effek pelangi

SIDEBAR

Jumat, 06 September 2013

Voice of Al Islam: “HTI Sesalkan Sikap Gubernur Jabar yang Cenderung Dukung Miss World” plus 15 more

Voice of Al Islam: “HTI Sesalkan Sikap Gubernur Jabar yang Cenderung Dukung Miss World” plus 15 more

Link to voa-islam.com

HTI Sesalkan Sikap Gubernur Jabar yang Cenderung Dukung Miss World

Posted: 06 Sep 2013 06:53 PM PDT

Kami juga mendesak Gubernur Jabar Aher bersikap tegas menolak acara Miss World yang dilaksanakan di wilayah Jabar. Namun sampai dengan saat ini, kami belum pernah mendengar Gubernur Jabar menolak dengan tegas kontes Miss World. Berita yang kami terima bahkan cenderung mendukung, kata HTI Jabar

Suriah Tawarkan Hadiah 43 Juta Untuk Penangkapan Mujahidin Asing

Posted: 06 Sep 2013 06:10 PM PDT

Pemerintah Suriah menawarkan hadiah kepada siapapun yang berhasil menangkap para "teroris" asing - sebutan yang digunakan rezim Damaskus untuk para mujahidin yang berjuang untuk menggulingkan Presiden Bashar al-Assad, pertama kalinya dalam 2 1/2 tahun konflik di negara tersebut.

TOLAK!! Miss World Tak Miliki Edukasi Membangun Moralitas Bangsa

Posted: 06 Sep 2013 05:33 PM PDT

Koordinator Forum Persaudaraan untuk Perempuan dan Anak Indonesia (FRENDs), Rita Hendrawaty Soebagio mengatakan jika Miss World merupakan ajang ?ikonik? yang tidak memiliki nilai edukasi untuk membangun moralitas bangsa. Maka sudah selayaknya jika ajang pamer aurat Miss World tersebut ditolak

FRENDs Mendesak Ajang Pamer Aurat Miss World 2013 Segera Dibatalkan

Posted: 06 Sep 2013 04:43 PM PDT

Forum Persaudaraan untuk Perempuan dan Anak Indonesia (FRENDs) mendesak panitia dan pemerintah agar secepatkan membatalkan rencana gelaran kontes kecantikan Miss World di Indonesia. Pasalnya, ajang pamer aurat Miss World hanya menjadikan perempuan sebagai komoditi bisnis layaknya sebuah produk

Ada Syetan Dibalik Kontes Miss World, Ini Buktinya!

Posted: 06 Sep 2013 01:30 PM PDT

Syetan ada di balik kontes umbar aurat, Miss World. Pendukungnya dari kalangan manusia menyempurnakan jalannya. Orang beriman wajib menggagalkannya. Perjuangannya adalah melawan syetan dan fitnah-fitnahnya.

Adakah Shalat Sunnah Sebelum Waktu Dhuha?

Posted: 06 Sep 2013 11:34 AM PDT

Tidak ada shalat sunnah khusus & istimewa sebelum masuk waktu Dhuha. Ada hadits menerangkan Shalat Isyraq, dua rakaat di awal Dhuha. Dan ini sudah masuk waktu Dhuha.

Dibalik Keputusan Amerika Serikat Menyerang Suriah

Posted: 06 Sep 2013 06:31 AM PDT

Mengapa Amerika Serikat mengambil opsi (pilihan) menyerang Irak? Adakah ini merupakan langkah-langkah deteren (pengurangan) terhadap ancaman senjata pemusnah massal (senjata kimia) yang dimiliki Suriah? Atau langkah-langkah yang bersifat strategis yang dilakukan Amerika Serikat dalam melindungi dan menjaga keamanan Zionis-Israel?

GP Ansor Berseberangan dengan PBNU Soal Miss World

Posted: 06 Sep 2013 06:19 AM PDT

Jika Ketua Umum PBNU Said Aqil tegas menolak Miss World karena lebih banyak sisi mudharatnya, tetapi Ketua Umum GP Ansor, Nusron Wahid justru memandang Miss World bisa diambil sisi positifnya.

Caleg PKS RI: Inilah Tujuh Alasan Kenapa Umat Islam Menolak Miss World

Posted: 06 Sep 2013 05:50 AM PDT

Terkait tanggapan banyak Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) khususnya Ormas Islam terhadap perhelatan MissWorld yang akan diselenggarakan di Bali dan Sentul Jawa Barat September 2013 ini, ada beberapa hal yang perlu disikapi oleh tokoh muda Muhammadiyah yang juga Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng V, Mustofa B Nahrawardaya.

Habib Selon Pastikan Sudah 25 Artis yang Menolak Ajang Miss World

Posted: 06 Sep 2013 05:34 AM PDT

Ketua FPI DPD DKI Jakarta Habib Selon yang berdakwah di kalangan artis memastikan sudah 25 artis yang menyatakan penolakannya terhadap ajang Miss World yang diadakan di Bali. Diantara artis itu adalah Irwansyah, Olga Saputra, Raffi Ahmad, dan Oppie Kumis. Habib Selon yakin, suatu saat akan ada artis bersyariah.

60 Tentara Rezim Suriah Membelot & Bergabung dengan FSA

Posted: 06 Sep 2013 05:04 AM PDT

Rabu (05/09/13) sebuah video yang diupload di You Tube oleh akun الجيش السوري الحر / الجناح الالكترونيmemeberitakan pembelotan 60 tentara Suriah dan bergabungnya mereka dengan Free Syrian Army.

Anggota DPR: Panitia Miss World Tanam Benih SARA di Indonesia

Posted: 06 Sep 2013 04:55 AM PDT

Nasrullah, anggota DPR RI menegaskan jika pimpinan Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, istri pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo selaku panitia Miss World 2013 telah menanam benih SARA ditengah kedamaian rakyat Indonesia jika ajang pamer aurat Miss World jadi diselenggarakan di Indonesia

Presiden Iran Rouhani Jauhkan Iran dari Intervensi Militer ke Damaskus

Posted: 06 Sep 2013 04:29 AM PDT

Presiden Iran, Hassan Rouhani, menauhkan intervensi negaranya pada saat serangan militer dilancarkan ke Damaskus, sebagaimana yang disebutkan oleh harian AS Washington Post.

Tentara ISAF Kembali Tewas Akibat Serangan Mujahidin di Afghanistan

Posted: 06 Sep 2013 04:15 AM PDT

Setidaknya satu tentara pimpinan AS yang dikerahkan di Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) telah tewas dalam serangan oleh pejuang Islam di Afghanistan timur, menjadikan jumlah keseluruhan tentara ISAF yang tewas sejauh tahun ini di Afghanistan berjumlah 122 tentara, dimana 96 diantaranya merupakan tentara Amerika.

Mujahidin Nyatakan Tanggung Jawab Atas Serangan di Terusan Suez

Posted: 06 Sep 2013 03:59 AM PDT

Sebuah kelompok mujahidin telah menyatakan bertanggung jawab atas serangan hari Sabtu (31/8/2013) pada kapal kontainer milik Cina yang melewati Terusan Suez, jalur air global antara Asia dan Eropa.

Penyelenggara Miss World Tak Tau Budaya & Tata Cara Hidup Bernegara

Posted: 06 Sep 2013 03:41 AM PDT

Anggota DPR RI Nasrullah menilai jika panitia penyelenggara ajang buka-bukaan aurat pengundang adzab Miss World tau tau budaya dan tidak faham tata cara hidup di Indonesia. Sebab, MUI maupun Kemenag RI sudah menjelaskan bahwa Miss World bertentangan dengan ajaran Islam dan budaya Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls