effek pelangi

SIDEBAR

Senin, 09 September 2013

Voice of Al Islam: “Polisi Kembali Salah Tangkap, Pria Diduga Teroris Ternyata Orang Gila” plus 13 more

Voice of Al Islam: “Polisi Kembali Salah Tangkap, Pria Diduga Teroris Ternyata Orang Gila” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Polisi Kembali Salah Tangkap, Pria Diduga Teroris Ternyata Orang Gila

Posted: 09 Sep 2013 07:52 PM PDT

Polisi kembali melakukan aksi salah tangkap. Bahkan untuk kesekian kalinya korban salah tangkap yang diduga teroris tersebut adalah seorang pria sakit jiwa.

Dubes Suriah Sesumbar Beri Kemenangan Untuk Assad dengan Bantuan Sekutu

Posted: 09 Sep 2013 06:15 PM PDT

Duta Besar Suriah untuk Libanon Ali Abdel-Karim Ali hari Senin (9/9/2013) sesumbar menjanjikan Kemenangan untuk rezim Assad dalam konflik negaranya melalui dukungan dari sekutu regional dan internasional.

Rezim Suriah Gunakan Peluru Tajam dan Gas Air Mata Tumpas Kerusuhan di Penjara Homs

Posted: 09 Sep 2013 05:40 PM PDT

Pihak berwenang Suriah menggunakan peluru tajam dan gas air mata untuk menumpas kerusuhan yang dilakukan para tahanan di sebuah penjara di Homs yang menolak dipindahkan ke fasilitas yang bisa jadi ditandai sebagai target untuk serangan pimpinan AS.

Na'udzubillah!! Tukang Ojek di Klaten Tewas Usai Menenggak Miras

Posted: 09 Sep 2013 01:09 PM PDT

Na'udzubillah min dzalik..!! Nasib tragis menimpa Joko S, seorang tukang ojek di Klaten Jawa Tengah. Pria yang kesehariannya mangkal di daerah Prambanan itu tewas pada Minggu (8/9/2013) pagi setelah menenggak minuman keras (miras) pada Sabtu (7/9/2013).

Harus ke Kamar Kecil Dulu, Apakah Kehilangan Keutamaan Shalat Isyraq?

Posted: 09 Sep 2013 12:00 PM PDT

Salah satu syarat mendapat keutamaan Shalat Isyraq adalah tetap berada di tempat shalatnya sampai matahari terbit. lalu bagaimana jika ia kebelet (harus) ke toilet, apakah ia akan kehilangan keutamaannya?

FJI Sambut Tantangan Perang Pecalang Hindu Bali Soal Miss World

Posted: 09 Sep 2013 11:43 AM PDT

Front Jihad Islam (FJI) meminta kepada MUDP & pecalang Hindu Bali untuk mencabut tantangan perang puputan yang disampaikan dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam beserta seluruh ormas Islam sebelum situasi memanas. Jika tantangan tersebut tidak dicabut, kami tidak mundur dan akan angkat senjata menyambut tantangan tersebut

Hary Tanoe Kepala Batu dan Tetap Ngotot Final Miss World di Sentul

Posted: 09 Sep 2013 10:33 AM PDT

Seperti tak bergeming dengan berbagai penolakan yang dilakukan oleh berbagai tokoh dan organisasi. Hary Tanoe masih tetap nekat dan ngotot agar final Miss World bisa berlangsung di Sentul. Hary Tanoe mengaku akan berusaha melobi fihak pejabat pemerintah agar final Miss World bisa diizinkan dan berlangsung di Sentul, Bogor,Jawa Barat.

Aparat Keamanan Burma Terus Lakukan Kejahatan Terhadap Muslim Rohingya

Posted: 09 Sep 2013 08:08 AM PDT

Aparat Keamanan Burma di wilayah Arakan melakukan kekejaman berulang kali terhadap etnis Muslim Rohingya, di mana Kontributor Kantor Berita Rohingya melaporkan bahwa aparat anti-huru hara "Lontin" memukul warga desa seorang muslim yang bernama Salimullah Abdul Haq dari desa Nurullah pada tanggal 5 September.

Demokrasi Sistem Iblis, dan Tidak Akan Pernah Memberi Keadilan

Posted: 09 Sep 2013 06:08 AM PDT

Beberapa pekan terakhir ini, manusia yang masih memiliki hati nurani, disuguhi tontonan yang sangat menyakitkan. Di mana dua orang Amerika, yaitu Robert Bales dan Hassan Nadal, di depan juri mendapatkan perlakuan yang berbeda dalam hukum. Ini menunjukkan wajah asli demokrasi di Amerika, di mana menunjukkan wajah ketidak adilan dan kesataraan secara nyata.

Tokoh Koptik Amr Mousa Terpilih Ketua Amandemen Konstitusi Mesir

Posted: 09 Sep 2013 05:28 AM PDT

Tokoh Koptik, dan mantan Menteri Luar Negeri, di Mubarak, yaitu Amr Moussa terpilih sebagai pemimpin Komite Konstitusi, dan Salafi ikut berpartisipasi dalam tim yang terdiri 50 orang yang dipilih oleh rezim militer.

India : Kelompok Hindu Menyerang Masjid 15 Orang Muslim Tewas

Posted: 09 Sep 2013 04:59 AM PDT

Kelompok Hindu menyerang sebuah Masjid di Utar Pradesh, India, dan menewaskan 15 Muslim. Ini bukan sekali ini, tetapi serangan terhadap Muslim, dan pembakaran terhadap Masjid sudah terjadi berulangkali. Serangan terhadap Masjid di Utar Pradesh itu, berlangsung hari, Sabtu, 7/9/2013.

Mujahidin Bentrok dengan Napi Syiah di LP Narkotika Nusakambangan

Posted: 09 Sep 2013 04:04 AM PDT

Mujahidin yang kini ditahan di LP Narkotika, Nusakambangan, Cilacap dikabarkan bentrok dengan napi Syiah kasus Narkoba asal Iran. Hal itu dipicu sikap arogan napi Syiah yang menantang mujahidin

Kecelakaan Maut Tol Jagorawi, Ahmad Dhani dan Anaknya bisa Dipidana

Posted: 09 Sep 2013 03:06 AM PDT

Polisi diminta menahan musisi Ahmad Dhani yang membelikan mobil bagi anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), yang masih kecil dan membiarkannya mengemudi sehingga mengakibatkan kecelakaan maut yang menewaskan enam orang.

MUI Buleleng: Pengamanan Ketat Miss World Sudutkan Pihak Tertentu

Posted: 09 Sep 2013 02:11 AM PDT

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Buleleng menyesalkan ketatnya pengamanan Miss World di wilayah pesisir utara Pulau Bali yang menyudutkan pihak tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls