effek pelangi

SIDEBAR

Selasa, 24 September 2013

Voice of Al Islam: “Kronologi Dikeluarkan Mahasiswi Bercadar dari Kampus STIKIM Jakarta” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Kronologi Dikeluarkan Mahasiswi Bercadar dari Kampus STIKIM Jakarta” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Kronologi Dikeluarkan Mahasiswi Bercadar dari Kampus STIKIM Jakarta

Posted: 24 Sep 2013 08:23 PM PDT

Kasus pelarang cadar atau burka yang berujung dikeluarkannya seorang mahasiswi bernama Sumayyah dari kampus Anti Syari'at STIKIM Jakarta sangat ironi mengingat Indonesia adalah negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam dan yang mengklaim sebagai negara yang menjunjung tinggi HAM dan toleransi

Taliban Memberikan Tauladan Hakikat Dalam Persaudaraan

Posted: 24 Sep 2013 06:17 PM PDT

Mukmin itu digambarkan sebagai "Kal jasadi wahid" (satu tubuh). Bila salah satu bagian tubuh sakit, maka seluruh bagian tubuh ikut merasakan sakitnya. Itulah hakikat Mukmin. Tidak pernah membiarkan bagian tubuh yang satu membiarkan bagian tubuh lainnya merasakan sakit.

Kampus ''Anti Syari'at'' STIKIM Jakarta Langgar Janji & Telah Berdusta

Posted: 24 Sep 2013 06:04 PM PDT

Dikeluarkannya seorang mahasiswi STIKIM Jakarta bernama Sumayyah hanya karena memakai cadar yang merupakan busana muslimah yang sangat mulia telah menunjukkan sikap STIKIM yang Anti Terhadap Syari'at. Selain itu, STIKIM juga telah melanggar janji karena sebelumnya pihak kampus tidak mempermasalahkan cadar

Hingga Hari Ke 4 Kenya Masih Belum Mampu 'Jinakkan' Al-Shabaab di Westgate Mal

Posted: 24 Sep 2013 05:45 PM PDT

Meski telah mengerahkan ratusan tentara serta polisi dan didukung oleh pasukan khusus Israel, pasukan keamanan Kenya yang mengklaim telah menguasai seluruh areal Westgate Mall dan menyelamatkan seluruh sandera yang ditahan oleh pejuang Al-Shabaab, masih terlibat baku tembak dan belum mampu "menjinakkan" satu atau dua penyerang tersisa yang kini terisolasi di salah satu bagian pusat perbelanjaan kelas atas itu.

Pacaran?? Emang Harus Ya??

Posted: 24 Sep 2013 12:00 PM PDT

Tahu ngga sih, kalau pacaran itu dosa? Pacaran itu mendekati zina. Tahu kenapa mendekati zina? Karena kegiatan pacaran yang suka pegang-pegangan tangan, jalan berduaan, peluk-pelukan, . . .

12 Curhatan Istri Perihal Suami Mereka (Penting Dibaca Para Suami)

Posted: 24 Sep 2013 11:27 AM PDT

dalam hadits disebutkan barometer baiknya seorang laki-laki, yakni saat ia dinilai baik oleh istrinya. Karena istri adalah orang yang paling dekat dan sering membersamainya. Ia melihat rahasia-rahasia dan hakikat suami yang tak dilihat orang lain. . .

Ironi!! Mahasiswi STIKIM Jakarta Dikeluarkan Kampus Karena Bercadar

Posted: 24 Sep 2013 07:57 AM PDT

Sikap phobia atau takut terhadap simbol ke-Islaman seperti syari'at cadar atau burka atau hijab syar'i yang dipakai para Muslimah ternyata tidak hanya terjadi di negara-negara Kafir diluar negeri seperti Perancis, Belanda atau Swiss, tapi juga di Indonesia yang mayoritas berpenduduk Muslim.

Zikir Ini Memperbanyak Tanaman Untuk Kita di Surga

Posted: 24 Sep 2013 06:52 AM PDT

Ibnul Qayyim berkata: Aku mendengar Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah ?semoga Allah sucikan ruhnya- berkata: zikir bagi hati laksana air bagi ikan, bagaimanakah kondisi ikan jika berpisah dari air. ZIkir bisa memperkaya pelakunya di surga kelak. . .

Jelang Final Ajang Pamer Aurat Miss World, Bali Diguncang Gempa 5,3 SR

Posted: 24 Sep 2013 05:54 AM PDT

Menjelang pelaksanaan final ajang pamer Miss World 2013 di Indonesia 28 September 2013 mendatang di Bali, pada Senin (23/9/2013) malam sekitar pukul 23.12 WITA Pulau Dewata Bali diguncang gempa kekuatan 5,3 Skala Richter (SR)

Analis Terorisme Tampik Keterlibatan 'Janda Putih' dalam Serangan di Mal Nairobi

Posted: 24 Sep 2013 04:31 AM PDT

Analis terorisme CNN, Peter Bergen menampik dugaan keterlibatan "Janda Putih" Samantha Lewthwaite dalam penyerbuan di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Nairobi Kenya sejak Sabtu lalu yang menewaskan 68 orang.

Wahai Jokowi-Ahok, Datangkan Lurah Muslim dari "Langit ke Delapan"

Posted: 24 Sep 2013 03:43 AM PDT

H. Naseri juga menyesalkan dengan media sekuler yang kerap memplintir pemberitaan, dengan mengatakan bahwa ulama, tokoh masyarakat dan warga LA yang menolak lurah Kristen itu sebagai sikap yang intoleran.

Ulama Tidak Akan Undang Lurah Non-Muslim Hadiri Hari-hari Besar Islam

Posted: 24 Sep 2013 03:40 AM PDT

Dalam pandangan Islam, seorang pemimpin yang mayoritas pendudukan beragama Islam tidak boleh di pimpin oleh yang non muslim. Karena itu pandangan ini harus diakui negara. Siapapun, baik itu lurah, camat, walikota, gubernur, bahkan presiden sekalipun. Lurah juga kan pemimpin wilayah.

Kiai & Tokoh Masyarakat Betawi LA: Jawaban Ahok itu Menyakitkan

Posted: 24 Sep 2013 03:36 AM PDT

Perjuangan warga, tokoh masyarakat, dan ulama Betawi di sekitar Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum usai. Mereka akan terus melakukan aksi damai untuk mendesak Lurah Lenteng Susan Jasmin Zulkifli yang non-muslim itu segera minggat dan angkat kaki sebagai Lurah Lenteng untuk ditempatkan ke wilayah lain.

Izzuddin Al-Qassam Beri Ucapan Selamat Atas Penembakan Tentara Israel

Posted: 24 Sep 2013 02:42 AM PDT

Izzuddin Al-Qassam, sayap militer HAMAS, memberikan ucapan selamat atas operasi penembakan seorang tentara Israel dekat dengan Al-Haram Al-Ibrahimi di Hebron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls