulan, bahwa senjata pemusnah massal (senjata kimia) diserahkan kepada PBB, guna melakukan pengawasannya.

Perlombaan Kontes Kecantikan adalah Budaya Primitif Dungu

Posted: 13 Sep 2013 04:42 AM PDT

Bertabarruj, yakni berhias dengan menampakkan perhiasaan dan kemolekan tubuh di depan umum apalagi diperlombakan justru menurut Al-Qur'an merupakan budaya jahiliyah alias budaya primitif yang dungu.

Kairo Tuduh Hamas Latih Mujahidin Mesir

Posted: 13 Sep 2013 03:46 AM PDT

Televisi pemerintah Mesir, pada Kamis (12/9/2013) menuduh gerakan Hamas Palestina melatih mujahidin Mesir bagaimana melakukan operasi bom mobil dan membuat bahan peledak.

6 Aturan Bagi yang Baru Datang Saat Khutbah Jum'at Sudah Dimulai

Posted: 13 Sep 2013 03:05 AM PDT

Datang ke shalat Jum'at terlambat (khutbah sudah dimulai) luput dari mendapat pahala lebih. Walau demikian, ia masih sah dan mendaoat pahala Jum'atan. Ia harus memperhatikan perkara-perkara diperinthakan saat masuk ek masjid.

4 Kondisi Hamba dan Tuntutannya

Posted: 13 Sep 2013 02:45 AM PDT

Ada empat perkara yang pasti setiap kita berada di atasnya. Keempatnya memiliki tuntutan. Jika ditunaikan maka kita akan menjadi manusia beruntung dan bahagia. MAU TAHU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls